23

256 39 1
                                    

Di pagi jumat yang cerah Seonghwa pergi ke toko bunga, niatnya mau beliin hongjoong bunga, kan gak enak kalo mau bertamu cuma bawa diri aja.

Tapi kayaknya gak jadi karna hongjoong lagi jalan sama cowo beli bunga juga, mesra banget kaya pasusu jaman now. Seonghwa jadi insinyu- eh insecure maksudnya, ngeliat cowo itu bisa ada di di samping hongjoong.

Hongjoong menyadari kalau ada yang liatin dia, pas dia ngedarin pandangannya, dia gak nemuin orang yang mencurigakan "kamu kenapa joong?" tanya yeonjun, sepupu nya.

"Ah.. Enggak kok, ayo takut kak irene nunggu" seonghwa gak terlalu jelas nangkep pembicaraan mereka, yang dia liat mereka buru buru, langsung aja seonghwa ikutin mobil nya hongjoong.

Di sebrang jalan di salah satu gedung ternama udah banyak orang dan gedung udah di rias sedemikian rupa "ini asli hongjoong bakalan nikah" disana juga ada yuta juga.

"Apa iyaa hongjoong nikah sama yuta" seonghwa bertanya tanya dengan diri sendiri, untung aja kaca mobilnya hitam jadi masih bisa mantau pergerakan mereka. eaks.

"Kak irene mau nikah tambah cantik ya" puji hongjoong ke kakak kandung perempuannya "makasih loh, nih kakak iparmu minta kakak skincare an terus, tau males juga" suho mengusap rambut irene "ya bagus dong nanti kan tambah cantik" irene memutar bola matanya.

"Plis ya hargain perasaan jomblo, enyes hati joongie" kata hongjoong dramatis sampe semua ketawa gemes "kamu makan gak teratur ya?" tanya suho "teratur kok, kadang suka ngemil malah" jawab mamah hongjoong.

"Pantes makin mungil" sontak semua langsung ketawa ngakak "ihhh!!!! joongie gak mungil ya, ini tuh tinggi segini" sambil ngusap pundaknya. "Iya iya joongie tinggi kok kita nya aja yang ketinggian" jawab yuta, jadilah hongjoong pundung sampai sore.

untung aja winwin mau beliin hongjoong eskrim di kedai gak jauh dari gedung "jangan cemberut dong, kan gak imut lagi nanti" kata winwin sambil nangkup pipi hongjoong "uuuhh... iya iya" tapi gak liat orangnya, winwin cuma geleng geleng aja.

hongjoong di tinggal sendiri, di tinggal winwin sebentar ada yang harus di urus, langsung aja seonghwa nyamperin hongjoong "joongie" mereka berdua sama sama kaget.

Hongjoong kaget karna wajah seonghwa kaya orang stres, seonghwa kaget liat jari manis hongjoong udah terpasang cincin.

"K-kakak.. Ngapain disini?" langsung aja seonghwa berlutut di depan hongjoong "maafin kakak, maafin semua kesalahan kakak, kakak cinta sama kamu jangan tinggalin kakak lagi hiks" sambil genggam sebelah tangan hongjoong yang gak megang cup eskrim.

"Kak bangun dulu gak enak diliatin banyak orang" sambil bantu seonghwa berdiri "maafin kakak" sambil nunduk dan gak lepasin genggamannnya "kita cari tempat yang enak buat ngobrol ya, jangan disini bentar aku chat kak yuta dulu" duh seonghwa dengernya udah panas dingin kayak yang tipes.

"Ayoo kak" seonghwa ngerangkul hongjoong ke mobilnya "kita ke taman depan aja kak, kemarin aku habis kesana tempatnya agak sepi" nada suara hongjoong lembut seolah olah diantara mereka gak pernah terjadi apa apa.

Sesampainya di taman cuma diem, seonghwa gugup, malu, campur aduk deh "joongie... " panggil seonghwa pelan "hm" seonghwa beraniin diri natap mata hongjoong "maafin semua kesalahan kakak, kakak sayang sama kamu, jangan tinggalin kakak lagi ya" hongjoong tersenyum "terus yeosang gimana?".

Seonghwa menceritakan semua dari awal hongjoong pergi sampai dia bisa di Jepang " Terus sekarang yeosang sama siapa?" tanya hongjoong nge gas "sama jongho, udah pacaran malah" hongjoong ngangguk paham.

"kakak mohon joongie pulang ya, pulang ke hati kakak, jangan tinggalin kakak lagi, kakak minta maaf" hongjoong pusing denger seonghwa minta maaf terus daritadi "udah gausah minta maaf lagi, hongjoong maafin tapi ada satu syaratnya" mata seonghwa berbinar "apa?" tanyanya semangat.

"Kakak harus bisa dapetin maaf dari kakak, orang tua joongie sampai kak yuta" seonghwa sedikit bingung, kok sampai ke yuta? "kak yuta temen kecilku dulu, udah kayak kakak laki laki aku, bahkan dia marah marah sendiri pas aku dateng kesini" seonghwa masih gak konek.

tapi hongjoong tau pikiran seonghwa "pasti mikirnya joongie yang mau nikah sama kak yuta, padahal kan kak irene hihihi" batin hongjoong.

"Kakak ngira aku bakal nikah ya sama kak yuta?" seonghwa ngangguk lemes, kaya belum sarapan. "Yang nikah bukan joongie tapi kakak perempuan joongie, joongie cuma bantu bantu aja" seonghwa natap hongjoong "jadi kamu gak nikah sama si Jepang itu?" hongjoong masih ketawa ngakak.

"Ihh jangan ngakak dulu, jawab dulu pertanyaannya" hongjoong ngangguk ngangguk "iyaa... lagian kak yuta juga udah ada kak winwin masa iya joongie mau jadi pelakor ah" sambil ngusap sudut mata yang keluar sedikit air matanya.

"Huuh... Kakak fikir kamu yang bakal nikah, terus yang tadi pagi sama kamu?" tanya seonghwa penasaran "itu yeonjun, sepupu aku. Kaget yaa??? aduuhh sakit perutku hahaha".

Langsung aja seonghwa meluk hongjoong " Bikin kaget, bikin khawatir, bikin kakak gak bisa tidur kamu heeem" sambil goyangin ke kanan kiri. "Udah udah joongie pusing, iyaa maafin joongie juga ya" seonghwa geleng pelan "bukan joongie tapi kakak yang minta maaf, udah yuk kakak anter pulang aja" hongjoong nge iyain, lagian udah mau malem juga.

Gak sadar kalo yuta sama winwin udah ngawasin mereka daritadi "awas aja tuh naga satu, gua abisin kalo sampe hongjoong kenapa kenapa lagi" winwin ketawa pelan liat pacarnya emosi sendiri "udah udah ah.. Aku cukup terharu sih liat seonghwa yang keliatannya cinta banget sama hongjoong" dan bukan yuwin aja tapi keluarga hongjoong nyaksiin drama picisan tadi.

Mari kita doakan agar hongjoong dan seonghwa tetap selamat dari amukan para pawangnya.

----------
Kalo ada typo bilang ya hehe, aku belum sempet revisi.

Buat mingi juga cepet sembuh, gak nyangka juga karna dari kemarin mingi keliatannya ceria banget, @wowfakta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat mingi juga cepet sembuh, gak nyangka juga karna dari kemarin mingi keliatannya ceria banget, @wowfakta.ateez juga buka dm buat kalian yang mau kirim ucapan buat mingi batas sampai jam 8 malam ya.


Gara gara TiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang