Haiii👋
HAPPY READING💜.
.
.
1 Bulan kemudian...Entah ini hanya perasaan Maharani saja atau bagaimana, tetapi kandungannya kali ini sangatlah terasa berbeda dari yang sebelumnya.
Kandungan yang kali ini memang tidak rewel dan menyakitinya tetapi lebih menyusahkan Yoongi dengan keinginan yang berbeda-beda dan begitu banyak rupa, sehingga membuat Yoongi harus ekstra sabar untuk menghadapi Istrinya.
Contohnya saja, setiap malam Maharani akan terbangun dan menginginkan sesuatu dan bisa saja Maharani menyuruh supir untuk membelikannya sesuatu namun bayi ini kekeh ingin Daddy-nya sendiri yang membelikannya.l
Selalu saja begitu selama satu Bulan terakhir, namun malam ini berbeda. Bayi ini tidak menginginkan makan tetapi malah sangat ingin melihat wajah Jungkook Oppa.
"Mas..."
"Mas Yoongi bangun...!" Bukannya bangun Yoongi malah semakin nyenyak dalam tidurnya.
"Mas Yoongi bangun..! Anak kita pengen sesuatu loh," ucap Maharani yang masih terus berusaha untuk membangunkan Yoongi.
Jujur saja rasanya tidak tega membangunkannya, terlebih Maharani tau pasti Yoongi kelelahan karna berkerja dan setiap pulang berkerja bukannya istirahat namun Yoongi memilih untuk meluangkan waktu bersama dirinya dan menemani anak-anak mereka bermain atau bertukar cerita mengenai keseharian mereka.
"Hmm.." gumam Yoongi.
"Mas bangun atuh," ucap Maharani.
"Kenapa Sayang?" tanya Yoongi yang berusaha bangun dan mengusap-usap matanya sebentar.
"Aku pengen.." ucap Maharani sambil menunjukkan wajah memelas.
"Kamu pengen apa? hmm.." tanya Yoongi dengan wajah bantalnya.
"Aku pengen liat wajah Jungkook Oppa," jawab Maharani yang membuat Yoongi terkejut pastinya.
"HAH!"
"Kamu coba hubungin yaa, suruh kesini, aku pengen banget ngeliat wajahnya malam ini," ucap Maharani sambil memelas.
"Sayang... ini jam 2 pagi loh," ucap Yoongi yang melirik Jam dinding di kamarnya.
"Yaa tapi aku mau liat wajah Jungkook Oppa...!"
"Liat lewat ponsel aja yaa? Kalo enggak kita VC aja yaa, kan sama aja," tawar Yoongi.
"Gak mau..!" Tolak Maharani.
"Kenapa gak liat muka aku aja sih, Sayang.. Lagi pula Daddy-nya kan aku," ucap Yoongi dengan wajah gusar.
"Yaa aku mana tau Mas, Lagi pula yang mau juga anak kamu, bukan aku!" Jawab Maharani dengan kesal.
"Besok aja gimana?" tawar Yoongi.
"Ishh! Kamu mah emang gak sayang sama Demas," ucap Maharani yang kemudian berbalik arah membelakangi Suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...