pt. 16

131 79 24
                                    

"Kalo di hina jangan di ambil hati, ambil aja batu terus pecahkan kepalanya. "

•••••
Vote-Nya Gan:)♡

Happy Reading♡


The Shilla Seoul.

The Shilla Seoul adalah salah satu hotel berbintang lima di Seoul. Siswa siswi SMA Garuda akan menginap di The Shilla Seoul selama 1 minggu.

Ah,bayarannya tidak terlalu malah, harga per malam sekitar 8 - 9 jutaan saja.

~

Kebetulan Anayah dan Kinah sekamar dan Fitri dan Lidya juga sekamar, tepat di depan kamar Anayah dan Kinah.

"Anjir, Nay gue gak bisa idup tanpa lu di sini. " rengek Lidya pada Nayah. Pasalnya dia berharap agar sekamar dengan Nayah tapi dia malah sekamar dengan Fitri.

"Lebay. " Nayah sambil tetap melangkahkan kakinya untuk pergi ke kamarnya dan Kinah.

Fitri hanya menatap malas Lidya. " Apasih Lid, tar kalo butuh apa apa kita bisa minta tolong ke Nayah. " katanya.

Sedangkan Kinah hanya tersenyum sambil tetap berjalan mengikuti teman temannya.

Oh iyah, mereka baru ae sampai gan di The Shilla Seoul. Pas nyampe di Korea Selatan mereka milih singgah di restoran buat makan, mereka gak ngikutin rombongan tadi Nayah juga udah izin ma Pak Yudi. Jadi mereka baru aja nyampe di hotel.

Ceklek...

"Nay kok gelap? " tanya Kinah, Lidya dan Fitri bersamaan saat mereka berhasil membuka pintu hotel.

Nayah hanya terkekeh melihat reaksi teman temannya. "Ginih, " ujarnya setelah menyalakan lampu kamar Lidya dan Fitri menggunakan kartu.

Lidya dan Fitri menganggukkan kepala tanda mereka sudah paham.

"Ayok Kin. " ajak Nayah masuk saat lampu kamar mereka sudah menyala.

Nayah langsung merebahkan badannya di kasur single miliknya. Semua kamar anak anak SMA Garuda menggunakan 2 kasur single. Jadi satu kasur untuk satu orang.

"Kin? " panggil Nayah pada Kinah yang sedang menaruh pakaiannya di lemari.

"Iyah? " jawabnya menatap Nayah.

"Kenapa orang  bilang mati lampu? Padahal kan entar juga nyala, kenapa gak pingsan lampu aja? " tanya Nayah sambil menatap Kinah.

Kinah yang mendengar perkataan Nayah barusan hanya geleng geleng kepala sambil mengulum senyumnya.

Nayah yang melihat Kinah tidak menjawab pertanyaan nya langsung mengambil hp nya dan mengirim pesan ke Dinosaurus.

Line...

NyhCns_ :
Abang abang abang...

Gue ngeliat tuh anak online tapi chat gue belum juga di balas.

Jahannam!

Gak lama hp gue bergetar getar g tuh.

Gue otomatis ngambil hp gue kan, eh tau tau di bales juga.

GANAYAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang