Haiii All👋
HAPPY READING💜1 Bulan kemudian...
Hari ini seperti biasanya, Maharani dan Nafa akan pergi berkumpul dan bercerita banyak hal. Karna semenjak Maharani memulai bisnis online dan Nafa yang mulai di sibukkan dengan tugas-tugas kuliahnya, yang membuat mereka menjadi jarang berkumpul seperti di masa-masa sekolah.
Nafa yang sengaja datang lebih cepat, memilih untuk membaca berita terbaru tentang BTS terlebih lagi berita tentang MIN YOONGI yang tengah Trending di Twitter.
"Dikabarkan idol Min yoongi yang baru menyelesaikan wamilnya itu tengah berkencan dengan salah satu wanita yang ditelusuri ternyata dari grilband yang juga terkenal"
"Fix Maharani gak boleh baca berita ini" ucap Nafa yang kemudian melihat foto Min Yoongi yang memegang tangan dan merangkul mesra wanita berambut pirang dalam foto tersebut.
"Bisa bahaya" gumam Nafa yang memikirkan cara agar sahabatnya tidak mengetahui berita tentang Min Yoongi.
"Bahaya kenapa?" tanya Maharani yang ternyata sudah datang dan mengejutkan Nafa.
"Astagfirullah.. astagaa kamu ngangetin banget" ucap Nafa yang mengelus dadanya pelan.
"Hehehe maaf, Btw kamu habis liat apa? Kok serius banget" tanya Maharani yang menatap intens sahabatnya.
"Eum i-itu... bukan apa-apa kok, cuman kak delon suka ngirim berita gajelas gitu" ucap Nafa yang sengaja berbohong.
"Berita gajelas? tapi muka kamu serius banget" ucap Maharani yang kemudian ikut duduk.
"Coba aku lihat beritanya" ucap Maharani yang berusaha mengambil alih ponsel Nafa.
"Ehh ta-tapi-" belum selesai Nafa berbicara, Namun lebih dulu kecolongan oleh Maharani.
Sedetik kemudian mimik wajah maharani pun berubah.
"Udah jangan dilihatin, Itu cuma berita abal-abal" ucap Nafa yang berusaha berusaha menghibur sahabatnya.
"Tapi foto itu kayaknya real" ucap Maharani yang terus menatap ponsel Nafa.
"Eumm Rani udah lupain aja yaa, lagian belum ada konfirmasi dari bighit kan" ucap Nafa yang masih berusaha menghibur sahabatnya.
***
Setelah menghabiskan waktu lebih singkat di bandingkan biasanya, Maharani lebih memilih untuk pulang lebih cepat, Karna moodnya yang berubah buruk sejak awal dirinya mengetahui berita tentang biasnya itu.
"Assalamualaikum Nini pulang" Ucap Maharani yang memasuki rumah dan tak lupa menyalimi Ami,. Disa dan kakak kembarnya.
"Waalaikumussalam" jawab Ami, Disa dan si kembar.
"Loh cepet banget pulangnya? biasanya juga lupa waktu, harus di jemput dulu baru inget pulang" Ami kepada Putrinya.
"Gapapa, oh iyaa kak Arif sama istrinya kemana Ma?" tanya Maharani.
"Hari ini kakak kamu nemenin istrinya buat chek up kandungan" jawab Ami.
"Yaudah Ma, aku ke kamar dulu" ucap Maharani dan diangguki oleh Ami dan kakak-kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...