Pagi pagi keluarga Kim ngambil penerbangan ke jepang, setelah kemarin hongjoong menceritakan semuanya, ayah hongjoong memutuskan untuk pindah ke Jepang.
tetapi semua maid sudah di beritahu kalau keluarga Kim bukan pindah ke Jepang tetapi ke California, katanya biar pada terkecoh dan gak mau anaknya ketemu sama yang namanya seonghwa itu.
tapi seonghwa sekarang udah berdiri di depan pintu rumah hongjoong mana mukanya kusut banget lagi "permisi, apa ada hongjoong?" tanya seonghwa langsung pada maid.
"oh.. Keluarga Kim yang ada di mansion ini sudah pindah ke California, kecuali tuan Kim yang masih mengurus keperluannya" seonghwa mereka ngernyitkan dahinya bingung "kapan berangkatnya? terus apa lama di California?" elah kalo nanya satu satu napa hwa.
tapi maid itu tersenyum "tadi pagi, kalau untuk itu tuan bilang kalau beliau akan pulang setelah hongjoong menikah disana" seonghwa mematung "m-maksudnya menikah gimana?" tanya seonghwa.
"katanya setelah hongjoong lulus, akan segera dinikahkan dengan cucu dari kolega tuan besar" tuan besar tuh kakeknya hongjoong ya "t-terimakasih saya permisi".
hancur sudah semua harapan seonghwa, harapan dimana dia akan di maafkan dari semua salahnya, merajut kasih kembali dengan hongjoong, dan tentunya menikah dengan hongjoong.
mau menyesal pun sekarang udah terlambat gak akan mengembalikan keadaan seperti semula. Seonghwa nerima anak yang di kandungan yeosang? tentu aja enggak.
tapi gimana pun juga tetep itu hasil dari benih kegoblokan seonghwa. Seonghwa mengusap kepalanya kasar "argh!! ancur semua, seonghwa..lu tuh goblok banget sih, gua aja ampe benci sama diri gua sendiri" gerutu seonghwa.
Sedangkan di perusahaan ayah seonghwa kedatangan ayah hongjoong, tentu aja kaget dong apalagi mereka tau masalah anak anaknya.
"Silahkan duduk" kata ayah seonghwa "ya, terimakasih" setelah ayah hongjoong duduk begitu juga dengan ayah seonghwa yang sekarang berhadapan hadapan.
"jadi.. saya dan kamu sudah berteman sejak lama, right?" dibalas anggukan ayah seonghwa "tolong jauhkan anak kamu dari anak saya, dan saya yakin kamu sudah tau dimana alamat baru saya" kata ayah hongjoong selidik.
"haha, mana bisa aku menjauhkan anak ku dari hongjoong, dan ya aku sudah menemukan alamat baru mu" kata Ayah seonghwa pelan. "anakmu itu harus di beri pelajaran, kau tau itu?" ledek ayah hongjoong di akhir kalimat.
"Ya, tapi apakah tidak ada kesempatan lagi bagi seonghwa?" oowww macam ikut dorprize ya pak minta kesempatan mulu "tidak" setelah itu ayah hongjoong pergi dari kantor ayah seonghwa.
Di lain sisi hongjoong sekarang lagi santai santai di kamar, rumah barunya di Jepang. Tempatnya sejuk walaupun perumahan dan gak terlalu ramai juga. (ngasal sih aku, maapin ke sok tauan ini hehe).
hp hongjoong bunyi karna ada video call dari Yuta. ingetkan? penjaga perpus di fk nya hongjoong. Yuta dapet no hongjoong darimana? dari temen temennya hongjoong lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara gara Tiktok
Fanfictiongara gara tiktok challange Seonghwa jatuh cinta sama Hongjoong kok bisa? Gak nyambung sama judul wehehe Seme! Seonghwa, San, Yunho, Jongho Bot! Hongjoong, Wooyoung, Mingi, Yeosang