13

296 56 17
                                    

Besoknya Seonghwa sama Hongjoong udah ngampus lagi, mingi sama Yunho? Gada yang tau mereka putus kecuali Seongjoong aja.

Makanan yang udah di pesen sama kue nya mingi bagiin ke tetangga lain, sama ke panti asuhan deket komplek rumahnya. Sedangkan Yunho dia baru inget ulang tahun hari ini. au deh gelap Yun.

"Kak nanti anter joongie ke mall yuk, mau cari buku gitu" kata Hongjoong sambil nyuapin mie cup ke Seonghwa "emang di perpus gak ada?" tanya Seonghwa.

"emm ada sih, tapi kan harus di balikin kak, sedangkan joongie gak mungkin langsung hapal satu buku" kata joongie natap polos ke Seonghwa.

"Hehe yaudah kita ke mall yah, biar pacar kakak yang mungil ini tambah pinter" sambil cole dagu Hongjoong "ish colek colek emang aku sabun apa" Hongjoong cemberut sambil niup mie nya.

"ululuu~~ pacar kakak imut kek marmut deh" sambil ngunyel pipi Hongjoong "ish joongie lagi makan, bentar selesai in dulu makannya" Seonghwa ketawa pelan sambil ngusap rambut Hongjoong.

"Kak, ngomong ngomong kak Mingi nggak ngampus ya?" Seonghwa baru nyadar kalo pasangan tiang gak masuk, bahkan mukanya aja gak keliatan.

"Kakak chat beruang masha dulu deh"

Hwa : lu kagak masuk?

Yunho: kagak gua lagi gak enak badan

Hwa: gak enak badan?
Efek putus sama Mingi ya wkwk

Yunho: lo tau darimana anjim

Hwa: kalo lu lupa bebep gua disana
pas tragedi berlangsung.

Yunho: ya gitu deh

Hwa: alesan lu putus sama Mingi apa?
Kok tiba tiba, perasaan kemarin masih lovey
Dovey deh.

Yunho: gua bosen sama Mingi dia manja, terus
Gua juga lama lama jenuh.
Kebetulan ada wheein yang deketin gua
Gua ajakin jadian eh dia mau yaudah.

Hwa: terserah lu aja dah
Se merdekanya lu, tapi kalo pergi jangan cari.

Yunho: maksud lu apaan?

"Kak Mingi gak enak badan kak, joongie mau jenguk tapi joongie juga harus ke toko buku" lesu Hongjoong kaya merasa apa yang lagi di alamin sama kakak nya itu.

"Emm gimana, kalo besok aja. Kalo nanti malem Mingi istirahat" Hongjoong matanya berkaca liat Seonghwa "kakak gak akan kayak kak Yunho kan? Kakak gak akan gitu kan?" seonghwa kaget kok bisa Hongjoong berfikir sampe kesitu.

"Kakak janji sama joongie kalo kakak gak akan kayak kak Yunho, sekarang jangan nangis kan masih ada kelas lagi joongie" Hongjoong ngangguk terus meluk erat Seonghwa "love u kak".

Seonghwa terkekeh pelan walaupun dia khawatir sebenarnya, kalo ucapan Hongjoong bisa aja yang nantinya jadi kenyataan " luv u more baby joongie". Hongjoong nangkup pipi Seonghwa sampe mulutnya maju kedepan.

"Hihi joongie kayak nya bakal kaya anak intovert di wattpad deh kalo gak kenal kak Seonghwa" Seonghwa bales nangkup pipi Hongjoong "kakak juga kayaknya masih jomblo deh kalo gak kenal joongie" terus mereka saling ngunyel pipi sampe seisi kampus liatin mereka yang posisinya di deket lapangan fk hongjoong.

"Kakak ih lupa tempat gimana si" hongjoong merengut ke Seonghwa yang lagi nyium ujung hidungnya "biarin biar semua tau kalo Park Hongjoong itu hak milik Park Seonghwa".

Plak

"Marga aku masih Kim ih!! Jangan di rumah rubah hnnn" sambil nepuk kenceng paha Seonghwa "aww sayang, jangan kenceng kenceng dong" terus Hongjoong pergi ke kelasnya ninggalin Seonghwa yang masih kekeh pelan, 'paling nanti Hongjoong nge chat gua' batin Seonghwa maklum.

"Park Seonghwa?" panggil seseorang sambil nepuk pundak Seonghwa "Kang Yeosang?" terus Yeosang narik pelan tangan Seonghwa yang masih blank sama pikiran nya sendiri.

Iya, Kang Yeosang orang yang udah bikin Seonghwa jatuh se jatuhnya sama dia, dia yang bikin Seonghwa gak mau buka hati, gak mau keluar rumah sampe ber minggu minggu, yang buat Seonghwa berubah 180 derajat, se parah itu efek Kang Yeosang dulu buat Seonghwa.

"Mau apa sampe bawa gua kesini?" ya Yeosang bawa Seonghwa ke taman deket kampus agak sepi soalnya "aku kangen sama kamu" tiba tiba Yeosang meluk Seonghwa.

"Lepas, gua gak mau pacar gua liat dan salah paham Kang Yeosang" sedikit penekanan di akhir kalimat Seonghwa "ooouu Park Seonghwa aku udah punya pacar? Kim Hongjoong? BAHKAN AKU LEBIH PANTAS BUAT KAMU SEONGHWA!!".

Seonghwa capek deh gaboong. Dengan kasar Seonghwa lepas pekukannya Yeosang " lo yang gak pantes buat gua" Seonghwa berbalik mau ke fk nya, males kalo disini lama lama.

"tapi yang akan menjadi nyonya muda keluarga Park tetap Kang Yeosang bukan anak mamah yang manja, buka mata kamu Seonghwa" seonghwa berhenti lalu natap ke belakang.

"Jangan ngimpi lo, Hongjoong yang lebih pantas daripada lo" yeosang tentunya gak akan tinggal diam "aku gak akan nyerah buat dapetin kamu lagi Seonghwa" Seonghwa nge hela nafasnya kasar terus berbalik ke Yeosang "buka mata lo, banyak yang suka sama lo, stop ngejar gua"

Seonghwa pergi sedikit lari dari fk Hongjoong, tanpa Seonghwa ketahui sudah banyak rencana yang Yeosang susun untuk dapetin Seonghwa, apapun caranya itu Yeosang harus memiliki Seonghwa lagi.

"Kang Yeosang?"

---------
Ya gitu hehe. Vote and comment.

Gara gara TiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang