Chapter 11

1.7K 270 40
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

.

.

.

****

Yoongi pun kemudian pergi meninggalkan rumah Hana melewati Seokjin begitu saja. Tak lama disusul Hana dengan wajah datar mempersilahkan Seokjin untuk bertamu di rumahnya.

"Siapa pria tadi?" tanya Seokjin sambil duduk di sofa.

"Bukan siapa-siapa," jawab Hana tenang.

"Sepertinya dia sangat menghawatirkan dirimu,"

"Aku tahu, dia hanya teman mendiang kakakku," jawab Hana kembali.

"Tapi sepertinya hubungan kalian lebih dari itu," elak Seokjin kembali.

Hana hanya diam dengan tatapan kosongnya. Mengingat kejadian tadi, rasanya masih sulit dipercaya jika Yoongi bisa melakukan itu padanya. Entah, perasaan Hana saat ini bercampur aduk, dan tak bisa membedakan apapun tentang banyaknya kegundahan di hatinya.

.

.

.

***

Singkat cerita, Seokjin pun segera pulang setelah mengantar Hana ke rumahnya. Mereka punya hubungan baru sebagai teman baik, yang menjadikan keduanya lebih akrab dalam berhubungan baik.

Berbeda halnya dengan Taehyung yang tengah menjalankan misi rahasianya untuk menyelundupkan narkoba ke Jepang. Lewat jalur udara, dia dan anak buahnya yang telah dibedah tubuhnya dan dimasukkan narkoba di perutnya. Taehyung memang punya cara unik untuk tetap bisa melancarkan aksinya lewat anak-anak buahnya yang jumlahnya begitu banyak. Mereka bisa aman sampai di Jepang, tanpa ada yang curiga.

Di Jepang, dirinya langsung menemui penerima barangnya di sebuah pertemuan tertutup, dibalut pesta gelap orang-orang kelas elite.

Sekitar kurang dari 50 anak buah Taehyung menjalani pembedahan untuk mengambil kembali narkoba di dalam perut mereka, sementara para boss besar mafia dari seluruh dunia sibuk bermain judi, berpesta wine, seks bebas, dan juga saling bertaruh saham.

"Selamat datang, tamu agung ...." sapa kedua pria dengan senyum mereka menyambut kedatangan Taehyung di markas mereka.

Pria berjas hitam dan dasi warna kuning itu bernama Jeon Jungkook. Dia warga negara Korea, akan tetapi telah lama menetap di Jepang untuk menjalankan bisnis jual beli sekaligus bisnis illegal nya bersama Taehyung.

 Dia warga negara Korea, akan tetapi telah lama menetap di Jepang untuk menjalankan bisnis jual beli sekaligus bisnis illegal nya bersama Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelahnya lagi ada Park Jimin. Dia juga adalah warga negara Korea yang memiliki nama baik di negara gingseng tersebut. Tak banyak orang yang tahu, konglomerat kaya raya itu adalah boss mafia yang tergabung bersama Taehyung. Jimin adalah orang yang membantu Taehyung dan menjadikan pria itu lebih besar dan terkenal namanya di seluruh dunia. Bisa dibilang, Jimin adalah malaikat penyelamat Jimin serta iblis yang sudah menjerumuskannya.

Your Eyes Tell - [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang