20

287 53 27
                                    

Mpreg dikit doang maapin yorobun

---------

Seminggu ini yeosang sama seonghwa nunjukin beberapa sikap aneh mereka, kaya orang yang pdkt mungkin. Keliatan lebih deket di mata temen temennya, padahal kemarin sejauh bogor ke sungai amazon.

Dan juga hubungan seonghwa sama hongjoong yang agak toxic, kaya gak ada yang bisa di pertaganin lagi, cuma hongjoong aja yang berjuang.

Terus hongjoong buru buru buka tiktok nya, ada di salah satu akun yang nunjukin beberapa foto jepretannya yeosang sama seonghwa bahkan sampai ke apartemen, ada juga yang sampe hotel malah.

gak ada angin gak ada hujan tiba tiba seonghwa datang ke fk nya hongjoong " Joongie" sapa lembut seonghwa karna lagi banyak orang "kakak? ngapain disini?" tanya hongjoong kaget.

"Ya.. Jemput kamu? emang kenapa? mau pulang sama penjaga perpus itu ya?" suara seonghwa agak keras "ish apasih kak, orang aku enggak pulang bareng sama siapa siapa kok".

seonghwa narik tangan hongjoong " Yaudah, ayo pulang sama kakak" hongjoong ngerasa genggaman tangan seonghwa gak senyaman biasanya, parfum seonghwa juga kayaknya ganti.

"main ke rumah kakak yuk, mamah pulang kemarin sama papih mau ketemu kamu" hongjoong senyum kecil sambil ngangguk.

udah sampe di rumah seonghwa, kayaknya seonghwa lupa deh buat ngajak turun hongjoong "mana mantu mamah?" tanya mamah seonghwa "eh iyah masih di mobil" tapi hongjoong turun dari mobil

"Tuh, udah turun, hwa ke kamar dulu" mamahnya natap hongjoong nanar "joongie, langsung ke dapur aja yah, mamah gak sabar coba resep baru" hongjoong langsung ngekorin mamah seonghwa.

"mamah ngundang kamu kesini bukan untuk bikin kue atau yang lain" kata mamah seonghwa, sambil ngajak duduk di bangku meja makan, ngelus punggung tangan hongjoong, sedangkan yang satunya ngelus rambut hongjoong.

"Kemarin bogum diem diem cerita ke mamah, ka-kalo seonghwa udah pacaran lagi sama yeosang. Maafin anak mamah ya joongie hiks" mamah seonghwa nangis di hadapan hongjoong.

"Tante jangan nangis, joongie selalu maafin kak hwa" sambil hapus air mata mamah seonghwa "nanti mamah mampir ke rumah kamu sama papih, buat ngomongin ini" tapi hongjoong nge geleng cepet.

"Jangan tante, biar joongie aja yang ngomong ke mamah sama ayah joongie" lalu mereka berpelukan, sampe hongjoong nangis "udah jangan nangis ya" terus mereka berdua ketawa, liat mata yang sama sama merah.

"mamah udah masak tadi, panggil seonghwa gih kita makan bareng" hongjoong ngangguk terus turun dari kursi makan

Tok tok

"Kak hwa, makan yuk" karna gak ada jawaban jadi hongjoong masuk aja kedalem kamar nya seonghwa ternyata lagi tidur, tapi baru sampe nakas hp seonghwa bergetar ada notif dari yeosang.

Myeo❤
Aku hamil hwa

Hp seonghwa jatuh, tentu aja seonghwa juga ikut bangun karna suara tadi "ya ampun, hp kakak kamu apain joongie" ngucek matanya sambil ngambil hp nya, tapi hongjoong diem masi kaget sama apa yang dia baca tadi.

"k-kak, jelasin sama aku hiks s-sampai mana h-hubungan kakak sama yeosang" kata hongjoong tersendat sendat "MAKSUD KAMU APASIH KAMU NUDUH AKU SELINGKUH SAMA YEOSANG GITU!!!" teriak seonghwa.

"IYA, DAN SEKARANG YEOSANG HAMIL KAK, bukti bahkan udah banyak, aku kemarin masih sabar Tapi enggak sekarang, aku mau kita putus dan jangan pernah cari aku lagi" hongjoong keluar dari kamar seonghwa, sambil nangis tersedu dan kebetulan juga papih seonghwa baru pulang.

"Joongie nak, ya ampun kamu kenapa nangis cup cup" papih seonghwa langsung meluk hongjoong "p-pih... yeosang pih hiks hiks" hongjoong gak sanggup buat lanjutin ucapannya.

"Yeosang kenapa joong" terus seonghwa keluar dari kamarnya "y-yeosang hamil anak kak hwa pih hiks" papih sama mamah seonghwa kaget "kamu tau darimana joong" tanya mamah seonghwa.

"Yeosang nge chat kak hwa gitu hiks" terus hongjoong lepasin pelukan papihnya seonghwa dan nyamperin seonghwa

Plak
Plak

baru kali ini selama hidupnya hongjoong nampar pipi seseorang, 2 kali malahan. seonghwa nunduk diam "kakak jahat sama joongie" habis itu hongjoong pulang ke rumahnya, gak mungkin dia di rumah seonghwa lebih lama.

Buah

Satu bogem mentah di rahang seonghwa "papih gak pernah nge didik kamu kayak gitu, walaupun papih sama mamah kamu jarang ada di rumah, telfon keluarga kang untuk masalah ini" mamahnya masih shock sama semuanya.

"m-mah maafin seonghwa, maafin seonghwa" sambil sujud di kaki mamahnya "mamah kecewa sama kamu, kamu gak pernah mamah didik untuk jadi laki laki brengsek, t-tapi kenapa hwa" mamahnya nangis.

"Bogum pu... lang, loh kok mamah nangis, hwa mamah kenapa nangis" kata bogum yang panik liat mamahnya nangis tersedu gitu, mana muka seonghwa yang melas gitu.

"adek mu.. nge hamilin yeosang hikss" bogum sekarang yang diem kayak patung "lu yang bener aja hwa ya Tuhan.. Semoga Tuhan mengampuni dosa lu hwa, ish gua gak paham ye sama lu, tau agama lu tuh jangan kek dajal" cerocos bogum.

Seonghwa ke dapur ambil minum buat mamahnya " Mah minum dulu..." kata seonghwa pelan "enggak, kamu aja yang minum biar pikiranmu itu jernih" terus mamah sama bogum ninggalin seonghwa sendirian 'maafin seonghwa' batin seonghwa lirih.

---------
Kalian bosen gak kalo aku tuh update nya keseringan, jangan lupa vote and comment.

Gara gara TiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang