Vote-Nya Gan:)♡
Pas gue ama teman teman gue pengen ke dapur di ruang tengah udah kayak kandang ayam tau gak terus ayamnya ada empat.
Dan seketika mata gue saling adu ama mata Gutama yang dari tadi ngotak atik hp nya entah ada ape.
Tatapan yang yang seolah bertanya 'Lu siapa gue nyeth kok muncul mulu di mimpi gue'.
"Nay, " Kinah sambil menepuk pelan bahu belakang Anayah.
"Ee-eh iyah? Kenapa? " jawab Nayah salting.
"Ayok gue udah laper, " ujar Fitri sambil nyengir.
"Yaudah, " ujar Nayah "Bang lu udah makan? " lanjutnya bertanya pada sang kakak.
"Belom, masih di pesen tungguin ae tar makan bareng. " ujar Dino yang masih tetap melanjutkan permainannya.
"Anjir adek lu yang mane Din? " tanya Nesta yang baru saja menatap empat cewek cantik di hadapannya.
"Yang jelek. " jawab Dino enteng.
"Gak ada yang jelek njir, " ujar Farhan menatap empat cewek tersebut.
Sedangkan yang di tatap hanya salah tingkat di buatnya.
"Bacot, ayoklah. " ajak Nayah yang sejak tadi geram ingin menyumpel mulut teman teman Abangnya karena sudah memperhatikan dirinya dari ujung rambut sampai kaki. siapa yang suka di perhatikan seperti itu?
"Oh itu adek lu yang paling cakep, " ujar Nesta sambil memperhatikan empat cewek yang sedang berjalan pergi meninggalkan tempat tersebut.
"Gue gebet boleh gak? " ujar Farhan sambil tersenyum ala om om pedo.
"Gak. " ujar Gutama sinis.
"Gebet aja tar lu yang di tonjok ama tuh cewek, " jawab Dino enteng. Pasalnya Adiknya itu sangat pandai dalam dunia bela diri.
"Okeh. " ujar Farhan tersenyum kemenangan.
"Bangsat. " gerutu Gutama pelan.
~
"Oy kambeng keluar makan!" teriak Dino memanggil sang Adik dan teman temannya saat makanan yang dia pesan sudah datang.
"Sepp! " teriak sang Adik dari dalam kamarnya.
~
"Anak mana? kok gue gak pernah liat, " tanya Nesta pada teman teman Nayah.
"Bacot! " jawab Nayah nge gas.
"Bar bar nih cewek, " ujar Farhan sambil tersenyum ke arah Anayah.
"Gue sleding nih, " ancam Nayah sambil mengangkat piringnya dan langsung pergi menuju dapur "Ke dapur gan. Di sini banyak setan. " ajak Nayah pada teman temannya dan teman temannya pun hanya mengangguk lalu pergi mengikuti Anayah.
"Mana ada setan ganteng kaya gue, " ucap Farhan pede.
"Emang lu ganteng? " tanya Nesta pada Farhan lalu melanjutkan acara makannya.
"Iyalah kalo gue gak ganteng mantan gue gak bakal banyak, " jawabnya super pede "Gantengan gue. " Gutama yang sedari tadi diam.
"Iyah iyah gue tau, " ujar Farhan sambil memutar bola matanya. Sedangkan Dino hanya diam sambil memperhatikan teman temannya yang sejak tadi berdebat dengan wajah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANAYAH
Teen Fiction[TAHAP REVISI] "Persahabatan antara cewek dan cowok hanya di lakukan oleh orang - orang profesional " GANAYAH Anayah Cahya Litomo cewek cantik nan periang. Mungkin di mata orang jika melihat seorang Anayah mereka berfikir bahwa tidak ada yang minus...