Haiii All👋
HAPPY READING💜1 tahun kemudian ...
"Rani-Rani... parah parah parah... lagunya si Agus yang terbaru itu isinya kaya penuh misteri gitu" ucap Nafa dengan heboh.
"Ngerasa gak sih? Kalo artinya tuh seolah-olah penyampaian buat someone gak sih? Apalagi bagian reff-nya seolah-olah nyuruh seseorang buat nungguin dia" Ucap Nafa.
"Yaa mungkin nyuruh Army buat nunggu dia sama member yang lainnya selesai wamil" ucapku.
"Tapi di MV-nya tuh tiba-tiba muncul cewek pake celana kain panjang dan sweeter panjang terus nutupin kepalanya pake bagian dari sweeter setelah itu si Cewek itu nunduk dan si Agus yang awalnya tiduran tiba-tiba langsung bangun dan ngehampirin cewek itu".
"Setelah di hampirin, si Agus tiba-tiba ngambil barang yang dikasih sama cewek itu" jelas Nafa panjang lebar.
"Terus?" Ucapku yang penasaran dan memang belum sempat untuk melihat MV terbaru Min Yoongi.
"Terus setelah dikasih barangnya tiba-tiba si Agus tuh malah kebangun dari tidurnya, kayak seolah-olah cewek yang ngasih dia barang itu cuma mimpi doang, tapi anehnya barang yang dikasih sama cewek itu masih dia peluk".
"Setelah itu si Agus kayak ngambil kotak kaca dan naro Beanie (kupluk) yang dia peluk tadi, dan juga di Beanie itu ada tulisan MY"
"Terus setelah itu barang pemberian si Cewek itu diletakin se Istimewa mungkin, seolah-olah itu barang yang berharga banget" lanjut Nafa
"Gimana-gimana??" Tanyaku yang sedikit terkejut karna mendengarkan penjelasan Nafa.
Karna memang aku pernah merajut Beanie (kupluk) dan memberi tulisan MY yang artinya adalah MAHARANI YOONGI bisa juga MIN YOONGI & MIN YOONMA versi nama korea yang aku buat sendiri.
"Kenapa kaget gitu sih?" tanya Nafa yang kebingungan dengan wajah terkejut sahabatnya.
"Eumm aku mau nonton MV-nya dulu yaa" ucapku kepada Nafa yang kemudian mengeluarkan ponselku dan membuka Youtube untuk menonton MV Yoongi yang terbaru.
Dan benar adanya, ketika melihat MV-nya terdapat seorang wanita yang memberikan Beanie (kupluk) kepada min Yoongi. Namun yang ada di pikiran Maharani adalah mengapa harus Beanie (kupluk) yang wanita itu berikan kepada Yoongi?
"Apa jangan-jangan yang ngasih Beanie (kupluk) itu cewek spesial-nya si Agus?" Tebak Nafa.
"GAK MUNGKIN!!!" Balasku yang tanpa sadar sedikit berteriak kepada Nafa.
"Yaampun.. gak usah teriak-teriak juga kali Ran.." ucap Nafa yang terkejut oleh teriakan sahabatnya.
"Ehh... Yaa Maaf" ucapku yang merasa bersalah.
***
"Apa kau membuat lagu itu khusus untuk adikku?" tanya Arif yang langsung menghubungi Yoongi setelah melihat MV terbaru laki-laki iyu.
"Kurasa kau faham lagu itu untuk siapa hyung" jawab Yoongi yang menggunakan bahasa Indonesia
"Pfttt... mentang-mentang kau sudah belajar bahasa bahasa Indonesia, sekarang kau terus berbicara menggunakan bahasa Indonesia" ucap Arif yang tertawa mendengar bahasa Yoongi yang masih kaku tetapi tidak terlalu buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...