pt.11

157 97 20
                                    

"Sahabat itu seperti kutukan,kutukan yang indah dan selalu tak bisa di hapuskan."

•••••
Vote-Nya Gan:)♡

Gue masih di dalem kelas dan dari tadi kelas gue masih diem eh engak diem sih lebih tepatnya mereka masih bisik bisik soal gue yang ternyata anak orang kaya.

"Udah bisik bisiknya? " tanya Nayah sambil memutar bola matanya malas "Jadi yang mau pergi siapa aja nih? Atau lu pada gak punya duit? " ujarnya lagi.

"Bacot" ujar salah satu teman sekelasnya.

"Lu kalo baru jadi orang kaya gak usah belagu deh,lu anak pungut kan?" tanya Lili.

"Dih apaan njirr, gue kaya dari lahir ye" jawab Nayah lalu dia mengambil Italian Parchment and Leather Jaournal yang berharga 43,75 juta rupiah,buku itu dia cat sendiri menjadi warna putih lalu menghiasnya dengan berbagai aksesoris lalu dia juga mengambil Perfect Pencil yang berharga 144,5 juta rupiah.

Dia sendiri juga tidak tau dari mana ke dua orang tuanya mendapatkan barang barang itu.

"Yaudah ngomong kalo kaga gue laporin ke Abang gue lu." ujarnya lagi.

"Gue ama temen temen gue," ujar Lili "Gue bayarin." ujarnya lagi.

"Yakin lu bisa bayarin?" tanya Nayah lalu menulis nama nama teman teman Lili.

"Udahlah Li dia tuh dari keluarga Litomo woy Litomo, L I T O M O. " jelas sang ketua kelas yang bernama Hendrik ketika dia melihat Lili ingin membalas perkataan dari Nayah.

Kringg... Kringg...

Okeh,pas gue lagi adu mulut ama tuh cabe pasar tiba tiba bel istirahat bunyi dan gue lebih milih makan dari pada buang buang tenaga ngehadapin tuh cabe.

Kantin...

"Kayak biasa aja dah gue." ujar Nayah.

"Sama." ujar Fitri.

"2in." ujar Kinah.

Yah maksudnya mereka emang anak biaya siswa tapi engak sampe miskin miskin banget.

"Eh Nay, makasih ye ini gue udah nahan seneng dari tadi" ujar Fitri sambil tersenyum kegirangan.

"Hooh sans bae dah" ujar Nayah santai.

Okeh lu pada jangan mikir Nayah sombong gegara dia punya banyak uang dan uang itu dari bokapnya.Oh engak,Nayah punya butik, cafe, restoran, ama toko emas sendiri.Nayah cewek mandiri yah walaupun bokapnya tiap bulan ngirimin dia uang 850 juta tapi itu Nayah bakal tabung buat masa depannya. Cewek idaman gak sih?

"Entar kalo gue malu maluin maapin ye Nay, gue kan gak pernah tuh pegi ke luar negeri. " ujar Fitri.

"Lu mah tiap saat malu maluin mulu." jawab Nayah sambil tertawa renyah.

"Makasih ya Nay." ujar Kinah sambil tersenyum ke Nayah.

"Tau gak sih Nay si Kinah tuh pengen banget ke Jepang iyah kan Kin? " ujar Fitri sedangkan Kinah hanya menunduk malu.

"Yaudah tar kalo libur kita ke Jepang gimana? " tanya Nayah.

"AYOK! " teriak Kinah tiba tiba dan hal itu membuat seisi kantin menatapnya aneh sedangkan Kinah yang menyadarinya hanya menunduk kembali menahan malu.

"Nah kan." ujar Fitri sambil nyengir tanpa dosa.

"Eh eh Kinah lu tadi ngapa? " ujar Lidya yang baru saja datang sambil membawa makanan mereka.

"Kesenengan dia di ajak ke Jepang ama Nayah" ujar Fitri lalu langsung menyambar makannnya.

"Ohh, eh makasih ya Nay maaf ngerepotin elu" ujar Lidya sambil tersenyum.

"Ah ilah sans aja kali gak papa" ujar Nayah sambil tersenyum lalu langsung memakan makanannya "BANG! " teriak Nayah yang melihat seekor human kacili masuk ke kantin dan hal itu membuat semua orang menatap Nayah binggung.

"Nih anak halu kali ya? " yah begitulah.

Sedangakan yang di panggil hanya menatap malas wajah Nayah lalu dia berjalan mendekati meja Nayah.

"Nih" ujar Nayah sambil memberi kertas ke pada si Dinosaurus.

"Sip" ujar Dino lalu langsung pergi bergabung bersama teman temannya sedangkan orang orang yang melihat itu sedang terkejut dengen estetik.

Tapi sebelum dia pergi dari meja tempat Nayah makan dia melirik sebentar ke arah Kinah yang sedang memakan makanannya.

•••••

"Kapan ke Bandung? "

"Gue yang jemput."

"Tar gue ajak jalan jalan dah."

"Lu di kasih ati minta empedu sat. "

"Lu mau gak jadi cewek gue? "

"Akh! " pekik Gutama yang merasa pusing ketika dia baru saja masuk ke dalam kamarnya.

"Napa tiba tiba pala gue pus-" Gutama jatuh pingsan.

____________________________________

Halo! Kembali lagi dengan gue si author yang paling manis sepanjak masa azekk:v

Gimana kabar lu pada? Moga baek ye:)

Jangan lupa tinggalin jejak ye gan:)♡

Vote And Komen Wahai Manusia~♥~

-Salam Manis Dari Author Yang Manis👑

GANAYAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang