Pt.1

346 179 22
                                    

Bandar Udara Internasional Husein Sastranega

Sekarang cewek itu sibuk mengobrak-abrik tasnya untuk mencari sahabat sejatinya : Hp!

"Mana sih gila," gerutunya pelan sambil terus mencari benda tersebut.

"Wahai sayangku muncullah,"

Bentar...

"NAHH!" teriak Nayah sambil senyam- senyum sendiri. Gada malunya emang dia.

-Line

NyhCns_ :
Woy, lu di mana njir? Gue udah nyampe

NyhCns_ :
Eh anjir, aws lu gk nemuin gue, gue gorok lu

NyhCns_ :
Astaga, nangis nih gue

NyhCns_ :
Msa lu tega Ma:(


"Mane sih nih anak, janji aja udah. Dasar cowok!" gerutu Nayah.

1 jam...

~

1 jam yang berlalu dengan hikmat dan gue masih setia nungguin seorang Gutama.

"Anjir dah nih Tama masa cewek secakep gue disuruh nungguin ampe berjam jam sih. "

"Udahlah tar kalo nge chat gue read aja udah, ngambek gue. " gerutu Nayah mengerucutkan bibirnya.

Tin.. Tin...

"Neng? " panggil seseorang yang berpakaian serba item yang baru saja turun dari mobil.

"Apa lu Neng Neng hah?! "

"Neng sy suruhan tuan Dio- "

"Bokap gue, yaudah sih ayok. " potong Nayah masih dengan wajah kesalnya.

•••••

Mobil...

"Pak, saya tinggal di mana Pak? " tanya Nayah memasang wajah polosnya.

"Lah si Eneng mah ngelawak. "

"Lah saya nanya serius Pak. "

"Saya juga serius Neng. "

"Saya dua rius Pak. " ujar Nayah sambil nyengir dengan wajah yang tak berdosa.

"Si Eneng mah, emang Neng mau tinggal di mana? "

"Apart lah Pak masa saya disuruh tinggal di kos-kos an sih, " jawab Nayah enteng.

Sultan mah bebas gan.

"Ehehe iyah juga yah Neng. Yaudah Neng bentar lagi juga sampe di apart Neng. "

Nayah nganguk dengan semangat 45 ya kan. Karena sebelumnya Nayah gak pernah tinggal sendirian gituh.

"Pak, boleh puterin saya lagu Pak? " tanya Nayah tiba tiba.

"Lagu apa Neng? " tanya balik si Bapak.

"Emm gak usah deh Pak saya yutupan aja Pak hehe, " jawab Nayah sambil nyengir tanpa dosa.

"Ane lasur nanana lasur nega molle apuce lasur nonega poke moya moya apica nega hola hola apagae nega cul nega mole nanananaanananaa luse wacuwan lusiwacuwan nega mo nagesike moya"

Ada yang tau lagu ini? :)

ARMY tau nih? 🌚

Dan di dalam mobil terjadilah konser dadakan yang di adakan oleh makhluk yang engak jelas dari mana asalnya kalo suaranya bagus mah yaudah, Lah ini? udah suara fals pake banget ngomongnya juga acak acakan lagi. Sedangkan si Bapak supir hanya bisa komat kamit dalem empedu eh g deg dalem ati sambil geleng geleng kepala ngeliat tingkah anak dari sang Bos.

"Udah putus kali ya urat malu nya si Eneng? Cantik cantik kok gila. " batin si Bapak.

Tin.. Tin...

"Neng udah sampe Neng. " ujar si Bapak menyadarkan Nayah.

"Eh Udah Pak? Cepet bener padahal belom sempet nge halu cogan cogan wattpad loh saya Pak. " ujar Nayah dengan nada kecewa.

"Halu nya di apart aja Neng. " saran si Bapak.

"Yaudah Pak saya turun nih? "

"Iyah Neng nanti saya antarkan kopernya Neng."

"Sekarang nih Pak turunnya? " tanya Nayah memasang wajah polosnya.

"Lawak bener si Eneng masa pake nanya segala kapan turunnya. " batin si Bapak.

"Taun depan Neng hehe, " canda si Bapak.

"Beneran Pak? Nanti saya lumutan loh Pak di sini. " ujar Nayah dengan wajah polosnya.

"Lah kok goblok sih si Eneng? " batin si Bapak.

"Ehh engak Neng sekarang aja turunnya yang lain udah pada nunggu Eneng di dalem apart. "

"Yaudah Pak makasih Bapak ganteng tapi gak seganteng cogan wattpad hehe, " ujar Nayah sambil nyengir ke arah si Bapak.

"Bisa aja Neng. " jawab si Bapak menahan malu.

"Hehe dadah Pak jangan rindu ye Pak. "

"Astaga, kenapa bos bisa punya anak kayak Eneng ini sih? Cantik cantik bloon. " batin si Bapak.

"Pak jangan ngebatin mulu Pak saya tau kok Pak saya emang cantik. " ujar Nayah dengan pede nya sambil ngibas ngibasin rambut panjanganya.

"Cenayang si Eneng." batin si Bapak lagi.

"Yaudah Pak dadah, " ujar Nayah yang langsung pergi sambil melambai lambaikan tanganya.

____________________________________

Maap. Emang gtu pendek sksk.

Tar dah kalo lagi mood di panjangin chap yg lainnya Okeh sip.

-Salam Manis Dari Author Yang Manis👑

MUACCH✨

GANAYAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang