"Bi? " panggil Nayah tiba tiba.
"Iyah Neng? "
"Bi Asih dah punya anak bi? " tanya Nayah sambil mengunyah makananya
"Alhamdulillah udah Neng, udah kuliah Neng. "
"Cewek apa cowok Bi? " tanya Nayah.
"Cewek Neng, anak satu satunya itu mah, "
"Wihh, tar ajakin ke sini yah Bi, biar Nayah punya temen kalo pulang sekolah. " seru Nayah sambil terus mengunyah makananya.
"Iyah Neng, nanti saya ajakin. Dia juga udah mau wisuda Neng. "
"Ih bangga deh pasti iyah gak Bi? "
"Pasti Neng, bangga saya punya anak seperti anak saya Neng, " ucap Bi Asih sambil tersenyum.
"Jurusan apa Bi? "
"Kedokteran Neng alhamdulillah. "
"Ihh keren pasti, huwa gak sabar ketemu ama kak- ehh namanya saha Bi? " tanya Nayah sambil menatap Bi Asih.
"Susan Neng nama anak saya, "
"Ihh gak sabar deh ketemu ama kak Susan,pasti cantik. "
"Ehh iyang neng, pasti anak saya juga mau ketemu ama Neng Nayah, " ucap Bi Asih sambil tersenyum.
"Btw kapan wisudanya Bi? " tanya Nayah lagi.
"Eh em, bulan depan kalo gak salah Neng. "
"Oh, Bi Nayah boleh ikut gak Bi? " tanya Nayah sambil menatap wajah Bi Asih.
"Boleh dong Neng, tambah bangga saya malah kalo Neng dateng ke wisuda anak saya, "
"Hehe, iyah Bi. " ucap Nayah sambil melanjutkan mengunyah makanan nya
~
"Neng, saya pulang dulu ya, makasih makanan nya Neng. " pamit Bi Asih sambil tersenyum kepada Nayah
"Iyah Bi sami sami, " ucap Nayah sambil tersenyum kepada Bi Asih.
~
Drttt..Drttt...
"Ck, saha sih yang nelpon. " gerutu Nayah.Segera dia mengambil hp nya yang tergeletak di atas meja.
Sekarang gue lagi ada di depan tv sambil nonton acara tv kesukaan gue gan : bola!.
Ayah Snow...
"Lah? Ngapa nelpon? Kan tadi udah. " batin Nayah sambil mengerutkan keningnya.
"Halo Dek? " panggil seseorang di seberang sana.
"Assalamulaikum Yah. "
"Waalaikumsalam Dek. "
"Iyah Yah? kenapa? " tanya Nayah.
"Abang kamu bentar lagi nyampe."
"Hah? Gimana dah Yah? " tanya Nayah yang sejak tadi masih mengerutkan keningnya.
"Abang kamu, kan Ayah suruh buat jagain kamu di Bandung."
"Lah? kok gituh Yah? " tanyanya dengan nada sedikit terkejut.
"Udah jangan banyak nanya, tungguin aja bentar lagi nyampe. "
"Yaudah iyah Yah." ucap Nayah dengan nada pasrah.
"Yang akur, dengerin kata Abang kamu, nanti Ayah transfer uang ke ATM kamu."
"Yaudah iyah Yah." helaan nafas panjang Nayah masih terdengar.
"Yaudah salam tar buat Abang kamu, Ayah sibuk, jangan nelpon tengah malem kalo engak penting penting banget, Bunda kamu udah tidur.Yaudah ayah matiin telpon nya." cerocos sang Ayah dari seberang sana karena mendengar sang anak yang yah,mungkin agak tidak terima.
Bagaimana tidak hubungan kakak beradik itu tampak tidak ya sudahlah.
•••••
"OYY KEBO BANGUN LU NJIR, SEKUL WE SEKUL, GUE TABOK NIH! " teriak Nayah yang sedang membangunkan abang yang paling dia sayang muach muach dah. Jijik!
"HE TITISAN KUMAMON BANGUN LU,GANTENG GANTENG TIDUR GAK KENAL WAKTU, HILIH! "
"Gue tau gue ganteng. " suara berat khas bangun tidur dari sang Abang membuat nya jijik setengah mampus.
"Bangun lu gila, lu gak mau sekul gituh? gue tabok juga yah lu, " geram Nayah.
"Bacot! " ujar sang Abang yang langsung bangun dari tidurnya dan menuju kamar mandi.
"Lah si anjir gak tau terima kasih banget jadi human udah di bangunin dengan penuh kasih sayang juga, malah ngatain gue hilih, " gerutu Nayah yang langsung melangkahkan kaki nya keluar dari kandang ayam itu.
Kenalin gan, nama nya Dino Sastra Litomo. Abang not have akhlak yang paling gue benci eh salah yang paling gue cintai dengan separuh empedu gue. Ganteng pake banget tapi di mata sang adik yaitu gue dia hanya lah upil kudanil, putih nya mengalahkah tepung yang biasa di jual di pasar pasar, kadang gue suka mikir "kok gue gak putih banget yah kayak Bonyok ama Abang gue? " tapi yaudah lah bersyukur gan, gak kalah pinter ama gue tapi pinteran gua lah, dingin, cuek.
Eh lupa dia umurnya baru 17 taun bre beda se taun ama gue,dia pindah ke SMA garuda satu sekolah ama gue dulu dia sekolah di SMA Merah Putih Yogyakarta.Padahal mah gue udah seneng gak satu sekolah ama tuh titisan kumamon eh sekarang malah di pertemukan dengan sangat mengenaskan ma Ayah kita.
Gimana bisa pindah padahal kan dia udah kelas 3? sultan mah bebas bre, Ayah kita donatur terbesar di SMA Garuda jadi yah masukin ae dah pinter juga apa lagi hah?
____________________________________
Whats Up Bro? Muda mudahan baek yah lu pada:)
Jangan lupa vote ye:),tapi gak maksa juga sih:)eheq:v
-Salam Manis Dari Author Yang Manis👑
KAMU SEDANG MEMBACA
GANAYAH
Teen Fiction[TAHAP REVISI] "Persahabatan antara cewek dan cowok hanya di lakukan oleh orang - orang profesional " GANAYAH Anayah Cahya Litomo cewek cantik nan periang. Mungkin di mata orang jika melihat seorang Anayah mereka berfikir bahwa tidak ada yang minus...