4

621 100 26
                                    

Update lagi yeay makasih yang udah dukung cerita ini, notifku rame loh lapyu teri tausen
(づ ̄ ³ ̄)づ

----------

Setelah kejadian Yunho nyusul Mingi, Seonghwa langsung pergi ke aula kampus udah hampir jam 12, inget maba yang di titipin mamahnya semalem "yang mana ye, buset rame bener dah" Seonghwa masih nyari cowo itu sampe barisan paling belakang mana sendiri lagi.

"Lah itu bukan sih? Ketemu juga akhirnya" gak pake lama Seonghwa nyamperin cowo itu "H-hai" cowo itu kaget "emmm i-iya kenapa ya kak?" Seonghwa senyum bikin cowo itu baper ehek.

"Mm gua Seonghwa, mamah lu udah cerita? " cowo itu ngangguk cepet "namaku Hongjoong, Kim Hongjoong" Seonghwa ngangguk terus inget apa yang di suruh mamah nya "kalo ada apa apa lo bisa telfon gua, atau apalah. Udah gua cuma mau nyampein itu aja" Pas Seonghwa mau berdiri tiba tiba tangannya di tahan Hongjoong.

"Mmm kak, tapi joong gak punya no kakak" Seonghwa nepuk jidatnya pelan 'oh iyah kan baru kenalan tadi' batin Seonghwa, terus Seonghwa nyatet no dia di hp Hongjoong "nih udah, gua pergi dulu ya" Hongjoong ngangguk cepet lagi, bikin jantung Seonghwa gak sehat.

Seonghwa nyamperin temen-temennya di kelas, sekelas semua mereka, kok bisa? Ya bisa lah apa yang gak bisa, karna orang tua San adalah donatur terbesar di kampus ini.

"Gimana udah ketemu hwa?" Seonghwa ngangguk sambil nyeruput minuman Wooyoung "Sannn minuman ku diminum sama naga huhuu" San nge geleng kecil "nanti aku beliin kalo perlu sama pabrik nya" Semua pada nyorakin San "apalah hamba rakyat yang jelata ini tuan" kata Yunho sambil masuk ke kelas sama Mingi lagi gandengan.

Tadi, sebelum pulang Mingi mau ngambil buku notes nya pengasih dari Yunho yang ketinggalan di bawah mejanya, takut hilang kata Mingi, soalnya warna kertas nya itu hitam terus ada beberapa pulpen glitter nya juga.

"Eh hwa, muka anaknya kaya gimana sih? Emang dia anak tiktok?" tanya San terus Seonghwa ngangguk ngasih hp nya ke San "nih fotonya di slide selanjutnya juga ada tiktok nya juga".

Habis San sama yang lain ngeliat fotonya tiba tiba San berdecak kagum ke Seonghwa " Gua heran yah sama lu, dapet uke nya kaya begitu semua, hampir sama" Semua nya membetulkan ucapan San "awwww kiyowo, aaa gua pengen no nya dong hwa" minta Wooyoung ke Seonghwa, terus Seonghwa juga ke inget dia aja gak punya no Hongjoong.

"Tapi gua gak ada no nya" Wooyoung bingung "kok gak ada sih hwa?" Seonghwa garuk belakang Kepalanya "ya gua lupa, gua kasih no gua ke dia, tapi gua lupa minta no dia" Semua nge geleng karna kelupaan Seonghwa.

'Hakuna matata ya Deodeodeo millyeowa deo
Hakuna matata'

Hp Seonghwa bunyi, gak liat siapa yang nelfon dia langsung angkat "halo?" agak lama baru ada suara dari sang penelfon "mm kak seonghwa?" Seonghwa ngernyit terus liat no di hp nya 'pasti ini no Hongjoong'

"mm kak bisa anterin aku pulang, e-em itu supir aku gak bisa jemput" cicit Hongjoong di akhir kalimat, Seonghwa liat jam 'udah jam 1 pantes udah pulang' batin Seonghwa "yaudah, gua kesana, lo dimana?" setelah nyebutin tempat Seonghwa langsung nutup panggilannya.

"Gua nganter Hongjoong pulang dulu, kalo mau ke rumah, ke rumah aja" terlintas di pikiran Wooyoung menggoda Seonghwa "udah mupon mah beda yah wkwk" Seonghwa cuma senyum lalu pergi ke parkiran ngambil mobilnya.

"By, kok kamu godain Seonghwa tentang itu si?" Wooyoung berfikir sebentar "hmm kalo gak gitu kapan Seonghwa mau move on dari dia San, kasian Seonghwa, semua orang juga berhak bahagia kan? Aku harap Hongjoong bisa gantiin posisi dia" San ngecup bibir nya Wooyoung "bangga aku punya pacar yang pemikirannya dewasa kayak kamu" Wooyoung senyum terus nge rangkul tangan kanan San "nah kalo gitu gimana kalo temenin aku ke salon?" San ngangguk terus mereka pergi deh berdua, udah 3 tahun pacaran tapi masih anget terus.

----------
Kira kira 'dia' itu siapa ya? Vote and commentnya

Gara gara TiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang