Haiii All👋
HAPPY READING💜
Hari ini setelah menemui bang PD, Akhirnya Yoongi memutuskan untuk melakukan live seperti biasanya dan saling bertukar kabar dengan para Army, sampai akhirnya dia membaca beberapa pertanyaan yang di tulis oleh Army perihal beritanya yang sudah trending sejak kemarin.
"Itu hanya lah berita omong kosong" jawab Yoongi yang kemudian lanjut membaca-baca komentar yang masuk.
"Foto itu memang benar namun hanya sebatas membantu tidak lebih.."
"Dia mengatakan bahwa kakinya terkilir dan membuatnya susah untuk berjalan, sementara para membernya sudah berjalan lebih dulu meninggalkan dirinya" lanjut Yoongi yang kemudian tak membutuhkan waktu lama, muncullah komentar yang memojokkan wanita tersebut.
"Aku harap kalian tidak cepat percaya tentang berita aku ataupun member yang lainnya sebelum kami atau pihak bighit sendiri yang mengkonfirmasi berita tersebut" jelas Yoongi yang akhirnya bisa menghembuskan nafas lega.
"Aku harap kamu melihatnya" batin Yoongi yang melanjutkan acara livenya dengan para Army.
Akhirnya masalahnya satu persatu telah selesai dan semoga kedepannya tidak ada lagi berita bodoh yang menyudutkan dirinya dan menyakiti hati pujaan hatinya.
***
2 hari kemudian...
Hari ini Yoongi yang seharusnya bersantai-santai dengan kasurnya, harus terganggu oleh pesan dari seseorang yang terus menerus menghubungi dirinya untuk mengajaknya bertemu di suatu tempat yang pastinya aman dan terhindar dari paparazi.
Yoongi yang sudah sampai lebih dulu di tempat tersebut, lebih memilih bersantai sambil menunggu seseorang yang sedari kemarin terus menerus-menerus mengganggu dirinya.
"Yoongi oppa.." Panggil seorang wanita yang berlari menghampiri Yoongi, dan membuat Yoongi menoleh ketika mendengar namanya di panggil.
"Kau lagi" ucap Yoongi dengan malas.
"Mengapa kau mengkonfirmasi berita kita secepat itu?" tanya wanita itu yang gagal memeluk Yoongi karena lebih dulu menghindar.
"Bukan kah lebih cepat lebih baik? lagi pula aku tidak ingin WANITAKU dan para ARMY menjadi salah paham" jawab Yoongi yang menekankan kata wanitaku dan army.
"Wa-wanitamu? Jadi oppa sudah memiliki wanita lain?" tanya wanita itu yang terkejut.
"Hmm, apakah kau mengajakku bertemu hanya membahas hal tidak penting ini?" Tanya Yoongi.
"Apakah wanita itu seorang idol? Atau wanita itu adalah salah satu Army?" tanya wanita itu yang penasaran sekaligus merasa kesal.
"Kau akan tau jawabannya nanti" jawab Yoongi dengan santai.
"Ma-maksudmu?" tanya wanita itu.
"Jangan bilang kau akan memberi tahu kepada semua orang? Bahwa kau sudah memiliki wanita lain" tebak wanita itu dengan nada serius.
"Tepat sekali! Hanya tinggal menunggu waktu yang tepat, Aku akan segera melamarnya di depan seluruh dunia" jawab Yoongi.
"Bisakah kau memberiku kesempatan?" Tanya wanita itu dengan raut sedih.
"Tidak ada alasan untuk memberikan harapan kepada wanita lain, selain wanitaku" jawab Yoongi yang tak lain menolak permintaan wanita di hadapannya itu.
"Apa yang wanita itu miliki? Sehingga kau tidak bisa memberikanku satu kesempatan?" tanya wanita itu yang menahan Yoongi untuk tidak pergi.
"Entahlah... aku hanya merasa dia pantas dan tidak sekedar obsesi kepadaku" jawab Yoongi yang sedikit menyindir wanita di hadapannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...