6

473 82 11
                                    

"mah, sore Seonghwa pergi ke rumah Mingi ya?" izin Seonghwa ke mamahnya yang lagi nonton acara gosip "tumben kamu ke rumah Mingi? ada acara apa?" tanya mamahnya kepo.

"katanya Mingi ngajak makan makan di rumahnya" terus mamahnya nepok jidat "mamah baru inget, bundanya mingi kan keluar negri" Seonghwa ngangguk aja mungkin Mingi pengen rumahnya rame.

"Hongjoong kamu ajak juga hwa?" Seonghwa ngangguk terus nge rebut remot TV yang di pegang mamahnya "iya hwa ajak, tadinya dia gak mau, tapi sama hwa yakinin buat ikut mau deh akhirnya" mamahnya ngangguk terus sadar kalo remot tv nya udah gak ada di tangan.

'gua kerjain nih ye' batin mamahnya usil, karna di hp mamahnya ada aplikasi yang langsung bisa nyambung ke tv, jadi dia mau ngusilin anaknya ini.

"Ehh kok ganti acara sendiri sih" pertama mamahnya mindahin chanel tv "eh eh kok volume nya ngerasin sendiri" bingung Seonghwa, gatau aja mamahnya udah nahan ketawa dari tadi.

Seonghwa mukul dikit remotnya "mahh tv nya kok nyeremin sih, bilang ke papih ganti" tapi gak lama Seonghwa inget "KERJAAN MAMAH INI YAH, KAN DI HP MAMIH ADA APLIKASINYA AHHHH MAMAH" teriak Seonghwa sambil ngerengek, mamahnya udah pergi ke kamarnya duluan.

"Huuuh ya Tuhan kenapa mamah Seonghwa gini banget" udah ngomong pelan pelan tetep aja mamahnya denger "Seonghwa.... Mamah denger loh" teriak mamahnya dari kamar.

Seonghwa lagi tiduran di sofa, tv nya udah dimatiin kesel dia "weh weh dia bikin tiktok challenge lagi" Seonghwa nge play tiktok Hongjoong sampe beberapa kali sampe di download malah.

"Aaaaaa kiyowoo" pekik Seonghwa pelan sambil meluk hp nya, dia kepo sama ig nya Hongjoong, setelah beberapa menit nyari di ig ketemu deh ig nya Hongjoong "gilaaa ini emaknya ngidam apaan pas hamil kok imut banget" Seonghwa yang sedang dimabuk Hongjoong.

Sorenya....

Hongjoong udah mandi segala macem, tinggal nunggu Seonghwa nge jemput.

Tin tin

Hongjoong keluar dari rumahnya, lari kecil terus masuk ke mobil Seonghwa "gak ada yang ketinggalan joong?" Hongjoong ngecek tas nya takut ada yang ketinggalan "emmm no, lets go hihi".

'manis bangett gua culik mamahnya nyariin gak ya' batin Seonghwa.

Pas udah mau nyampe rumah Mingi, Hongjoong pake lipbalm nya "kamu pake lipstick joong?" Hongjoong nge geleng terus masukin lipbalm nya "bibir Hongjoong sering kering akhir akhir ini makanya Hongjoong pake lipbalm, kak Seonghwa ke ganggu ya?" terus Hongjoong nunduk mainin jarinya.

Seonghwa panik liat raut muka Hongjoong yang udah berubah "nggak kakak nggak ke ganggu sama sekali, udah yah jangan cemberut gitu" sebelah tangan Seonghwa ngusap rambutnya Hongjoong yang lagi ngangguk kecil.

"nah udah sampe turun yuk" Hongjoong turun duluan tapi masih nunduk "haiii Hongjoong ketemu lagi" sapa Wooyoung yang baru aja keluar dari rumah Mingi, mau ngambil charger di mobil San.

"em Hai kak Wooyoungie" sapa Hongjoong sambil lambai tangannya "bentar ya, kakak mau ngambil charger di mobil terus kita masuk" kemana Seonghwa? kok gak ngajak Hongjoong masuk? jawabannya dia tinggalin masuk duluan 'ada Wooyoung ini gua duluan aja' pikir Seonghwa.

"Ayok joong masuk, jangan tegang dong" Wooyoung genggam tangan Hongjoong sambil masuk ke rumah "liat nih.. Gua bawa siapa.. " teriak Wooyoung pas udah nyampe pintu rumah Mingi.

"Oooooo kiyowo, sini sini duduk" kata Mingi ke Hongjoong, terus Hongjoong duduk ditengah  Wooyoung sama Mingi "nama kamu siapa?" tanya mingi semangat, ngebuat Yunho ketawa kecil.

"emmm n-nama aku Kim Hongjoong, panggil aja joongie atau apa aja boleh hehe" kekeh kecil Hongjoong di akhir kalimat ngebuat Wooyoung sama Mingi nyubit gemes pipi nya Hongjoong.

"Eh eh udah jangan di cubitin mulu dimarain mamahnya entar gua" Wooyoung sama mingi nge dengan kecil terus mereka lanjut ngobrol lagi.

"Gua laper, ini tinggal makan apa masak dulu?" tanya San sambil ngelus perutnya "Heh tadi kan sebelum kesini kita makan dulu San masa udah laper lagi" kata Wooyoung sambil mukul pahanya San.

"emm Mingi belum masak sih, bibi udah pulang pas Mingi kesini, bunda pulangnya 3 hari lagi, gimana kalo masak bareng bareng?" San, Yunho, sama Jongho ngehela nafasnya "yaudah joongie bantuin masak gimana?" usul Hongjoong ngebuat yang lain noleh ke Hongjoong.

"e-eh.. Hongjoong sering bantuin mamah masak j-jadi joongie-" belum selesai ngomong tangan Hongjoong dua duanya udah di tarik sama Mingi dan Wooyoung ke dapur.

"eh kamu belum tau namaku ya, kenalin aku Song Mingi" Hongjoong miringin kepalanya terus ngangguk sambil senyum 'duhh imut bangett pengen tak bawa pulang aja rasanya' batin Wooyoung.

Terus mereka mulai masak, masak sesuai bahan yang ada di kulkas , skip habis mereka makan, mereka mau ngobrol ngobrol sama Hongjoong karna mereka baru ketemu jadi yah sksd dulu.

"Joongie, kenalin ini yang pipinya memble namanya Yunho, yang badannya otot semua dia Jongho, sama kayak kamu dia juga maba, terus ini San kalo kamu lupa" kata Wooyoung yang di bales anggukan Hongjoong sambil nginget nama mereka.

"Kalo ada apa apa nanti chat kita aja, minta aja no kita ke Seonghwa ya? Jangan segan oke" Hongjoong ngangguk sambil masang muka paling cerah "makasih semua, joongie seneng bisa kenal kalian kalian" yang lain ngangguk sambil senyum "sama sama joongie" kata mereka kompak bikin Hongjoong nundukin kepalanya malu.


---------
kalo ada sad sad nya mau nggak? karna malem aku kepikiran buat bikin cerita ini ada sad nya tapi gak terlalu berat. Vote and comment nya

Gara gara TiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang