Pagi pagi hongjoong masih bergelung nyaman di kasurnya dengan selimut tebal menutupi hampir seluruh tubuh mungilnya. "Hoammm baru jam 7 tidur lagi aah.. " lalu hongjoong semakin merapatkan tubuhnya di balik selimut.
"Hongjoong bangunn.... Woyyy!!! elah jagain anak gua bentar gua ada perlu di kantor" tapi gak ada pergerakan dari hongjoong, membuat irene sedikit naik pitam pagi ini.
"Hongjoong.... bangun anak perawan gak boleh males, ya Tuhan... Joong gua beliin apa yang lu mau deh" sontak hongjoong langsung duduk dari tidurnya "apa apaa??? kakak ku sayangg hemmm???" tanya hongjoong sambil ngumpulin nyawanya.
"Jagain anak gua ye, gua ada perlu di kantor suho okeyy bay" lalu ningning di dudukan di tengah kaki hongjoong yang terbuka "ta ta hehe" sambil mengangkat angkat tangannya "tidur lagi aja yu mamah kamu kan gak ada hehe".
Bener aja, hongjoong malah kelonin ningning dan lanjut tidur lagi, baru beberapa menit kembali tidur mamahnya sudah berteriak di depan kamarnya " joongie.... Itu ningning ajak makan duluu, dia belum makan!!!".
Langsung aja hongjoong bangun dan melihat ningning yang asik memainkan jarinya sambil tiduran "bentar ya diem, kakak gak akan lama" beberapa menit hongjoong keluar dari kamar mandi dan melihat ningning sudah di dekat pintu menuju balkon, memainkan gorden yang menutupi pintu.
"Ningning.... Nakal ya nakal gak nurut sama kakak" sambil menaruh kedua tangannya di pinggang "ta taa.. Hihi" dengan gemas hongjoong mengangkat ningning lalu membawanya ke dapur.
"Makan dulu ya... Ningning udah makan belum?" dibalas gelengan kecil imut "makan dulu ya... Ningning laperr?? iya laperr?? Bentar ya" lalu hongjoong mengambil bubur yang di campur sayuran.
"syuuuh.... Keretanya lewat aaaa" untungnya hari ini ningning enggak rewel, biasanya ningning selalu rewel kalo lagi makan "pinternya.... Minum dulu yaaa" hongjoong membantu ningning minum supaya gak tumpah tumpah.
Ting tong... (anggep aja suara bel ya)
"Kita buka yo... siapa ya pagi pagi gini udah namu" hongjoong langsung terkejut saat melihat orang di depannya, orang yang hongjoong rindu, yang selalu membuat hongjoong uring uringan.
Park Seonghwa, di depan hongjoong sambil membawa bucket bunga mawar segar "selamat pagi" kalimat pertama seonghwa yang hongjoong dengar, belum membuat hongjoong percaya dengan orang yang di depannya ini "ning... kakak ngimpi" seonghwa tertawa mendengar gumaman hongjoong.
"Ini kakak, seonghwa. Park Seonghwa nya hongjoong" lalu seonghwa segera memeluk hongjoong juga ningning yang masih di gendongan hongjoong.
"Hiks joongie kangen kakak hiks kakak kemana aja, aku hubungin juga gak bisa hiks" Seonghwa mengelus kepala hongjoong lembut "maafin kakak ya, udah jangan nangis malu sama ningning" hongjoong mengangguk dan menghapus air matanya.
"Ayoo masuk!! mahh... mamah... " panggil hongjoong sambil sebelah tangannya yang narik tangan seonghwa "ningning kenalin ini uncle seonghwa say Hi dulu dong" ningning mengerjapkan matanya sebentar.
"ooo... anyeong ningning imnidah" lalu rasa gemas terdengar dari mulut hongjoong dan seonghwa "lutunaaa muwah" hongjoong mengecupi seluruh wajah ningning sementara ningning sudah tertawa karena kegelian.
"Ehhh nak seonghwa udah dateng... Joongie kok ga bilang sama mamah, oh iyah mamah pergi dulu ya ada arisan, seonghwa jagain hongjoong ya sama ningning bye anak anak" hongjoong cuma ngangguk.
"Kak kok kakak gak pernah hubungin aku selama kakak di sana?" tanya hongjoong sambil mengambil alih ningning lalu di dudukan di pangkuannya "kakak takut gak bisa nahan kangen hehe, jadi ya kakak gak nge hubungin kamu, tapi tenang kakak udah lulus kok hehe maafin kakak ya".
"Iya, asal jangan diulangin lagi" sampai sore hari itu seonghwa, hongjoong dan ningning seperti pasusu yang baru punya anak, mesra banget bahkan pas lagi main di taman banyak banget yang foto hongjoong sama Seonghwa.
"Kakak selama disini tinggal dimana?" seonghwa berdehem sebentar "kakak tinggal di hotel punya papih di sekitaran sini gak jauh juga" hongjoong memeluk seonghwa dan mendusalkan kepalanya di dada hongjoong.
"Nginep yaaa yaaa??? huftt joongie kangen pelukan sama kakak" sambil mencebikan bibirnya yang langsung di kecup oleh seonghwa. "kakak ihhh maen cium cium aja kan kaget" kata hongjoong bisik bisik.
"Hehe kamu terlalu imut kakak gak kuat" lalu hongjoong dan seonghwa saling menatap sambil tersenyum hingga tak sadar bibir mereka saling bersentuhan "boleh?" ijin seonghwa tentu aja hongjoong kasih ijin.
awalnya hanya kecupan tapi lama kelamaan jadi lumatan yang penuh nafsu bahkan hongjoong sudah mengeluarkan desahan desahan kecil karena tangan seonghwa yang meremas sebelah pinggulnya.
"mmh.. Ahhh.. Mhh kak udah ahh" tautan bibir mereka terlepas, seonghwa mengelap bibir hongjoong yang penuh saliva hingga ke leher, gatau nafsu banget ni anak.
"Maaf ya hehe, hampir kelepasan" reaksi hongjoong? Muka sampai telinganya memerah malu, lalu memukul dada seonghwa pelan "ishhh untung gak ada mamah".
Mereka gak tau aja sebenernya mamah nya hongjoong udah pulang dari mereka ciuman cuma mamahnya ngebiarin anaknya mungkin sangking kangennya, jadi di wajarin..
"Turun yuk pengen makan hehe" pas di ujung tangga terakhir hongjoong dan seonghwa kaget liat mamahnya udah sibuk masak sama maid nya "sangking kangennya langsung di sosor ya hwa" goda mamahnya.
Sontak kedua pipi hongjoong sama seonghwa memerah malu "eung... Mamah nguping yaaa" mamah dan maidnya tertawa gemas "udah sana temenin ningning, suruh dijagain malah di titipin ke maid" hongjoong meringis kecil.
Mengingat tadi sehabis dari taman hongjoong menitipkan ningning pada maid "joong... Kenal kak taeyong sama kak jaehyun gak kakak tingkat di kampus dulu" hongjoong mengingat ngingat.
Karena lupa, soalnya udah lama gak temen lagi "ohhh iya iyah yang favorite couple kan??" seonghwa mengangguk membenarkan "iyaa 3 hari lagi mereka tunangan, kakak di undang joongie mau ikut?" Hongjoong mengangguk semangat.
"T-tapi kan joongie gak kenal sama kak taeyong apalagi kak jaehyun, kenal sekilas aja karena mereka famous dulu" sambil rebahan santuy "kan ada kakak ikut yaa... Yang lain bawa pasangan masa kakak enggak hehe" hongjoong tersenyum "hehe iyaaa joongie ikut".
"Uuhh.... Cantik banget sih calon nyonya park" sambil mengunyel pipi hongjoong yang memerah "ishh apa sihh kak" seonghwa tertawa gemas "bentar lagi, kalau papih udah sepenuhnya percaya perusahaan di pegang kakak, besoknya kakak langsung nikahin kamu gak usah lamaran apalagi tunangan" kata seonghwa menggebu gebu.
hongjoong yang melihat itu tertawa "iya iya, terserah tuan muda park, joongie ngikut aja gimana kakak" tidak lama suho dan irene pulang, kaget juga tentunya karna ada seonghwa.
"HEH!! anak gua di pake buat foto foto, gagaga ga boleh fix no kecot" lalu irene mengambil alih ningning yang merengek karena masih ingin main dengan hongjoong juga seonghwa. "Udah lama hwa?" tanya suho sambil tos ala lelaki "dari pagi kak" lalu suho pamit ingin berganti baju.
"Joong.... Kita nikah yukk, bikin yang kaya ningning satu" lalu hongjoong menatap datar seonghwa.
--------------
Vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara gara Tiktok
Fanfictiongara gara tiktok challange Seonghwa jatuh cinta sama Hongjoong kok bisa? Gak nyambung sama judul wehehe Seme! Seonghwa, San, Yunho, Jongho Bot! Hongjoong, Wooyoung, Mingi, Yeosang