pt.12

144 94 20
                                    

"Kalo sikap gak sesuai ama nyali, pesen gue cuman satu 'gak usah konyol.' "

•••••
Vote-Nya Gan:)♡


"Gimana Dek? " tanya Gina yang baru masuk ke dalam kamar Gutama.

"Belom Mah, Abang belum sadar. " jawab adek dari Gutama itu yang bernama Gita.

"Abang kamu tuh yah udah tau masih sakit ngotot mulu mau sekolah, " ujar Gina frustasi.

"Abang kan emang keras kepala Mah, " Gita sambil memperhatikan wajah sang kakak.

"Bentar lagi Papah kamu pulang mau liatin Abang kamu. " ujar Gina memberitahu sedangkan Gita hanya mengangguk lalu mengambil album foto yang ada di dalam nakas Gutama.

"Mah ini cewek itu kan? " tanya Gita sambil menunjuk satu foto cewek yang sedang menggunakan seragam SMA.

Gina melirik foto yang di tunjukan oleh Gita. "Mamah benci dia. " ujar Gina penuh kebencian.

•••••

"Dino, " panggil Nayah pada sang Abang.

"Dino, "

"Dino, "

"Ulang gak sopan." jawabnya enteng.

"Dinosaurus. "

"Keluar lu sat. " ujar Dino kesal.

"Bang, "

"Hm? " jawab Dino sambil tetap menatap ponselnya.

Okeh sabar teman teman orang sabar pantatnya lebar.

Kurang ajar banget nih makhluk idup yang di samping gue padahal nih titisan iblis lagi numpang berhibernasi di kamar gue yang suci ini katanya ginih "Gue gak mau kamar gue kotor. " yah yang ngotorin juga elu sat bukan orang lain, pengen gue ceburin nih bocah ke kali dah.

Untung benci.


~

Sekarang gue lagi ada di depan tv sambil rebahan tadi gue niat buat nonton jadi tv udah gue nyalain tapi sekarang gue malah stalking Instagram.

Lu sering kan? Ngaku gak kalo engak gue tampol.

"Ah gue laper pengen mandi. " ujar Nayah sambil memegang perutnya.

Ah itu tadi gue cabut dari kamar gue, sesek napas gue deket deket ama tuh makhluk yang udah punah. Jadi gue memutuskan buat nonton tv tapi main hp.

"Bi! " panggil Nayah.

"Iyah Neng? " tanya Bi Asih dari dapur.

"Makanan, " ujar Nayah pelan tapi masih bisa di dengar oleh Bi Asih.

"Bentar Neng. " Bi Asih sambil mengambil makanan yang ada di atas meja makan dan mengambil beberapa cemilin yang ada di dalam kulkas.

Sedangkan Nayah hanya mengangguk kecil lalu melepas hp nya dan menyaksikan acara tv kesukaan- Ah!

"BANG! " teriak Nayah "Upin Ipin woe! " teriaknya lagi.

GANAYAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang