9

366 67 14
                                    

Seonghwa mau tidur dulu sebentar lumayan masih siang karna nanti sore pasti mamahnya manggilin dia terus, tapi pas mau meremin matanya hp nya bunyi panggilan dari Mingi.

"Hwa, gimana keadaanya Hongjoong?" tanya Mingi sama Wooyoung agak sedikit teriak ngebuat Seonghwa melotot lagi.

"Dia baik, udah di rumah cuma keseleo"
"Gua ke rumah Hongjoong aja gimana? Sekalian sama yang lain jenguk" -Jongho
"Iya silahkan aja, mamah gua mau jenguk Hongjoong agak malem, mau barengan apa sendiri"
"Barengan ajaaa"- saut San.
" Gua tutup bay"

Karna Seonghwa gak mau acara tidur siangnya kepotong dia matiin hp nya kan jadi aman hehe.

Sore menjelang malam....

"Seonghwa bangunn.... " sambil ngetik pintu kamar Seonghwa "kamu pingsan atau tidur sih hwa bingung mamah tuh" sebenernya Seonghwa lagi pake baju di walk in closetnya, makanya mamahnya teriak dia gak denger.

Gak lama Seonghwa keluar "ehh udah rapih aja anak mamah, sana ke rumah Hongjoong duluan sekalian bawa yang ada di meja depan, mamah belum pake make up" Seonghwa ngehela nafas pelan terus ngangguk.

"Iya, papih ikut?" tanya Seonghwa yang sadar papihnya udah gak ada "Papih mu ke kantor lagi katanya ada sesuatu apa gitu mamah lupa" Seonghwa ngangguk terus jalan duluan.

Gak usah naik mobil tinggal jalan wkwk. "Permisi" tangan Seonghwa yang satu lagi mencet bel "tuan.. Silahkan masuk, Hongjoong sedang di kamarnya" terus Seonghwa ngasih barang yang dititipin mamahnya tadi.

"Ini ada titipan dari mamah Seonghwa" terus maid itu pergi ke belakang naruh barang. tok tok Seonghwa ngetuk pintu kamar Hongjoong pelan. "Masuk aja" saut Hongjoong dari dalem kamar "eh kak Seonghwa, kok gak bilang mau kesini?".

Hongjoong lagi minum minum susu strawberry sambil duduk nyender ke kepala kasurnya sambil nonton minion "Kan kakak tadi bilang mau jenguk joongie lupa yaa?" Hongjoong terkekeh tapi sisa susu strawberry nya masih ada di sudut bibirnya.

"e-em itu joongie, di bibir kamu ada susunya" tegur Seonghwa, Hongjoong langsung ngusap semua bibirnya "masih ada gak kak?" Hongjoong ngejilat bibir bawahnya, sampe otak Seonghwa udah traveling.

"Kak hwa, kok bengong si?" tanya Hongjoong sambil ngerengut "eh enggak, Hongjoong udah makan?" Hongjoong ngangguk pelan sambil liat Seonghwa dalam.

"Makasih ya kak, udah tolong joongie, udah nurutin mau joongie hehe. J-joongie sayang kakak" Seonghwa kaget pake banget malah, tapi dia nutupin kagetnya, masa seme kagetan wkwk.

" Coba ulang, tadi joongie ngomong apa?" Seonghwa sebenernya nge denger Hongjoong ngomong apa cuma dia suka aja pas Hongjoong bilang sayang ke dia "joongie sayang sama kakak".

" Hah? Apa? Kakak gak denger" goda Seonghwa sambil deketin kupingnya ke deket Hongjoong "JOONGIE SAYANG SAMA KAKAK, KOK KAKAK JADI BUDEG SIH IHHH" teriak Hongjoong untung Seonghwa nggak budek beneran.

"Heheh iya kakak juga sayang sama joongie, joongie mau jadi pacar kakak?" Hongjoong natap Seonghwa sambil poutin bibirnya "emm tapi joongie gak bisa" Seonghwa senyum, mungkin dia kecepetan ngungkapinnya.

"Kak Seonghwa mau gak denger lanjutannya" Seonghwa ngangguk lemes "apa lanjutannya?" Seonghwa masih senyum, senyum getir, Hongjoong mau ketawa aja rasanya.

"Joongie gak bisa nolak kakak, joongie sayang kakak banyak banyak hehe" Seonghwa langsung meluk hongjoong "makasih, kakak kira kamu gak mau sama kakak" akhirnya Hongjoong ketawa kenceng, cape dari tadi nahan ketawa.

"Ahahahaha iyaaa iyaaa, siapa sih yang bisa nolak seorang Park Seonghwa" Seonghwa lepasin pelukannya terus ngecup pucuk kepala Hongjoong "kakak juga sayang Joongie banyak banyak, jangan tinggalin kakak ya?" Hongjoong ngangguk imut.

Mereka gak sadar kalo temen sama mamah mereka udah videoin kejadian tadi "aaaah jeng akhirnya kita jadi besanan!!!" terus kedua ibu ibu itu pelukan, yang jadian Seonghwa sama Hongjoong yang baper semuanya wkwk.

-----

Besoknya Hongjoong udah di bolehin kuliah tapi kemana mana harus dijagain sama Jongho 'gapapa yang penting joongie bisa ketemu sama kak hwa' kata Hongjoong kita yang akhirnya ngerasain bucin.

"Hoho, joongie mau jus mangga dong hehe" Sekarang mereka lagi di kantin pada kumpul apalagi Seonghwa yang udah meluk pinggang Hongjoong posesif "bentar hoho beliin ya" Bukan Hongjoong yang kasih uangnya tapi Seonghwa.

"Kak hwa kayak ada yang liatin kakak di deket pintu kantin" kata Hongjoong ke Seonghwa yang lagi main ML, tapi gak di gubris sama Seonghwa, plak "ish kakak mah kan sibuk sama game nya" protes Hongjoong sambil mukul pelan paha Seonghwa.

"Ululuu~ pacar kakak mau di perhatiin ya" muach, Seonghwa ngecup hidung mancung Hongjoong "cieee Hongjoong hihi" goda Wooyoung sama Mingi. Hongjoong malu, mukanya merah banget sekarang.

"kakak........joongie kan malu" Seonghwa meluk Hongjoong, terus Hongjoong nge dusel di dada Seonghwa, bikin temen-temen nya baper liat pasangan baru ini.

----------
Rajin update mungkin, karna seminggu ini aku gak ada kelas online hehe. Vote and comment nya.

Gara gara TiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang