pt.13

139 88 18
                                    

"Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

•••••
Vote-Nya Gan:)♡

"Jangan. "

"Dih, gue mau. "

"Engak. "

"Ngatur lu njir, "

"Gue keluarin dari kartu keluarga lu, "

"Gak bisa, orang kartu keluarga ada di Palu. "

"Jangan keluar selain sekolah. "

"Wah gak asik lu bre. "

"Cot. "

Okeh, gue sekarang udah ada di apart. Yang tadi tuh gue lagi adu bacot ama Dinosaurus gegara gue gak di ijinin pake rok pendek padahal mah engak pendek pendek banget cuman di atas lutut doang.

Ceritanya gue mau keluar belanja buat persiapan ke Korea, ya sekarang gue mau ke mall ngajak temen temen gue juga buat nge bahagiain gituh.

Oke sip, gue mau lanjut adu mulut ama si Dinosaurus dulu.

"Bang." ujar Nayah "Enggak papa kali Bang,sekali kali gituh. " ujarnya lagi memohon.

"Enggak ya enggak." ujar Dino malas.

"Ah elah gue beliin miniatur upin ipin deh,gimana?" tanya Nayah menaikan sebelah alisnya.

"Bawa jaket. " ujar Dino lalu pergi menuju kamarnya.

"Sip. " ujar Nayah sambil mengacungkan jempolnya lalu dia berlari ke kamarnya untuk mengambil jaket.

~

"Lu di mane? Kita udah ada di depan mall nih. "  ujar seseorang dari seberang sana.

"Bentar lagi nyampe." ujar Nayah.

"Sip, kita tunggu. " ujar seseorang dari seberang sana.

Tutt.. Tutt..

Gue matiin dah tuh secara sepihak azekk.

Drtt... Drtt...

Bang Snow Kampret

"Ngapa lagi dah nih bocah? " tanya Nayah pada dirinya sendiri.

"Ngapa lu? " tanya Nayah sambil mengerutkan keningnya.

"Lu bawa hp yang mana? " tanya Dino dari seberang sana.

"Oppo, ngapa sih? " tanya Nayah lagi.

"Gue laporin Ayah." jawab Dino enteng.

"Ah elah gak seru lu Bang. " ujar Nayah sambil mengerucutkan bibirnya.

"Bawa yang atu. "

"Gue udah nyampe di mall anjir, masa lu nyuruh gue balik cuman gegara gituan. " gerutu Nayah lalu dia turun dari mobil dan menghampiri teman temannya yang sedang menunggunya di depan mall seperti gembel.

GANAYAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang