pt.10

160 105 12
                                    

"Selalu ikutin kata hati lu pada.Tapi,jangan lupa bawa otak ye gan"

•••••
Vote-Nya Gan:)♡

Kantin...

Oke,ini gue udah ada di kantin ama temen temen gue dan lu pada tau gak sih kalau gue dari tadi di liatin dari atas ampe bawah terus di katain kayak ginih

"Anjir baru murid baru udah telat mana pas sampe ke sekolah keringetan lagi abis ngapain tuh"

Kan gue kesel sat tapi yah gimana gue juga mager buat ngelawan tuh manusia manusia not have akhlak.

"Nay lu dari mane sih? " tanya Lidya.

"Telat" jawab Nayah enteng.

"Di hukum?" tanya Kinah.

"Hooh" jawab Nayah sambil mengambil sedotannya.

"Pantes keringetan,udah laporan ama guru BP lu? " tanya Fitri.

"Hooh udah" jawab Nayah sambil mengaduk aduk minumanya.

Btw minuman yang di kasih ama Gutama tadi udah abis gegara di pake nyiramin gue, pas gue masuk kelas mau nyimpen tas eh gue malah kena labrak ama segorombolan cewek cewek yang nge fans ama Gutama. kan tolol!.

"Lu tuh masih murid baru gak usah caper lu ama cowok gue" ujar salah satu cewek tersebut mengaku ngaku.

"Dihh" Nayah mengidik ngeri saat membayangkan kejadian tadi,untung saja suasana kelas tadi sepi karena yang lain udah pada di kantin.

"Ngapa lu? " tanya Lidya heran.

"Cabe" jawab Nayah sambil menunjuk satu gerombolan cewek cewek pemakai tepung terigu.

"Oh biasa itu mah,sabar ae" ujar Fitri sambil memakan makanannya.

"Tapi kamu kok gak ngelawan Nay kamu kan gak pantes buat di tindas" ujar Kinah sambil menatap Nayah sedangkan Lidya dan Fitri langsung mengangguk setuju dengan ucapan Kinah.

"Mager" jawab Nayah lalu kembali memakan makanannya "Dahlah cabe gak usah di ladenin" lanjutnya.

Sedangkan teman temannya hanya mengangguk lalu melanjutkan acara makan mereka.

~

Fiks ini kelas gue cap sebagai kelas paling nakal.Tau gak sih ini kelas CCTV nya di halangin ama jaket terus mereka pada minta ama gue, Kinah,Fitri ama Lidya buat ngerjain tugas yang di kasih ama guru.Kan anjing:).

Fiks tar kalo mereka tau gue siapa gue suruh tuh mereka buat bersihin kelas tiap hari dan gue ama temen temen gue engak.

Oh hey! Gue ama temen temen gue tiap hari di suruh buat ngerjain piket mereka njirr,ya walaupun gue baru sekolah di SMA ini baru dua hari tapi gue kan kesel.

Tokk.. Tokk..

Ini kelas gue udah adem anyem gak tuh pas ada orang yang ngetok pintu kelas gue.

Gue gak liat sat gue lagi fokus ngerjain soal tuh manusia manusia iblis,gue cuman denger cewek cewek ganjen yang ada di kelas gue lagi bisik bisik.

"Astaga ganteng banget gila"

"Suami gue tolong"

"Itu murid baru itu yah? Kok ganteng sih"

"Astaga se geng isinya cogan semua njirr"

GANAYAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang