💜{ENDING}💜

2.7K 109 48
                                    

Haiii👋
HAPPY READING💜

.

.

.

Waktu sudah menunjukkan pukul 23.37 namun BTS masih setia berbincang-bincang dan membahas banyak hal sampai akhirnya salah satu dari mereka memutuskan untuk melakukan siaran langsung.

"Bagaimana jika sekarang kita melakukan Live?" usul j-hope.

"Eumm.. ku rasa bukan ide yang buruk," jawab Namjoon. 

"Baikl ah sebentar, aku akan menyiapkannya dahulu," ucap Yoongi. 

"Annyeong.." ucap semua member ketika melihat kamera sudah aktif dan tak lama juga banyak orang-orang yang langsung bergabung untuk menonton mereka.

Akhirnya mereka berbincang-bincang sampai akhirnya melakukan tanya jawab bersama ARMY dan bergantian menyapa para ARMY yang sangat mereka rindukan, hingga sampai akhirnya Jungkook terfokus dengan salah satu pertanyaan dari salah satu ARMY. 

"Bisa kah kalian memberi tahu kami berapa anak kalian sekarang?" Ucap Jungkook yang membaca pertanyaan dari salah satu Army melalui hati.

"Aku memiliki 2 anak, anak pertamaku laki-laki dan anak keduaku perempuan," ucap Jungkook yang menjawab dan membuat para member yang tadinya sibuk berbicara dan bercanda langsung menoleh ke arahnya. 

Jungkook yang paham akan arti tatapan seolah-olah bertanya, mengapa Jungkook mengatakan itu pun lalu menjelaskan kepada para member. 

"Aku melihat salah satu ARMY bertanya tentang berapa jumlah anak yang kita miliki, jadi aku menjawab jumlah dan jenis kelamin anakku," ucap Jungkook dan di angguki paham oleh para member.

"Ku rasa kalian di sini ada yang sudah mengetahui tentang berapa jumlah atau bahkan nama dari anak kami, tapi kami akan memberi tahukan secara langsung kepada kalian yang menonton live kami malam ini," ucap Jimin.

"Aku memiliki 3 anak, anak pertamaku dan kedua adalah laki-laki, lalu anak ketiga ku perempuan," ucap Taehyung.

"Aku memiliki 2 anak, anak pertama laki-laki dan yang kedua Perempuan," ucap Jimin. 

"Aku memiliki 3 anak, anak pertama laki-laki dan 2 perempuan," ucap Namjoon.

"Aku memiliki 4 anak, 2 laki-laki dan 2 perempuan... Usia anak ke empat kami baru berjalan 5 bulan," ucap J-hope.

Lalu tiba lah giliran Yoongi yang harus memberi tahukan tentang anaknya secara langsung meski Yoongi tahu bahwa hampir semua Army mengetahui jumlah dan nama anaknya siapa kecuali Yoona..

"Aku memiliki 7 anak, 2 laki-laki dan 4 perempuan dan satunya masih dalam kandungan Istriku," ucap Yoongi dengan wajah pasrah.

"Ck.. Ck.. kau hebat sekali Hyung.." ucap Jungkook sambil bertepuk tangan dan sengaja menggoda Hyungnya.

"Diamlah.." ucap Yoongi yang melirik malas ke arah Jungkook.

"Aku memiliki 3 anak, anak pertama dan kedua perempuan lalu ketiga laki-laki," ucap Jin.

Setelahnya mereka kembali berbincang-bincang bersama para Army yang masih setia menonton mereka.

MY BIAS IS MY HUSBAND (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang