Kring... Kring...
Mungkin suara itu adalah suara yang paling di tunggu tunggu oleh semua murid.Suara bel istirahat!
Semua siswa siswi SMA Garuda langsung berhamburan keluar kelas entah itu menuju kantin untuk memberi makan cacing cacing yang sudah berdemo atau pergi ke toilet untuk ya sudahlah.
Kantin...
"Lu pada mau pesen apaan? Tar gue aja yang pesenin" ujar cewek yang berambut seleher.
"Gue samain aja" jawab Nayah.
"Yaudah,nasi goreng aja semua" ujar cewek berambut sebahu "Inget gue yang super pedes" lanjutnya.
"Lu suka pedes njir? " tanya Nayah pada cewek berambut sebahu itu.
"Hooh suka banget gue mah" jawab cewek itu.
"Ih lu gak takut kepedesan gituh? " tanya Nayah yang sejak tadi bergidik ngeri.
"Enggak" jawab cewek sebahu itu dengan enteng "Eh Kin diem diem bae lu ngopi ngapa ngopi" lanjutnya ketika melihat Kinah yang sejak tadi menunduk.
"E-eh iyah kenapa? " tanya Kinah sambil menatap teman temannya itu.
"Lu napa diem diem bae Kin? " tanya Nayah.
"Itu em gue engak jadi makan" jawab Kinah memelan."Lah napa? " tanya cewek berambut sebahu.
"Udah tar gue yang bayarin" sambung cewek berambut seleher itu yang baru saja datang membawa empat porsi nasi goreng."Ee-eh makasih Lid" jawab Kinah.
" Udah sans ae macam ma saha aja lu" jawab cewek berambut seleher itu : Lidya Putri.
"I-iyah " jawab Kinah sambil mengangguk pelan.
"Woe udahlah woe napa pada tegang lu pada! " teriak cewek berambut sebahu itu : Fitri Santika mencairkan suasana.
"Apaan teg-"
"Anjirr, tuh kakak kelas unggulan pan yah?! " teriak Fitri sambil menunjuk empat cowok yang sedang memasuki kantin.
"Lah iyah njir tuh ada kakak kelas baru itu loh yang ganteng!" teriak Lidya juga sambil menunjuk cowok yang paling pendek.
"Mana ada ganteng? Burik gituh" ucap Nayah sambil memutar bola matanya sinis.
"Rabun lu Nay, orang ganteng gituh!" ujar Lidya tidak mau kalah.
"GUTAMA?! " teriak Nayah yang baru menyadari dari keempat cowok itu ada sahabat online nya.
"Kamu kenal Gutama Nay? " tanya Kinah yang sejak tadi diam.
"Iyalah massa engak orang itu sahabat gua" ucap Nayah dengan enteng.
"HAH?! " pekik Kinah, Lidya, dan Fitri bersamaan.
"Lah? Emang napa njir? " tanya Nayah.
"Lu kan murid baru tolol" ucap Fitri sambil menunjuk Nayah memakai sendok yang dia pegang.
"Lah emang masalahnya di mane kalo gua murid baru? " tanya Nayah lagi yang sejak tadi masih kebingungan.
"Gini yah Nay gua tau Gutama tuh ganteng tapi halu lu gak usah tinggi bat gila " ujar Lidya tak sabaran.
"Lah? Kok gua di katain halu sih njir? " tanya Nayah lagi.
"Em ka-n kita cuman anak biaya siswa Nay gak mungkin bisa temenan ama Gut-Gutama" ucap Kinah pelan.
"Lah Kata siape gua anak biaya siswa? Sini gua gibeng tuh orang" ucap Nayah nge gas.
"Astaga Nay lu tuh sadar kita nih cuman rontokan SMA sini" ucap Lidya pelan.
"Nah kita tuh cuman bisa memandang seorang Gutama dari jauh aja" sambung Fitri dengan suara pelan.
"Kata siapa gua gak bisa ngomong ama tuh bocah? " tanya Nayah lagi.
"Kata kita! " jawab Fitri nge gas.
"Dih gak percayaan banget lu pada ama gua" jawab Nayah sambil melanjutkan acara makannya yang tadi sempat tertunda oleh teman temannya itu.
"Udahlah Nay gak usah halu lu" ujar Fitri sambil menoyor kepala Nayah.
"Sakit bego" ucap Nayah sambil melototkan matanya kepada Fitri.
"Udah.Em nanti kita kerja kelompoknya di mana?" tanya Kinah pelan.
"Iyah yah, di mana nih? " tanya Lidya.
"Di rumah gua aja gimana? " saran Nayah.
"Yodah deh tar lu kirim alamat lu ke grup ye" ujar Fitri sambil melanjutkan makanannya.
"Em gua gak bisa pergi deh" ujar Kinah pelan sambil menundukan kepalanya.
"Lah kenapa? " tanya Lidya.
"Em gua gak punya uang lagi buat naik ojek ke rumah Nayah nanti " jawab Kinah pelan sambil menundukan kepalanya malu.
"Gampang,lu siap siap aja tar gua jemput deh " ujar Nayah enteng.
"Eh em makasih yah Nay" jawab Kinah sambil tersenyum ke Nayah.
"Sami sami" jawab Nayah membalas senyuman tersebut.
____________________________________
Eyyo kembali lagi ama gua:v.Gimana kabar lu pada? Mudah mudahan baek:)
Jangan lupa vote ye:) jangan cuman baca doang:) okeh? :)
-Salam Manis Dari Author Yang Manis👑
KAMU SEDANG MEMBACA
GANAYAH
Teen Fiction[TAHAP REVISI] "Persahabatan antara cewek dan cowok hanya di lakukan oleh orang - orang profesional " GANAYAH Anayah Cahya Litomo cewek cantik nan periang. Mungkin di mata orang jika melihat seorang Anayah mereka berfikir bahwa tidak ada yang minus...