1 years later.......
Irene udah punya anak perempuan namanya ningning baru 1 tahun, sedangkan winwin lagi hamil 6 bulan ya tentunya anak yuta, kalo hongjoong masih kuliah juga masih nunggu seonghwa yang entah gak ada kabar.
Sedari hongjoong pulang habis dari bandara, seonghwa tidak bisa dihubungi sama sekali, akun medsos nya pun tidak aktif. Bahkan suho sampai nyuruh hongjoong cari pengganti nya seonghwa.
Tapi hongjoong masih tetep mau nunggu seonghwa sesuai janjinya satu tahun yang lalu. "Joong.... temenin ningning sebentar ya gua mau keluar dan jangan dibikin nangis" sementara hongjoong sudah nyengir tak berdosa, ya gimana yah keponakannya itu kalo lagi nangis lucu banget.
"Iyeee ahh sana kalo mu pergi" sambil masang muka songong "ck yaudah lu mau nitip apa?" hongjoong menaruh tangannya di dagu "lama bener joong gua acak acak nih kamar" hongjoong tertawa "joongie titip cake red velvet aja yah" lalu Irene berlalu dari kamar hongjoong.
Hongjoong jadi ingat saat dulu dengan seonghwa pertama kalinya mereka membeli cake bersama. red velvet, cake yang paling banyak menyimpan kenangan, kalau hongjoong lagi kangen sama seonghwa pasti langsung beli cake red velvet.
"ta oongie.... " panggil ningning tapi hongjoong pura pura ga denger sibuk sama hp nya "ta oong.... " panggil ningning sekali lagi, tak ada sautan ningning menghampiri hongjoong.
"Ta oong... iiiihh!!" ningning yang kesal lalu mengambil hp hongjoong "eh kok hp kakak diambil sih ning hmm" lalu menggendong ningning ke ruang keluarga "duduk disini kakak mau ke dapur" tapi ningning malah mengikuti hongjoong sampai ke dapur.
"YA AMPUN!!!" hongjoong kaget saat menengok ke belakang ningning sudah duduk di lantai dengan senyuman manisnya "nakal yaaa ningning..kakak bilang mama loh ya" lalu ningning menggeleng ribut "diem dan jangan nakal oke" ningning mengangguk lalu menumpukan dagunya di bahu hongjoong.
"Joong?? kok ningning sampe kamu bawa ke dapur nak?" tanya mamahnya "tadi aku suruh tinggu mah di sana, eh malah ngikut sampe sini yaudah joongie gendong aja kalo didudukin takut tangannya nakal" mamahnya tertawa pelan.
"Udah cocok joong" tiba tiba hongjoong terdiam lalu menatap punggung mamahnya "maksud mamah? Aku jadi babysitter gitu?" mamahnya menggeleng "udah cocok jadi ibu, walaupun kamu laki laki kamu spesial" hongjoong masih terdiam.
"YA AMPUN ITU KENTANG GORENG NYA GOSONG JOONG" teriak mamahnya untung hongjoong sigap langsung matiin kompornya "huuuu padahal mau makan kentang goreng" ningning malah tertawa melihat muka sedihnya hongjoong.
"Seneng ya kamu liat aku susah huhuu sedih aku" ningning seolah mengusap pipi hongjoong dengan lembut tapi senyumannya masih mengembang "ululuuu... Gemes banget sii. mah aku deliv aja deh mamah mau pesen sesuatu gak?" mamahnya menggeleng masih meminum jus starberry nya.
"Gak kamu aja" hongjoong mengangguk "kita ke kamar kakak aja yaa, kakak pengen rebahan asli deh" selama belajar dari rumah hongjoong jadi kaum rebahan yang ga bisa lepas dari kasur.
Hongjoong menyalakan tv di kamarnya, menata bantal sedemikian rupa supaya ningning nyaman pas nyender. "duduk nyender sini kakak ambilin cemilan kamu dulu" ningning menurut, lalu perhatiannya teralihkan ke hp hongjoong yg tak jauh darinya.
Ningning langsung mengangkat telfonnya "haoooo..... ayeongaceo" tidak ada suara dari sang penelfon, lalu ningning melempar pelan hp hongjoong "eung... ta oongie lama" tak lama hongjoong datang dengan camilan ningning dan delivannya dia.
"Nih dimakan yah, kalo gak habis bilang ke kakak jangan langsung dibuang" ningning mengangguk nurut "ta oongie tu.. tu... " hongjoong bingung melihat jari ningning menunjuk hp nya.
"Ada telfon masuk gitu?" ningning mengangguk samar karna fokus dengan kartun di depannya "nomor tidak dikenal?" sang penelfon kembali menelfon hongjoong "angkat enggak? angkat enggak? angkat aja takutnya penting".
" haloo..." cukup hening tak ada suara hongjoong mengernyit kan dahinya bingung "halo... siapa?" lalu sedetik kemudian hongjoong menegang "hongjoong.. " suaranya mirip dengan suara seonghwa "kak hwa... Ini kak seonghwa???" hongjoong matanya sudah berkaca kaca "i-iya ini seonghwa nya hongjoong" hongjoong langsung menangis "hiks kakak kapan kesini?" terdengar kekehan pelan dari sana.
"Tunggu ya sebentar lagi, kakak tutup i love you joongie" lalu panggilan terputus, ningning yang sadar hongjoong menangis lalu menepuk lengannya pelan "anan nangis jeyek" hongjoong lalu memeluk erat ningning "hiks ningning seonghwa jahat huaaa!!!" ningning yang tidak mengerti hanya terdiam.
Setelah hongjoong selesai menangis, ia melihat ningning sudah tidur "oh iyah udah jam set 2, eh ningning udah makan?" pelan pelan hongjoong melepas pelukan ningning menyimpan guling di sampingnnya, lalu keluar mencari mamahnya. "Mah... Ningning udah makan belum?" mamahnya berdeham "kamu kasih makan tadi joong?" hongjoong menggeleng lalu duduk di samping mamahnya "kasih cemilannya dia, habis setengah terus tidur deh. Tadi kak hwa telfon.. ".
Mamahnya terkejut "dia nelfon kamu? Terus terus gimana sayang?" hongjoong menghela nafas "katanya tunggu kakak sebentar lagi, tapi perasaan joongie gak enak banget hiks mamah joongie takut... " lirih hongjoong, mamahnya langsung mendekap hongjoong.
"Joongie tenang okeyy, semoga semua baik baik aja ya, shuuu shuuu jangan nangis" hongjoong malah semakin menangis, irene yang baru datang bingung dengan hongjoong yang nangis di pelukan sang mamah "kenapa?" tanya irene bisik bisik lalu mamahnya suruh irene untuk diam sebentar.
"Joongie kangen banget sama kak hwa hiks joongie kangen.. kengen... " mamahnya juga sedih liat hongjoong kaya gini ya tapi gimana lagi kata mamah seonghwa juga dia lagi selesai in kuliahnya sebentar lagi, dan seonghwa juga katanya kangen banget sama hongjoong.
"Udah yaa... Jangan nangis coba nanti telfon mamahnya seonghwa aja ya" hongjoong mengangguk lalu mengusap wajahnya "pengen tidur sama mamah pokonya" rengek hongjoong tiba tiba "ehh... Terus ayah tidur dimana?" tanya ayahnya yang baru pulang dari kantor.
"Di kamar joongie, sehari aja yaaa pleasee ayah kan baik yayyayaa" sambil memasang puppy eyes nya "iya deh iyah apa sih enggak buat joongie" hongjoong memeluk ayahnya "makasih ayah hehe" ayah nya mengusap rambut hongjoong gemas.
"Mana ningning?" tanya ayahnya "tidur di kamar aku tadi".
Dikediaman seonghwa sekarang seonghwa lagi di sidang sama mamihnya "kamu kenapa akhir akhir ini berubah? jarang makan udah tau punya maag, jarang istirahat mau sakit kamu? terus kenapa kamu gak ngabarin hongjoong hmm?? Kamu tau? mamah hongjoong kasih tau katanya hongjoong nangis karena kangen sama kamu hwa, ya tuhan anak gua gini banget si" kata mamahnya kesal.
"seonghwa lagi gamau makan, seonghwa ngejar target seonghwa supaya bisa cepet sidang, dan alasan seonghwa gak ngabarin hongjoong selama satu tahun ini.... seonghwa takut gak bisa nahan rindu, seonghwa gak bisa" sambil menunduk dalam, mamihnya memeluk seonghwa.
"Kamu sehat aja hongjoong udah seneng hwa, resiko kamu, cobaan buat kamu jauh dari hongjoong sebentar sabar ya... Mamih yakin hongjoong juga sabar kok nunggu kamu" seonghwa memeluk mamihnya "seonghwa kangen banget sama hongjoong mih.. seonghwa nyesel banget selama satu tahun ga ngabarin hongjoong karna takut gak bisa nahan rindu".
Mamihnya tersenyum penuh arti sambil mengusap punggung anaknya ini "nanti kabarin hongjoong ya, sanah makan terus tidur jangan lupa mandi, udah berapa hari kamu belum mandi ha?!" seonghwa tertawa pelan lalu kembali memeluk mamihnya.
--------------
Jangan lupa vote and comment
Aku liat liat vote sama comment menurun dari part 22, ceritanya mulai nge bosenin ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara gara Tiktok
Fanfictiongara gara tiktok challange Seonghwa jatuh cinta sama Hongjoong kok bisa? Gak nyambung sama judul wehehe Seme! Seonghwa, San, Yunho, Jongho Bot! Hongjoong, Wooyoung, Mingi, Yeosang