Vote-Nya Gan:)♡
Pagi yang cerah di hari ke dua gue sekolah di SMA Garuda gue cuman ngarep gue ketemu cogan terus malu malu syantik ya kan dan mengakhiri masa jomblowati ini yang sudah mendarah daging.Gutama? Bodoamat tuh anak kalo nge-prank jago banget kampret.
Kenyataannya...
"Bjiirr ini gue beneran telat astaga" ini Nayah udah panik ampe kejang kejang terus ngambil hp nya yang ada di atas nakas and...
06:48 AM.
Selamat tinggal dunia:')
Udah udah udah gue telen mentah mentah tuh mimpi gue barusan gak ada cogan, gak ada ganti status. Udah yakin aja udah paling entar gue ketemu ama satpam sekolahan yang abadi ama paling mentok mentok ke guru BP.
Dan seketika otak gue yang udah berdebu di dalam sana bekerja. Dino? Ah gue yakin dia juga telat gak mungkin tuh titisan iblis bisa bangun cepet dari gue.
Gue auto bangkit pan yah dari tempat tidur gue tercinta dan langsung pergi ke kamar tuh manusia buat nge gebukin dia.
"WOY TITISAN IBLIS BANGUN LU GAK TAU APA INI UDAH JA-"
Terima kasih yalord.kamarnya kosong.
Demi Vivi berubah jadi kucing gue nyesel punya abang kayak Dino sat.
Ku menangis membayangkan...
~
Oke sip, ini gue lari lari buat nyampe ke parkiran apartemen bodoamat ama penampilan gue tadi gue gak sempet mandi tapi gue nyempatin buat cuci muka ama gosong gigi terus auto pake baju sekolahan.
Bangun pagi gosok gigi cuci muka tak mandi? :) - bernada~
Parkiran Apartemen...
"Pak mobil saya mana yah? " tanya Nayah pada si Bapak penjaga parkiran apartemen.
"Udah keluar Neng dari tadi pagi. " jawab si Bapak.
Ini gue rasanya pengen ngilang aja dari bumi.
"Bang Dino sialan" gerutu Nayah pelan.
Gue auto ngambil hp gue kan yah terus mesen grab mobil tapi enggak jadi deh motor aja motor.macet!
Dan sialnya gue kejebak macet terus kena asap knalpot.Sia sia sudah perawatan gue selama ini:')
Dan sesuai prediksi gue gerbang sekolahan udah ke tutup terus di situ kemampuan akting gue di asah dengan bijak gue ngambil ancang ancang buat nangis bombay supaya gerbang di bukain eh malah ada empat orang iblis dateng dengan muka sombong mereka.
Dan gue natap satu orang yang sekarang gue cap sebagai orang yang paling gue benci. Bang Dino!
"Bukain Pak" suruh Gutama ke si Bapak penjaga sekolah.
Terus si Bapak nganguk kan yah terus gerbang sekolah di buka buat gue seorang.
Ini perasaan gue gak enak anjirr di tatap gituh ama empat cowok kampret ini.
"Bersihin wc" ini gue terkejot setengah mati pas Bang Dino nyuruh gue bersihin wc.
"Dih ogah" jawab Nayah dan langsung ngelangkahin kakinya buat pergi ke kelasnya.
"Yaudah, cabut temuin guru BP" ujar Gutama dengan entengnya sedangkan Farhan ama Nesta lagi nahan tawa biar gak kelepasan.
"Dih orang osis juga bukan njirr" ujar Nayah sambil memutar bola matanya.
"Ketua osis Gutama tolol " ujar Nesta geram.
Ini gue auto melotot pan yah pas tau kalo si Gutama ketua osis dan yang paling buat gue pen meninggoy dengan estetik pas tau si Dinosaurus juga anak osis,yah gue akui kalo untuk ukuran manusia yang masih bernafas dia emang pinter tapi gak sepinter gue tapi gue gak tau aja kalo tuh Dinosaurus doyan bersemedi di organisasi kek gituan.
~
Okeh ini gue udah ada di wc untung aja para manusia manusia itu masih di kelas kalo engak gue udah kena ujaran kebencian dari mereka.
Kring...kring...
Demi apa gue berterima kasih banyak banyak karena pas jam istirahat gue juga udah selesai bersihin wc.
"Nay" panggil seseorang dari belakang Nayah terus Nayah langsung balikin badan kan dan betapa terkejotnya Nayah pas tau kalo yang manggil dia itu seorang Gutama.
"Eh kenapa? Udah nge prank nya? " tanya Nayah sambil memutar bola matanya malas.
"Gue cuman mau ngasih ini " Gutama sambil memberikan minuman ke Anayah "Gak usah baper gue cuman kasihan" lalu Gutama beranjak pergi dari tempat itu.
Okeh mari kita garis bawahi kalo itu cuman kasihan. Gak lebih inget.
____________________________________
Hola gan! Kembali lagi dengan gue dengan segala kerinduan azekkk:v
Gimana kabar lu pada? Muda mudahan baek ye:)
Jangan lupa tinggalin jejak gan:)♡
-Salam Manis Dari Author Yang Manis👑
KAMU SEDANG MEMBACA
GANAYAH
Teen Fiction[TAHAP REVISI] "Persahabatan antara cewek dan cowok hanya di lakukan oleh orang - orang profesional " GANAYAH Anayah Cahya Litomo cewek cantik nan periang. Mungkin di mata orang jika melihat seorang Anayah mereka berfikir bahwa tidak ada yang minus...