7

441 73 33
                                    

Kehitung udah sekitar 1 bulan mereka kenal Seonghwa sama Hongjoong juga makin deket walaupun masi malu malu. Hongjoong sama Jongho satu jurusan desain komunikasi dan visual.

Kaya biasa hari ini Seonghwa yang nganter jemput Hongjoong padahal sama mamahnya Hongjoong udah dilarang takut ngerepotin katanya, dan kalian tau jawaban Seonghwa 'gak apa apa tan, training buat jagain calon istri' untung aja Hongjoong gak denger.

"Kak hwa nanti aku kayaknya pulang agak lambat, kakak pulang aja dulu nanti kalo mau pulang joongie chat" kata Hongjoong yang ribet sama beberapa kertas tugasnya.

"okeee, atau nggak kalo cuma beda sejam sama jadwal pulang kakak, ditungguin deh" kata Seonghwa sambil nge wink ke Hongjoong.

Hongjoong ketawa manis "okayyy lets go" di mobil sekarang udah rame sama mereka berdua yang ketawa sama ngobrol, gak awkward sama sekali kaya pas baru pertama kenal.

"Makasih kak hwa hehe, have a nice day" terus Hongjoong keluar dari mobil Seonghwa, nyamperin Jongho yang udah nungguin dia deket aula gedung.

"Hohoooo, good morning" sapa Hongjoong, tapi Jongho cuma berdehem doang "ihhh hoho kenapa?" tanya Hongjoong sambil ngerjapin matanya "nggak kenapa kenapa, tugasku belum selesai ayo kita cari contekan" ajak Jongho yang udah narik tangan Hongjoong.

'Tangan joogie ditarik terus nanti kalo tangan joongie manjangin gimana huhuu mamah' batin Hongjoong, pas udah nyampe kelas Hongjoong nyapa temen temennya udah jadi kebiasaan.

"Selamat pagi semuanya" sambil dadah dadah ke temen temennya yang ada di kelas "selamat pagi juga joongie"
"Good morning too kitten"
"Selamat pagi juga sayang"
yaa kira kira gitu balesannya. "Hongjoong udah tugas yang dikasih mr. Siwon" Hongjoong ngangguk terus naro tas nya.

"Mau lihat?" temennya ngangguk "aku pinjam dulu yah hehe terimakasih joongie" Hongjoong ngangguk terus ngasih buku nya ke temennya itu.

"Joong gak bikin tiktok lagi?" tanya temennya yang udah beres nyalin terus duduk di samping nya "emmm iya juga yah udah lama joongie gak bikin, jaemin mau nemenin joongie bikin tiktok?"

temennya yang bernama Jaemin itu ngangguk ragu "b-boleh sih tapi Jaemin malu hehe" temen temennya yang liat Hongjoong sama Jaemin ngobrol pada gemes kaya liat bayi ngobrol sama bayi.

"Selamat pagi semuanya" mrs. Hwasa dateng dengan santai namun terlihat tegas ke kelas, oke kita ke Seonghwa sama yang lain.

"Hongjoong udah lu anter hwa?" tanya San ke Seonghwa sambil main among us "udah, tadi di tunggu adek lu deket aula gedungnya" San noleh ke Seonghwa bingung.

"Adek gua? Jongho?" Seonghwa muter bola matanya males "ya iyalah adek lu berapa emang?" San terkekeh sambil garuk tangannya "tumben banget dia mau nunggu" karna setau San, Jongho itu gak suka nungguin orang lain.

"disuap sama joongie, katanya di kasih contekan plus duduk bareng jadi kalo ada tugas katanya Jongho tinggal liat jawaban joongie" San berdecak kagum sama kepolosan Hongjoong, soalnya mau aja di contekin nawarin malah.

"Cieee manggilnya udah joongie aja" kata Wooyoung sambil duduk di samping San "baru dateng, yang?" Wooyoung nge geleng "tadi aku ke perpus dulu balikin beberapa buku yang aku pinjem" Seonghwa muter bola matanya lagi, liat pasangan di depannya udah lovey dovey.

"awas matanya copot hwa gak bisa liat Hongjoong lagi nanti" habis itu San sama Wooyoung ketawa, pasangan Yunmin gak masuk, karna Mingi lagi sakit.

Kebetulan banget jam istirahat mereka bareng jadi mereka janjian buat ke kantin bareng, Jongho udah duluan ninggalin Hongjoong, yang gak tau arah ke kantin.

Kok bisa gak tau arah kantin? Hongjoong jarang jajan, dia selalu di bawain bekel sama mamahnya Hongjoong katanya biar lebih bersih, karna tadi mamahnya gak masak jadi Hongjoong sok nurutin temen temennya buat ikut ke kantin.

"Huuung, joongie gak tau kantinnya dimana" kampus mereka punya banyak kantin soalnya "telfon hoho aja kali ya, tapi joongie juga gak tau ini di mana" keluh Hongjoong sambil natap HP nya.

Pas Hongjoong turun tangga, ada yang nyelengkat kaki Hongjoong untung aja Hongjoong udah di 3 tangga terakhir jadi lukanya gak terlalu parah.

"Upss haha, mana pangerannya?? Gak ada yaaa?? Lu tuh anak mamah! Jangan sok sokan deketin Seonghwa, karna Seonghwa gak suka sama yang lemah" kata orang itu terus pergi ninggalin Hongjoong yang hampir nangis karna kakinya keseleo.

Hongjoong mutusin buat nelfon Wooyoung, kenapa gak Seonghwa? gatau jari Hongjoong neken no nya wooyoung, agak lama gak di angkat, sambil Hongjoong nyoba berdiri terus duduk di bantu panjang yang gak jauh dari Hongjoong.

"Hiksss angkat kak Woo" Hongjoong nangis sekarang kakinya bener bener sakit, karna gak diangkat sama Wooyoung, Hongjoong nyoba nelfon San dan untungnya diangkat.

"Hiks hiks kak San" San kaget denger Hongjoong nangis, di sebelah nya juga ada Seonghwa "loudspeaker San" Hongjoong masi nangis malah makin kenceng "halo joongie, joongie kenapa?".

" Kaki joongie sakit tadi ada yang nyelengkat kaki joongie di tangga kak hwaa, huwaaa!!" Seonghwa cepet cepet lari ke gedung nya Hongjoong.

"Ada yang liat Hongjoong?" teriak Seonghwa terus ada yang kasih tau kalo Hongjoong ada di deket tangga mau ke arah kamar mandi, terus dia cepet cepet kesana takut Hongjoong kenapa kenapa.

"Joongie ya ampun, udah ya jangan nangis" Hongjoong nge geleng "t-tapi kak, kaki joongie sakit banget, hikss mamah" Seonghwa yang kasian liat Hongjoong langsung gendong ala bridal.

---------
Kasian banget joongie huhu. Vote and comment nya.

Gara gara TiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang