18

299 49 19
                                    

Skip 2 bulan kemudian.........

Udah hampir 4 bulan hubungan seonghwa sama hongjoong, tapi akhir akhir ini seonghwa agak sedikit berubah, tidak menanyakan kabar, tidak peduli juga hongjoong mau kemana.

Semua diawali dari seonghwa yang salah paham karna hongjoong lagi pelukan sama mingi, terus di komporin juga sama yeosang kalo mereka berdua lagi deket banget.

Ya kalo di pikir, mereka deket kan karena sesama uke. Hongjoong udah nyari cara biar hubungannya kaya dulu lagi, gak kayak sekarang, asing.

"Kak min... Joongie harus gimana?" tanya hongjoong yang habis liat seonghwa satu mobil pulang sama yeosang, padahal seonghwa alasan gak bisa nganter hongjoong karna sakit kepala.

"Sabar ya.... Hongjoong kuat, sekarang joongie harus bisa ngalihin perhatian seonghwa" hongjoong ngangguk pelan.

Mingi yang ngeliat itu ngerasa se nasib, inget kan? "joongie mau gak temenin kakak beli buku ke mall, ya sekalian refreshing" hongjoong ngangguk semangat "joongie ijin sama mamah dulu ya".

Habis itu mereka berdua pergi ke mall naik mobil mingi, sesampainya di toko buku min joong gak sadar kalo seonghwa sama yeosang ngeliatin mereka, yang kebetulan juga lagi di mall yang sama.

"Tuh kan hwa, jangan percaya sama muka polos, tuh bisa selingkuh" seonghwa tambah panas dengernya "ck, udahlah lo jadi pacar gua lagi" yeosang lompat kegirangan.

"Kan, kata aku juga apa kamu tuh bakal balik lagi sama aku" mingi sama hongjoong pegangan tangan, ya pengen aja sih sebenernya tapi seonghwa yang ngeliat cemburu banget.

"Ke apart aku aja yu, aku ada kejutan buat kamu" bisik yeosang, dibalas anggukan seonghwa "but I want you to be the present tonight" smirk seonghwa.

"Joong baca deh ini novel nya bagus banget" hongjoong liat novel itu, lebih ke romance dan kayaknya sad ending "kayaknya ini bakal sad ending deh kak" sambil bolak balikin novelnya.

"Itu aku baca di wattpad sih, emang sad ending, cocok buat kamu yang baru mau baca novel" hongjoong bayar novel sama beberapa buku lainnya.

pas pulang hongjoong gak liat kalo ada mobil seonghwa di garasi rumahnya "kok kak hwa belum pulang ya kak min?" mingi juga bingung kemana itu anak naga satu.

"Kakak kurang tau, kali aja dia lagi kumpul sama temennya yang lain ya kan?" oke hongjoong sekarang lagi nyoba positive thinking ke seonghwa.

"Makasih ya kak min hehe, see you tomorrow" Habis hongjoong masuk ke rumahnya, mingi mutar balik mau ke rumah yunho karna mamahnya ngundang mau coba resep kue baru.

Tok tok tok tok

"Permisi" yang bukain pintu ternyata yunho, lecek banget mukanya, kurusan dan pipinya gak se chuby dulu "masuk min".

"Eh udah dateng, bentar ya mama ambil minum dulu sama camilan, Yun temenin sebentar" mamah yunho udah tau kalo anaknya putus, sangat disayangkan aja ya tapi gimana  belum jodoh.

"emm gimana kabarmu?" tanya Mingi "baik, kalo kamu?" tanya balik yunho sambil merhatiin pipi mingi yang lebih berisi "baik juga" hening gak ada yang mau mulai pembicaraan duluan, gengsi maap.

"emm yun, kata bunda kamu jarang makan ya?" Yunho ngangguk sambil senyum sendu "iya, aku lagi enggak mau makan min" mingi natap mata yunho "kamu harus makan yun, jangan sampe kamu sakit".

" Kalau sakit pun gak ada yang peduli min" sambil nundukin kepalanya "kata siapa? Masih ada orang tua juga temen temen mu, jangan ngerasa sendiri" yunho matanya merah.

"a-aku ke kamar dulu" terus mamah Yunho datang dari dapur "maaf yah lama, tadi cookies nya lupa belum di pindahin sama yunho" padahal mamah yunho nguping, walaupun samar kan lumayan.

Gara gara TiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang