Seonghwa bawa mobilnya ngebut banget, tujuannya sekarang ke rumah sakit dulu "sebentar ya joongie" Hongjoong ngangguk walaupun masih sesenggukan.
"Joongie jangan turun, biar kakak gendong ya sebentar" habis itu Seonghwa pelan pelan gendong joongie ke dalem rumah sakit.
"Sus, ada pasien sepertinya" suster yang satu nya memberi tau suster yang lain "sus, tolong pacar saya sus" habis itu suster ngarahin Seonghwa buat masuk ke UGD.
"kenapa mas, pacarnya" Seonghwa masih ngos ngosan udah ditanya "itu pacar saya jatuh dari tangga tolong sus, cek kaki nya" setelah itu Seonghwa di suruh keluar sebentar.
Gak lama dokter keluar "dok gimana keadaan pacar saya" tanya Seonghwa "kakinya keseleo, saya akan menyiapkan resep obat nya, pasien sudah bisa di bawa pulang" Seonghwa mengangguk terus masuk ke dalem ruangan.
"Joongie, masih sakit kakinya?" tanya Seonghwa sambil ngusap jidat Hongjoong "hiks hiks emmm masih tapi gak sesakit tadi" Seonghwa ngangguk terus nge cup jidatnya Hongjoong.
"Cepet sembuh yah, nanti gak ada yang bisa kakak usilin" Hongjoong terkekeh sambil nepuk pelan tangan Seonghwa "kakak mah, bilangin mamah lo" ancam Hongjoong "bilangin aja kakak gak takut" Hongjoong mincingin matanya.
"Hiksss huwaaa mamah" Seonghwa gelagapan liat Hongjoong yang nangis lagi "eh ehh stts stts sttt joongie kok nangis?" gatau kenapa tiba tiba Seonghwa ketawa kecil liat tingkah Hongjoong.
"Iih hiks kak hwa kok ketawa, mau ngeledek joongie ya?" pas mau nangis lagi udah di bekep duluan mulutnya "sst stts udah ya, kakak minta maaf oke, gak malu diliatin suster sama dokternya?" Hongjoong liat sekitar ternyata bener dia lagi dialiatin uhh malu.
Dokter sama beberapa suster ngeliatin Hongjoong bahkan ada yang cekikikan "ihh kakak kok gak bilang?" bibir Hongjoong melengkung ke bawah, malu banget.
"Makanya udah jangan nangis ya" Hongjoong ngangguk terus nyembunyiin mukanya di tangan kiri Seonghwa "ini resep obatnya, udah bisa dibawa pulang pacarnya, saya tinggal ya" Seonghwa ngangguk terus ngusap mata Hongjoong.
"Yuk pulang" tapi Seonghwa lupa kalo Hongjoong belum bisa jalan dengan bener "hehe kakak lupa, joongie kan belum bisa jalan" Seonghwa gendong Hongjoong ala bridal lagi.
"Hongjoong mau beli sesuatu dulu?" Hongjoong ngangguk terus ngeliat ke Seonghwa "joongie mau susu strawberry sama pisang, terus joongie mau coklat juga terus mau donat juga".
Seonghwa ketawa, joongie kalo sakit banyak mau " Yaudah kita ke minimarket depan ya" Hongjoong ngangguk, tapi lama kelamaan ketiduran cape habis nangis tadi.
"Joong u-" Seonghwa gak lanjutin karna liat Hongjoong yang udah tidur pules banget. Akhirnya Seonghwa beli semua yang Hongjoong sebutin tadi, gak lama soalnya khawatir sama Hongjoong.
Pas udah deket rumahnya Seonghwa deg degan, gimana ngomong ke mamah Hongjoong kalo anaknya habis masuk rumah sakit.
Seonghwa markirin mobilnya di halaman garasi rumah Hongjoong, terus nge gendong Hongjoong sambil bawa belanjaannya "duhh gimana ini gua mencet bel nya" tiba tiba ada salah satu maid keluar dari rumah.
"Ehhh Hongjoong kenapa nak?" karna denger suara mainnya mamah Hongjoong buru buru ke pintu masuk utama "YA AMPUN JOONGIE, SEONGHWA BAWA JOONGIE KE KAMARNYA YAH DI ATAS PALING POJOK" Seonghwa ngangguk terus naik lift buat ke atas. orang kaya mah beda.
Sebenernya ada sih tangga, cuma kata maid nya biar gak capek pake lift aja, pas masuk ke kamar Hongjoong yang Seonghwa liat nuansa kamar bayi, bau minyak telon, terus beberapa produk bayi juga.
"enggh" drang Hongjoong karna tidur nya keganggu tapi gak lama kebangun "kak Seonghwa capek ya gendong joongie" Seonghwa nge geleng terus ngusap pipi Hongjoong.
"enggak, gak capek, udah yah istirahat lagi, nanti mamah joongie kesini, kakak pulang dulu ya" Hongjoong ngangguk terus pejamin matanya lagi.
Tapi pas udah mau turun tangga, mamah Hongjoong narik Seonghwa buat duduk di sofa "Hongjoong bisa gitu kenapa nak Seonghwa?" tanya mamah Hongjoong jelas banget keliatan khawatir.
Seonghwa nyeritain sesuai yang di ceritain Hongjoong "maaf ya tan, Seonghwa gak bisa jaga Hongjoong" tapi elusan lembut di bahu yang diterima Seonghwa.
"Gak apa apa, makasih yah nak Seonghwa udah jaga anak tante sebisanya" Seonghwa senyum ke mamah Hongjoong "Seonghwa pulang dulu ya tan, takut mamah nyariin" Mamah Hongjoong nganter Seonghwa sampai pintu utama.
"Seonghwa lu bolos ya?" tanya mamahnya pas Seonghwa baru turun dari mobil "bentar ngapa mah baru turun ini hwa" Mamahnya geleng kepala "yaudah mamah tunggu di dalem" Seonghwa ngangguk terus ngambil tas sama yang lain di bangku belakang.
"Duduk hwa" Seonghwa kaget karna papihnya udah pulang siang siang gini "e-eh papih, salim dulu biar berkah" terus duduk di depan papihnya.
"Kamu bolos?" terus Seonghwa nyeritain kejadian Hongjoong jatoh, sampe ke rumah sakit "ya ampun calon mantu mamah, gak bisa dibiarin, Seonghwa nanti malem ikut mamah ke rumah Hongjoong" sementara mamahnya udah sibuk sana sini nelfon mamahnya Hongjoong.
"Papih bangga sama kamu, gentle. Lanjutin ya" Seonghwa sama papihnya ketawa kecil gatau kenapa humornya receh kalo sama papihnya.
---------
Double up yeayyy!! Vote and comment nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara gara Tiktok
Fanfictiongara gara tiktok challange Seonghwa jatuh cinta sama Hongjoong kok bisa? Gak nyambung sama judul wehehe Seme! Seonghwa, San, Yunho, Jongho Bot! Hongjoong, Wooyoung, Mingi, Yeosang