Mingi pesen hoodie fear of god essential warna hitam sama nike force 1 warna putih. Mingi keluarin uang banyak banget nyentuh bilangan 'puluhan' juta, pastinya. Karna ini surprise paling heboh yang Mingi buat.
"Dekor nya udah, hadiah nunggu kurirnya tinggal confetti, catering,oh iya kue terus apalagi ya, kayanya udah beres deh"
Yuyuno🐻
Sedeket apa hubungan kamu sama dia min?
Kamu deket sama musuh aku sendiri?
Kamu mau nya apa sih song mingi?Mingi kaget itu foto dia sama changbin waktu pas class meeting pas sma. Mingi sama changbin deket dari sma, sempet berantem juga sama Yunho karna changbin nembak mingi pas mingi udah jadian sama Yunho, karna Yunho sama Mingi deket dari kelas akhir.
Juga waktu itu pas sma Yunho sama changbin punya geng, dan beberapa anggota geng Yunho luka parah dan yang lukain itu anggota geng changbin.
Mingi gak tau lagi perasaannya campur aduk banget, khawatir kalo hubungannya udahan sama Yunho.
Joongie🐥 is calling. .
"Halo kak"
"Iya, joong ada apa?"
"Ikut joongie yuk ke mall, kak Seonghwa gak bisa katanya, padahal udah janji sama joongie"
"Iya kakak aja yang ke rumah kamu, tunggu sebentar ya"
"Iya kak, ehh tunggu.. Kerjaan kakak udah beres?"
"Udah daritadi, kakak tutup ya babay"Mingi mandi terus ganti baju gak lupa pake masker, virus dimana mana apalagi pelakor wkwk. Mingi bawa mobil dengan kecepatan yang sedang.
Mingi ngeliat mobil Yunho yang berbelok ke arah mall yang bakal di tuju Mingi sama Hongjoong 'ah bukan kalii.. Yang pake mobil kayak Yunho kan banyak' batin Mingi.
Pas nyampe depan rumah Hongjoong, dia udah berdiri di depan gerbang "hayy kak hehe" Mingi ngerasa gak enak sama Hongjoong takut anak itu nunggu dia lama "kamu nunggu kakak lama ya? Sampe nunggu di luar gerbang gitu" Hongjoong nge geleng cepet.
"Enggak kak, joongie emang lagi pengen aja, jadi nanti langsung berangkat gitu" Mingi menganggukan kepalanya "mamah joongie gak di rumah emang?" tanya Mingi.
"Enggak, lagi arisan sama mamah Seonghwa, terus katanya sih kak Seonghwa suruh ikut, mm mau ada apa gitu joongie kurang paham" Jelas Hongjoong, sampe Mingi ngerti kalo Seonghwa adalah anak yang berbakti wkwk.
Setelah menempuh perjalanan, mereka sampai ke mall langsung deh mereka beli confetti sama beberapa kado buat Yunho "kita kira kak Seonghwa sukak gak ya?" tanya Hongjoong ke diri sendiri habis beli satu baju turtle neck warna abu.
"Udah joongie?" tanya Mingi yang di tangan kirinya udah penuh sama belanjaan buat Yunho "udah kak ayo pulang, kata kak Seonghwa dia udah pulang" Mingi ngangguk terus jalan ber iringan sama Hongjoong.
Gak jauh sama mingi dan Hongjoong ada Yunho sama seorang perempuan yang Mingi gak tau, di salah satu restoran yang agak cukup sepi, setau dia temen perempuan mingi gak ada sama muka yang dia liat sekarang "kak itu siapa ya? Kok mesra banget sama kak Yunho" kata Hongjoong sambil nunjuk".
Mingi ngegeleng, udah khawatir ampe ubun ubun dia " Kita samperin aja yuk, kalo temennya kita kenalan terus pulang yah" ajak Mingi yang diangguki Hongjoong "owkayyy" Se enggaknya moodbooster Mingi sekarang adalah Hongjoong.
"Yunho?" panggil Mingi, terus Yunho boleh nunjukin muka dinginnya "ooh lu, ngapain ke sini?" gak mungkin Mingi jawab beli keperluan ultah Yunho bisa ancur nanti surprisenya "kok lu malah ngelamun, gua tanya ada perlu apa lo?".
'Mingi bodoh ya ampun' batin Mingi sambil nyari alasan " Ituu nemenin Hongjoong beli baju buat Seonghwa" terus si cewek yang dari tadi duduk nge belakangin Mingi berbalik "kenalin gua wheein pacar baru Yunho" kata perempuan itu dengan angkuh.
Hongjoong daritadi nyimak aja agak jauh, takut soalnya "t-tapi kan aku pacar kamu Yun, kamu anggep aku apa?" tanya Mingi lirih "mulai hari ini kita putus! Gua gak mau pacaran sama lo!" hati Mingi hancur, udah gak ada bentukannya lagi.
"Kak ayo kita pulang, jangan nangis di sini inget kakak kuat, inget kakak gak lemah. Sekarang kita pulang oke" Mingi ngangguk terus jalan di bantu sama Hongjoong juga ke parkiran "kakak duduk aja biar joongie yang bawa mobilnya"
"Nanti kamu pulang?" Hongjoong senyum, mingi ngerti kalo Hongjoong kayaknya bakal di jemput Seonghwa "yaudah ayo joongie kita pulang" Selama perjalanan pulang Mingi ngelamun, diajak ngobrol sama Hongjoong pun tetep diem.
Hongjoong sampe di rumah Mingi "ayo kak turun, joongie pulang dulu ya, babay kak Mingi, don't be sad, God is always with you" perkataan terakhir Hongjoong membuat Mingi sadar mungkin dia dan Yunho belum berjodoh.
Mingi bertekad, tak ada tangisan lagi untuk seseorang bernama Yunho, yang dia harus lakukan sekarang adalah mendekatkan diri pada Tuhan dan memperbaiki diri sendiri.
-----
"Gila banget itu beruang marsha, otaknya pasti di tuker ke tukang nasi padang" Hongjoong cekikikan liat Seonghwa yang emosi sehabis Hongjoong ceritain kejadian yang menimpa kakak nya itu, di mobil iya santai, udah sampe rumah emosi huh.
"Semoga kak Yunho dapet hidayah ya kak, oh iyah aku ada sesuatu sebentar" Seonghwa dengan sabar nunggu Hongjoong yang ribet sama paper bag belanjaan dia.
"TADAAA!! aku beliin ini buat kakak, cuma aku gak tau kakak suka apa enggak hehe" Hongjoong membeberkan baju turtle neck warna abu di pahanya "bagus kok, makasih sayangnya kakak" satu kecupan di pipi Hongjoong dan satu kecupan lagi di rahangnya "ishh kakak, geli"
Terus mereka ketawa berdua. Seonghwa lupa kalo harus pulangin Hongjoong, kan izinnya cuma sehari. "Mau nginep lagi disini joong?" tanya Seonghwa "enggak, kenapa emang kak?" Hongjoong dengan usilnya menunjuk Seonghwa "hayoo kakak pasti mau modus kaya pas malem kann??? Ngaku aja deh".
Seonghwa malu asli masa rencana modusnya ketauan " Hehe, tau ajaa" Hongjoong mencebikkan bibirnya "kakak yang minta izin sama mamah deh, boleh apa enggak joongie nginep lagi disini" Seonghwa cepet cepet telfon mamahnya Hongjoong.
Setelah mendapat jawaban dari mamah Hongjoong "boleh katanya, tapi jangan lupa besok buat kuliah, jangan ngerepotin" Hongjoong ngangguk, tapi kayanya dia kelupaan deh "kak.. Kalo joongie nginep lagi, baju nya?" oh iyah Seonghwa lupa, kan di cuci "pake baju kakak, ada beberapa yang kekecilan kok" Hongjoong ngangguk terus ke kamar Seonghwa duluan mau mandi.
"Etdah buset gua merasa udah kawin ama si Hongjoong" kata Seonghwa pelan sambil liat ke pintu kamarnya.
---------
Vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara gara Tiktok
Fanfictiongara gara tiktok challange Seonghwa jatuh cinta sama Hongjoong kok bisa? Gak nyambung sama judul wehehe Seme! Seonghwa, San, Yunho, Jongho Bot! Hongjoong, Wooyoung, Mingi, Yeosang