Haiii👋
HAPPY READING💜"Jangan memanggilku Nyonya terus menerus, kau tidak sedang bekerja denganku," ucap wanita tersebut yang merasa keberatan dengan panggilan itu.
"Eumm... lalu aku harus memanggil apa?" tanya Maharani yang bingung harus memanggil wanita di depannya.
"Bagaimana dengan Ahjooma? Hmm karena kau terlihat gadis yang baik, bagaimana jika Eommonim?" ucap wanita tersebut.
"H-hah!"
"Ayoo coba panggil," ucap wanita tersebut sambil tersenyum.
"N-nee Ahjooma," ucap Maharani dengan gugup
"Aku kira kau akan memanggilku Eommonim, tapi tidak apa, yang barusan juga terdengar lebih baik, oh iyaa apakah kau telah memiliki kekasih?" tanya wanita tersebut.
"Belum, namun untuk seseorang yang spesial, aku punya," jawab Maharani yang berkata jujur dan apa adanya.
"Sayang sekali... anakku juga sudah memiliki kekasih dan sebentar lagi dia akan mengenalkannya padaku, jika saja anakku tidak memiliki kekasih, kau dan anakku mungkin saja cocok dan bisa berkenalan lebih jauh," ucap wanita tersebut yang memasang wajah sedih.
"Semoga hubungan anak dan kekasih Ahjooma berjalan dengan baik dan bisa segera menikah," ucap Maharani yang sedikit bingung untuk mengucapkan sesuatu.
"Eumm.. apa Ahjooma mau mencoba nasi goreng buatanku?" tawar Maharani.
"Apakah kau bisa memasak nasi goreng?" tanya wanita tersebut yang memasang wajah terkejut dan antusias.
"Hanya membuat nasi goreng dari Indonesia memang tidak sesulit yang di bayangkan, Ahjooma," jawab Maharani sambil tersenyum simpul.
"Baiklah aku ingin mencobanya," ucap wanita tersebut.
Kami berdua akhirnya makan malam bersama dan wanita yang Maharani panggil Ahjooma itu memakan nasi goreng buatannya dengan lahap dan Maharani juga lebih memilih untuk memakan ramen yang di belinya tadi.
Syukurnya masakan Maharani tidak gagal dan pas di lidah Ahjooma tersebut.
"Aku harap kita masih bisa bertemu lagi Yoonma," ucap wanita tersebut.
"Nee Ahjooma, terima kasih sudah mau makan bersama denganku," ucap Maharani sambil tersenyum manis.
"Seharusnya aku yang berkata seperti itu, kau telah membantu mengobati dan memijat kakiku sehingga menjadi lebih baik dan berkenan memasak nasi goreng untukku," ucap wanita yang bermarga sama dengan Maharani.
"Eumm baiklah, sepertinya anakku sudah mencariku, sedari tadi dia terus-menerus menelponiku," ucap wanita tersebut yang akhirnya berpamitan kepada Maharani.
"Nee Ahjooma, hati-hati," ucap Maharani yang melambaikan tangannya kepada wanita paruh baya tersebut.
"Huftt... sendirian lagi deh," Gumam Maharani yang kemudian masuk kembali ke dalam Apartemen-nya.
💜💜💜2 Hari kemudian...
Akhirnya. hari-hari yang di tunggu-tunggu oleh Maharani telah tiba. di mana hari ini wanita berusia 23 tahun itu baru saja duduk manis di salah satu kursi yang tersedia untuk menonton konser BTS dan tak lupa Maharani juga di temani oleh Arif yang selalu setia menemani adiknya untuk menonton konser.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...