17

286 56 26
                                    

Panjang banget deh asli ga boong✌hehe
----------

Besoknya demam hongjoong udah gak setinggi pas malem, seonghwa juga nginep beberapa hari di rumah hongjoong sampe hongjoong bener bener sembuh.

"Kak.. Bangun udah pagi" sambil nepuk pipi seonghwa yang masih melukin badan hongjoong "eungh.... 5 menit lagi" terus pipi seonghwa bener di pukul "5 menit kakak bisa 2 jam tau gak, joongie mau mandi pada lengket nih".

Bukan lengket karna ehem ya, badannya keringetan terus jadi lengket gitu. "iya... kakak bangun" habis mandi dan sarapan hongjooong ngotot banget pengen ngampus lagi "tapi joongie.. kan kamu lagi sakit kakak cuma sebentar gak lama ya" hongjoong natap seonghwa pake puppy eyesnya " yaudah... janji loh ya?" sambil ngasih jari kelingkingnya "iya.. Joongie istirahat ya" ngecup jidat sama pucuk hidung hongjoong "babay hehe".

udah sampe kampus seonghwa malah liat cowo sama mingi yang lagi jalan berdua sambil bercanda "ciee...makan makan nya dong min" mingi pipinya merah "kenalin gua lucas, gua baru pindahan dari univ sebelah" seonghwa juga ngenalin dirinya. "min gua duluan yah,mau kasih tugas dulu, yo cas" pamit seonghwa.

sekitar jam 2 an seonghwa belum pulang, bikin hongjoong khawatir. Di chat, telfon pun gak diangkat "kemana ya kak hwa, tumben banget" sisi lain seonghwa lagi sama Yeosang di salah satu cafe "gimana hubungan kamu sama pacar kamu itu?" seonghwa berdecak malas "ck, baik baik aja"

yeosang senyum sinis "gimana kalo punya pacar 2?" tanya yeosang "gua setia, gua gak akan dua in hongjoong" yeosang malah makin deket ke seonghwa "enak loh punya pacar 2, apalagi bisa buat lampiasin nafsu" kalimat terakhir seperti bisikan, seonghwa bahkan enggak tergoda malahan pengen muntah.

"ya terserah kamu sih, aku yakin suatu saat nanti kamu bakal tinggalin dia dan balik ke aku. udah ya aku mau ngedate sama jongho bye baby" 

Seonghwa gak habis fikir sama pikirannya Yeosang, dahlah daripada pusing seonghwa mending pulang, pas buka hp banyak banget notif dari hongjoong.

Seonghwa ber Inisiatif buat beliin cake red velvet di cafe langganan hongjoong, supaya gak marah hehe. "Joongie kakak pulang.." gak ada sautan dari hongjoong.

Mamah hongjoong lagi nemenin suaminya ke luar kota, jadi hongjoong di titipin deh sama seonghwa, ya jelas kesenengan lah anaknya.

"Joongie" hongjoong nonton tv sambil cemberut "joongie.. Kakak panggilin kok gak di jawab hm" sambil duduk di samping hongjoong "marah sama kakak ya?" hongjoong nunduk nganggukin kepalanya "mau denger penjelasan kakak dulu gak?".

"Jadi kakak tadi di panggil dulu sama dosen, kakak silent dulu hp nya, maaf ya chat sama telfon dari kamu gak keangkat sama kakak" hongjoong natap seonghwa "iya gapapa, joongie juga minta maaf ya sama kakak, udah marah marah" hongjoong meluk seonghwa, bikin gemes.

"Iyaaa, kebawah yuk kakak punya cake red velvet loh" mata hongjoong berbinar "wahh makasih, sayang kakak banyak banyak" terus mereka berdua ke dapur makan cake nya.

"Kak tau gak?" seonghwa cuma berdeham "tadi sebelum kakak pulang jongho nge chat aku tau" kan jiwa kepo seonghwa jadi meletup "katanya, dia sore ini mau nembak kak yeosang, minta do'ain juga biar lancar" seonghwa ngangguk nyimak.

"Kok respon kakak gitu?" tanya hongjoong "ya mau gimana lagi, kan bagus berarti yeosang gak akan ganggu hubungan kita lagi" nada bicaranya seonghwa agak sedikit dingin.

"emm kakak bisa bantuin hongjoong ngerjain tugas gak?" tanya hongjoong buat mengalihkan dari pembicaraan sebelumnya "kok ada tugas, kan kamu izin sakit" itu tugas yang harusnya dikumpul minggu depan sih tapi gapapa kali ya.

Gara gara TiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang