Bercerita tentang Mimpi dan Cita-cita yang diwarnai dengan Persahabatan, Persaingan, dan Percintaan. Dan mereka mempunyai impian yang sama yaitu, BE A SUPERSTAR.
Yuki Ayra Kato, gadis yang memiliki kepribadian buruk namun mempunyai talenta yang luar biasa. Ia harus rela berhenti sekolah di Amerika karena Ayahnya yang dipenjara.
Stefan Kylee William, anak broken home yang memilih hidup mandiri.
Kimberly Liz Ryder, gadis yatim yang menjadi tulang punggung untuk menghidupi Ibu dan adiknya.
Adi Radys Dolken, cucu orang kaya yang memiliki hobi balapan liar.
Al Zayn Ghazali, seorang aktor sekaligus penyanyi yang terkenal. Sahabat lama Yuki.
Ariel Lyn Tatum, seorang artis pendatang baru. Mantan kekasih Stefan.
Gio Lyer Abraham, anak salah satu pemilik saham sekolah. Cowok angkuh dan menyebalkan bagi Yuki.
Nina Rayns Zatullini, bekerja sebagai DJ untuk membiayai hidupnya sendiri.
Max Zyer Boutier, anak mami dan sangat mencintai kameranya.
Nasya Quinn Marcella, seorang yang ambisius. Musuh besar Kimberly dari zaman SD.
Kevin Arka Julio, cowok berkaca mata tebal dan cupu. Namun seorang pelukis muda yang hebat.
Natasha Ryn Willona, gadis sok berkuasa. Sahabat Gio dan musuh besar Yuki.
Yuki, Stefan, Kimberly, dan Adi. Mereka ditunjuk sebagai murid khusus dan mendapatkan beasiswa. Selama bersekolah, mereka selalu di bully.Masalah keluarga terjadi. Stefan bukan anak Papanya. Dan Ayah Al adalah orang yang membuat Papa Yuki masuk penjara.
-----
"Kita harus memanjat tembok tinggi dan melewati jalan bebatuan untuk mencapai apa yang kita mau. Dengan usaha serta doa yang selalu menyertai."