"Gak semua realita harus sesuai ama ekspetasi, adakalanya kita harus accept all the reality and move on. "
•••••
Vote-Nya Gan:)♡Happy Reading♡
"Yuhu, Nay temen lu yang cakep ini dateng! " teriak Lidya dari luar kamar Nayah.
Nayah segera bangkit dari tidurnya menaruh hp nya di atas nakas.
Lidya masuk di ikuti oleh Fitri dan Kinah.
"Hayo, lu lagi ngapain? " selidik Lidya. Tadi dia sempat melihat Nayah uring uringan memegang hp nya.
"E-enggak ngapa-ngapain dih, " jawab Nayah gugup. Oh ayolah, tadi Nayah kesusahan keluar dari aplikasi wattpad. Mungkin hp nya minta ganti baru kali ya?
Fitri melihat hp Nayah lalu dengan gesit mengambilnya. "Dapet, " ujar Fitri tersenyum kearah Nayah.
"Heh, anjir balikin gak?! " ancam Nayah.
Kinah terkekeh pelan melihat tingkah laku teman-temannya itu. "Udah ah kalian, "
"Oh tidak semudah itu Jumaedah. " memutar bola matanya seolah meremehkan Nayah, "Fit, " ujar Lidya berjalan mendekat kearah Fitri.
"Gaskan! "
Nayah melongos malas. Menatap kedua temannya yang sedang memeriksa hp Nayah.
Jaman sekarang, k-popers polos itu hal yang sangat langkah wahai sahabat.
Lupa, kini mereka bertiga datang untuk menjenguk Nayah, tadi juga Dino menitipkan Nayah karena Dino dan teman-temannya sedang ada rapat osis di sekolah.
Kinah mendekat. Duduk di samping ranjang Nayah.
Mengulas senyum. "Gak ada yang mau di ceritain Nay? " tanya Kinah.
Deg!
"A-apa sih Kin, lu mah, " jawab Nayah lalu bergerak ke samping mengambil remot tv di atas nakas.
Kinah tersenyum. "Kalo ada apa-apa cerita Nay, jangan di pendam sendiri, "
"Enggak ada apa-apa ilah, emang gue kenapa? "
Kinah menghembuskan nafas lalu tersenyum. "Sebelum kamu buat orang lain bahagia, coba cari kebahagianmu sendiri dulu, " Kinah tersenyum. "Jadi egois gak selalu buruk. Kalau terlalu sulit, pikirin aja kebahagian kamu sendiri Nay, kamu boleh lakuin itu, "
Nayah mengangguk lalu tersenyum kearah Kinah. "Makaseh ye bund, emang lu aja yang paling debes d- "
"JADI KITA GIMANA BUND?! " teriak Lidya dan Fitri bersamaan.
Nayah nyengir. "Semua debes moms, "
"Aaaa, "
Lalu mereka berempat berpelukan ala Teletubbies.
•••••
"Sayang! " panggil Sarah yang baru saja memasuki kamar Gutama.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANAYAH
Teen Fiction[TAHAP REVISI] "Persahabatan antara cewek dan cowok hanya di lakukan oleh orang - orang profesional " GANAYAH Anayah Cahya Litomo cewek cantik nan periang. Mungkin di mata orang jika melihat seorang Anayah mereka berfikir bahwa tidak ada yang minus...