Haiii👋
HAPPY READING💜.
.
.
2 Minggu kemudian...
Maharani sudah kembali ke Indonesia 1 Minggu yang lalu, setelah kejadian Min Yoongi melamarnya, ternyata untuk kembali ke negara dan rumahnya tidak semudah yang ia bayangkan. Maharani benar-benar tidak menyangka bahwa kejadian beberapa Minggu yang lalu akam membuatnya menjadi sangat terkenal di beberapa negara terlebih negaranya sendiri.
Flashback ON.
"Kak bagaimana bisa seramai itu?" tanya Maharani kepada Kakaknya Arif, ketika melihat banyak orang-orang yang ternyata bermaksud untuk menyambut kepulangan Maharani dan keluarganya. untungnya ada beberapa bodyguard yang membantu melindungi Maharani dan keluarganya sampai benar-benar masuk ke dalam mobil dengan aman.
"Kamu gak lupa kan siapa kamu? kamu itu calon isterinya Min Yoongi, salah satu anggota BTS," jawab Arif."Y-ya tapi aku gak kepikiran bakal banyak orang yang nunggu-nungguin kita kaya tadi itu, terus tadi itu bodyguard suruhan Kakak?" tanya Maharani.
"Awalnya Kakak gak kepikiran bakal kaya gini, tapi untungnya Yoongi sempat ngingetin Kakak dan langsung mempersiakan beberapa bodyguard buat jagain kita pas udah sampai di Indonesia, untung aja dia langsung nyuruh salah satu staff di sini buat nyiapin bodyguard," jelas Arif.
"Terus gimana keadaan di rumah nanti? kira-kira bakal rame kaya tadi gak ya?" tanya Maharani.
"Ya mana Kakak tau, orang kita aja sama-sama liburan, tapi Yoongi pas itu sempet usulin buat kita pindah ke kawasan yang lebih aman tapi Mama nolak dan tetep kekeuh mau memperketat keamanan dengan nambah bodyguard aja dari pada harus pindah ke rumah yang lain," jelas Arif.
Flashback OFF.
Jangan lupakan susahnya Maharani untuk mencoba masuk ke dalam rumahnya sendiri. Astaga mengingat kejadian itu membuat Maharani seketika trauma untuk keluar dari rumahnya lagi. Karna kejadian itu, setiap Nafa ingin menemui Maharani, sahabatnya itu harus melewati beberapa orang yang selalu bergantian datang ke rumahnya entah apa tujuannya dan juga beberapa bodyguardnya.
Hari ini setelah lebih dari 1 Minggu tidak keluar dari rumahnya, akhirnya Maharani memutuskan untuk memberanikan diri keluar rumah bersama dengan sahabatnya, Nafa. dan tak lupa di temani oleh beberapa bodyguard untuk melindungi dan menjaga keamanan selama Maharani dan Nafa pergi membagikan undangan pernikahannya kepada beberapa teman dan sahabat yang di kenal baik.
Awalnya Maharani sempat menolak untuk pergi bersama bodyguard suruhan Calon Suaminya dan juga Kakaknya, karna memang dasarnya Maharani merasa risih bila di ikuti kemana pun dia pergi oleh orang yang tidak dirinya kenal. tapi karna paksaan dari Kakaknya, Arif dan Calon Suaminya, Yoongi. mau tidak mau Maharani harus menyetujuinya.
"Kamu yakin cuma ngundang 50 orang?" tanya Nafa.
"Iyaa, lagi pula cuma mereka yang aku kenal baik, yang lainnya aku tau tapi gitu deh," Jawab Maharani yang mengatakan apa adanya.
"Eumm yaudah kalo menurut kamu gitu, eh kamu gak lupa buat masukkin tulisan info dan peraturan buat hadir ke acara penikahanmu nanti kan?" tanya Nafa.
"Tenang aja, aku gak akan ngelupain info terpenting itu Nafa," jawab Maharani sambil mencubit pipi sahabatnya dengan gemas.
"Duhh rasanya gak sabar pengen ketemu sama mas jodoh," ucap Nafa sambil tersenyum.
"Kalo kamu gak sabar, aku bisa telponin si doi kok," ucap Maharani yang ingin menggoda sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...