Haiii👋
HAPPY READING💜.
.
.
Flashback pernikahan Jungkook & Nafa.2 Minggu sebelum pernikahan Jungkook, Nafa sempat meminta tolong kepada sahabatnya, Maharani untuk memberikan undangan kepada Crsytal.
Karna Nafa sendiri masih belum berani untuk memberikan undangan pernikahannya kepada Crsytal yang memang sudah dari lama mengenal dan bahkan mencintai Jungkook sama halnya dengan Nafa yang mencintai biasnya, Kim Taehyung.
Namun itu dulu sebelum Maharani berniat mengenalkan dirinya dengan Jungkook dan sebentar lagi ia akan menikah dengan laki-laki yang bisa membalikan hatinya yang sempat kecewa karna berita tentang pernikahan Kim Taehyung.
"Aaaa... Bestie aku akhirnya nikah juga," ucap Maharani yang langsung memeluk Nafa.
"Ini semua juga karna kamu," ucap Nafa sambil tersenyum.
"Aku gak ngapa-ngapain perasaan, Btw selamat yaaa bestie, semoga bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan jangan lupa juga, keponakanku, lumayan nanti anak-anak bisa nambah temen dari Aunty Nana," ucap Maharani yang akhirnya bisa menggoda Nafa setelah kejadian dimana dirinya dahulu sempat di goda oleh sahabatnya itu.
"Isshh! jangan bahas itu dong," Protes Nafa yang saat ini tengah menutupi saltingnya.
"Jungkook Oppa... aku mohon jaga sahabat terbaikku ini yaa," ucap Maharani yang menyenggol Nafa.
"Sudah pasti aku akan menjaganya, dia kan sudah menjadi Istriku," jawab Jungkook yang merangkul Nafa
"Gemes banget sama pasangan satu ini," ucap Maharani yang gemas melihat pengantin baru di hadapannya itu, sudah lama Maharani mendukung kapal Nakook dan pada akhirnya Kapalnya kini bisa berlayar dengan mulus.
"Sayang... ayo turun, masih banyak orang-orang yang ngantri buat ngasih selamat ke mereka," ucap Yoongi yang berbisik mengajak istrinya untuk turun.
"Eh iyaa hehehe, yaudah aku turun ya, inget yaa jangan lupa keponakan buat aku yang lucu-lucu dan banyak," ucap Maharani kepada Jungkook dan Nafa yang tengah menahan salting.
Flashback OFF.
"Loh..! Syi kenapa nangis Mas?" tanya Maharani ketika melihat Shasyi yang tengah menangis di pelukan suaminya.
"Syi gak sengaja ngejatuhin hasil karya kamu," jawab Yoongi.
"Astagfirullah, Mas Yoongi mending gendong Syi buat jauh-jauh dari sini, itu ada pecahan kaca nanti malah kena kakinya Syi," ucap Maharani yang membuat Yoongi langsung menggendong Putrinya agar sedikit menjauh.
"Syi kenapa nangis Sayang?" tanya Maharani setelah selesai membersihkan serpihan kaca yang berserakan dan lanjut menenangkan Putrinya yang terus menangis padahal suaminya sudah membujuk Putrinya itu agar tidak menangis.
"Syi gak Hiks.. se-sengaja Mom," ucap Shasyi yang langsung memeluk Mommy-nya.
"Iyaa-iyaa Mommy tau, Syi gak perlu nangis yaa," ucap Maharani yang kemudian menghapus air mata Putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...