Akhir bulan ini Seonghwa berencana pulang ke Korea. Sekarang seonghwa lagi di teras depan rumah Hongjoong, woosan yunmin sama jongsang kayanya masih di hotel.
"Joongie.. Kakak harus pulang, kakak udah gak punya uang simpenan lagi, tempat kerja kakak mau tutup jadi kakak di pecat, cuti kuliah kakak juga udah mau habis" jelas seonghwa sambil menggenggam tangan hongjoong.
"Kakak disini aja, nanti aku bilang ke ayah aja supaya minjemin uang ke kakak gimana?" negoisasi hongjoong dengan mata bulatnya, tapi seonghwa menggeleng pelan mengusap lembut pipi hongjoong dengan ibu jarinya.
"Kakak gak enak, masa iya udah ngilangin senyum malaikat termanis nya, terus nyusahin hehe" Hongjoong juga bingung sebenernya, mau ikut gak enak sama keluarganya gak ikut nanti malah kepikiran.
"Nanti kalo kakak udah lulus, kakak jemput kamu ya. Kakak pulang dulu jaga diri baik baik yah kakak sayang sama joongie sama jangan lupa jaga hati hehe" Hongjoong mengangguk walau air matanya udah netes "jangan nangis, kakak gak akan lama".
Hongjoong langsung memeluk erat seonghwa sambil nangis sampe ingusnya ke baju seonghwa, tapi seonghwa gapapa karna beberapa bulan kedepan mereka gak akan saling meluk kaya sekarang ini.
" Udah ya... kakak mau pamit dulu sama orang tua kamu" tapi hongjoong menggeleng kasar "nanti aja hiks mau peluk dulu huhuu.... HUWAAA MAMAHH!!!" tiba tiba hongjoong langsung nangis histeris, sampe semua orang di dalem rumah keluar.
"Ya ampun hongjoong kenapa?" tanya mamahnya panik liat muka hongjoong yang basah dan merah "hikss... kak seonghwa mau pulang... Huhuu mamah kak seonghwa jahat" bukannya iba yang lain malah nahan ketawa karna hongjoong yang tiba tiba mellow gini.
"Kan cuma sebentar joongie, lagian kalian bisa vidio call, atau nanti joongie bisa samperin seonghwa ke rumahnya" hongjoong tetap menggeleng sambil menunduk.
"Kamu kenapa mau pulang?" tanya ayah hongjoong "em.. s-saya udah gak ada uang simpanan lagi, saya juga sudah dipecat dari kerjaan saya, cuti kuliah juga sebentar lagi selesai" jelas seonghwa.
"berangkat kapan?" kali ini yang tanya bukan ayahnya tapi Irene "ngambil penerbangan sore ini" hongjoong masih aja nangis sampe nafasnya sesek, seonghwa langsung meluk hongjoong lagi.
"kakak pulang dulu yaa.. kakak janji nanti kalau udah sampe kakak kabarin joongie, cuma satu tahun, kakak yakin kita bisa LDR" hongjoong natap seonghwa "janji?" sambil pinky promise
"Iya kakak janji, kakak pulang dulu mau beres beresin bara-" belum selesai suara ayah hongjoong menginstrupsi "kamu disini, barang barang nanti saya suruh orang buat beresin" seonghwa mengganguk ragu.
"Jangan takut gitu haha, saya sudah maafin kamu, saya percayakan anak manja ini sama kamu, jaga baik baik" lalu seonghwa dan ayah hongjoong berpelukan "terimakasih" itu gumaman seonghwa saat berpelukan.
"Udah kita masuk aja yuk, gaenak diluar gini" lalu mereka semua masuk, berbincang ditemani teh hangat, dan beberapa kue ringan "nanti gua nikahan lu datang kagak?" tanya Irene "pasti bakal datang kak" Irene mengangguk paham.
"HONGJOONG MAIN YUK....... " teriak wooyoung dari luar rumah hongjoong "berisik bego" kata Yunho sambil noyor kepala wooyoung yang di bales tatapan tajam, lalu ngusap kepala wooyoung namun di tepis.
"Jangan pegang pegang aku masih marah sama kamu!" Mingi tertawa pelan, gak sadar kalau Yunho mukanya udah deket banget sama mukanya "huwahh!!!" pekik kecil Mingi karna kaget.
Muka Yunho di dorong agak keras sama Mingi "apasih! Sana jangan deket deket corona tauk!" San tertawa "makan tuh karma" Yunho mendelik kesal lalu menyusul Mingi yang udah jalan di depannya.
"Ehh... Nak wooyoung sama Mingi mau ketemu hongjoong ya? ada di kamarnya sama seonghwa". Wooyoung, san,yunho, sama mingi jalan pelan pelan ke arah kamar hongjoong mau ngagetin mereka, takut berbuat yang enggak enggak.
" hiks hiks hiks" suara isakan terdengar dari kamar hongjoong bikin mereka ber4 nethink, dengan gak sabaran wooyoung buka pintu ternyata.......
Seonghwa sama hongjoong lagi cuddle di atas kasur, hongjoong masih sesenggukan "yatuhan.... Gua kira lu ngebobol hongjoong" kata wooyoung lega "ngadi ngadi lu njer" kata seonghwa agak kesal karna dituduh yang enggak enggak.
"Y-ya kan mana gua tauu, ululuu~ joongie kenapa nangis?" tanya wooyoung agak panik "gamau ditinggal, gua harus pulang nanti sore" yang lain terkejut "LO MAU KEMANA NJROT??!! GILAA GILAA JAHAT BANGET LU" kata San dramatis sambil megang dadanya.
"Gua gada uang simpenan lagi, gua dipecat, cuti kuliah gua juga sebentar lagi" yang lain manggut ngerti "nih lu bedua emang pengen cuddle karna bakal gak ketemu apa cuma manas manasin kita si?!" tanya Yunho kesal karna seonghwa sama hongjoong masih cuddle sementara mereka jadi penonton.
"Iri?? Bilang bos haha...papali papali pali pali" yang lain pura pura gak liat, tapi hongjoong ketawa pelan "hihi.. alay ahhh kak hwa" seonghwa langsung menciun seluruh muka hongjoong "bilang apa tadi?? alay???" hongjoong ketawa kegelian "iya alay Hahahaha udah gelii" seonghwa berhenti lalu mencium kening hongjoong.
"Bener bener ni si soang jadi bulol" kata wooyoung pelan "bulol apaan?" tanya Mingi yang sedari tadi cuma nyimak "bucin tolol" Mingi ber oh ria. "Balik aja deh kita kayanya ganggu deh" kata Mingi yang mulai bosan "ehh enggak disini aja, ini nih kak hwa nya nya gak mau lepasin joongie" sambil cemberut.
"Iya iyaaa udah kakak lepas" Mereka main banyak permainan, sampe nge gosip juga "eh bentar bentar yeojong kemana nih? San ade lu mana?" tanya seonghwa yang baru ngeh "balik duluan, tu anak katanya mau cepet cepet kawin jadi sibuk ngurusi ini itu" jelas San sambil rebahan.
"Lah lu kapan San?" tanya seonghwa iseng "mungkin hari inii.... Hari esok atau nantii" kata wooyoung bernada "kalo gua sih gimana wooyoung, wooyoung maunya kapan gua mah ayo ayo aja".
seonghwa liat jam, sekitar 1 jam lagi dia berangkat " Gua bentar lagi berangkat, lu pada mau ikut kagak ke bandara?" tanya seonghwa "ya ikut lah".
Selama di perjalanan hongjoong diem aja sambil meluk tangan seonghwa erat banget, bahkan sampe beberapa kali netesin air mata "Kakak pergi dulu ya, jaga diri baik baik, nanti kakak kesini lagi" hongjoong meluk seonghwa "hiks i love u, joongie sayang sama kak hwa" bisik hongjoong yang masih bisa di dengar seonghwa.
"Iya kakak juga sayang kamu, kakak pulang dulu ya, buat lu pada jagain ye hongjoong gua selama lu masi liburan disini, jangan ampe lecet" mereka semua mengangguk "hati hati bang" seonghwa lalu berjalan menjauh "hiks" isak hongjoong sambil melambaikan tangannya ke arah seonghwa.
"Kita pulang ya" lalu mereka pulang, tapi hongjoong perasaan dia gelisah, mungkin karna terlalu khawatir sama seonghwa, jadi dia mutusin buat tidur di mobil sebentar.
------------
Akhirnya update lagi hehe, liat MAMA 2020 kemarin jadi yakin kalo hongjoong tuh uke berkedok seme, ikut banget asli huhuu:').
Vote comment nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara gara Tiktok
Fanfictiongara gara tiktok challange Seonghwa jatuh cinta sama Hongjoong kok bisa? Gak nyambung sama judul wehehe Seme! Seonghwa, San, Yunho, Jongho Bot! Hongjoong, Wooyoung, Mingi, Yeosang