"Pacaran ama gue gampang, gak ada kendaraan kita maling. "
•••••
Vote-Nya Gan:)♡Bandar Udara Internasional Husein Sastra Negara.
Semua siswa siswi SMA Garuda sudah berkumpul dibandara untuk menuju Korea Selatan.
Tapi, Gutama dkk dan Anayah dkk belum juga datang dan sebentar lagi mereka akan masuk ke dalam pesawat.
Tinn.. Tinn...
Semuanya tercengang saat melihat mobil Bugatti Chiron yaitu mobil termahal di dunia,tidak hanya satu tapi dua mobil Bugatti Chiron.
Siapa lagi pemiliknya kalau bukan Dinosaurus dan Anayah.
Dino turun dari mobil bersamaan dengan turunnya Nayah dan di ikuti oleh teman teman mereka.
Keluarga Litomo the real sultan.
"Pak, saya ama temen temen saya naik pesawat pribadi Pak. " lapor Gutama selaku ketua osis pada Pak Yudi.
"Oh baik." ujar Pak Yudi kalem.
Gutama sedikit membungkuk berterima kasih. "Makasih Pak. "
"Sama sama Ma. "
Gimana? Ma? Emak? :v
Pesawat Pribadi Gutama Arindri Sanjaya aka Ucup.
"Gila. " Fitri melihat takjub pesawat milik Gutama.
"Gada obat njirr. " Lidya melihat lihat pesawat Gutama yang di lapisi oleh emas sedangkan Kinah hanya duduk di samping Anayah kalem tapi hati nya seperti sedang melakukan dj.
"Dahlah woe! Duduk. " ujar Anayah menarik tangan teman temannya agar duduk.
Melihat itu Farhan berdecih. "Ck, dasar miskin. " ujarnya sambil tersenyum meremehkan.
Dan perkataan itu langsung di tatap horor oleh Anayah.
"Mulut di jaga ya Pak. " ujar Anayah menyindir.
"Wah panas nih. " Nesta sambil pura pura mengibaskan tangannya.
"Bacot. " Nayah skakmat.
Dino hanya menatap datar teman temannya lalu memilih tidur.
"Gak usah di bawa tuh temen temen lu Nay," Farhan santai.
Nayah memutar bola matanya malas. "Lah? Urusan gue lah. "
"Kampungan sih temen temen lu. " ujar Farhan.
"Abis makan boncabe wahai Bapak Farhan Magaswari? " ujar Nayah menekan nama Farhan. Sedangkan teman temannya hanya bisa diam mematung mendengar perkataan Farhan.
"Kalo jadi cowok gak usah banyak bacot, situ cewek? Sukanya nyiyir. " ujar Nayah bergidik ngeri lalu berbalik melihat teman temannya yang sejak tadi diam.
"Ahh keren nih, " timpal Nesta yang sejak tadi menyimak dengan saksama perang mulut antara Farhan dan Anayah.
Farhan berdecih. "Gak suka gue, gak jadi dah gue deketin si Nayah. "
KAMU SEDANG MEMBACA
GANAYAH
Teen Fiction[TAHAP REVISI] "Persahabatan antara cewek dan cowok hanya di lakukan oleh orang - orang profesional " GANAYAH Anayah Cahya Litomo cewek cantik nan periang. Mungkin di mata orang jika melihat seorang Anayah mereka berfikir bahwa tidak ada yang minus...