Beda sama Seongjoong yang lagi kasmaran pasangan Yungi ini uke nya lagi ngambek, karna Yunho yang sibuk sama tugas nya padahal deadline nya masih lama, sedangkan Mingi yang pengen manja manjaan jadi gak bisa.
"Min, udah dong marahnya" peluk Yunho dari belakang, Yunho lagi nginep di rumah Mingi "Ya kamu nya malah sibuk sama tugas, kan deadline nya masih lama, atau kamu gak mau ya berduaan sama aku?" tanya Mingi terus ngadep ke Yunho, matanya udah berkaca kaca.
"Hiksss Yuno JAHATT HUAAA" tangis Mingi yang langsung buru buru di peluk Yunho "sst sst maafin Yuno ya, Yuno ngerjain sekarang biar nanti bisa main lebih lama sama minmin" Mingi nge dongak liat Yunho "Hiks beneran, jangan kasih angin seger ke aku deh" kata Mingi sambil sesenggukan.
Yunho masih ngusap punggung belakang Yunho sampe Mingi berenti nangis "udah yaaa kesayangannya Yuno gak boleh cengeng" Mingi senyum, senyum 5 jarinya yang buat Yunho tiap detik jatuh cinta sama Mingi. bucin
"Udah ya, sekarang mau nemenin Yuno ngerjain tugas?" mingi ngangguk tapi bibirnya tetep aja masih ngelengkung ke bawah Cup "YUNOOO ihh minmin maluuu" Yunho nge gendong Mingi ke kasurnya.
"Duduk disini ya?" tapi Mingi nge geleng pelan "no, mau tiduran di paha Yuno" karna tingkat kebucinan nya sudah nggak ketakar lagi Yunho ngangguk semangat "yaudah sini kepalanya"
Bukannya lanjut ngerjain Yunho ngelus kepala Mingi sampe Mingi ketiduran di paha dia sekarang "Gua sayang banget sama lu, dapetin lu susah banget min sampe gua pernah kehilangan lo sebentar. Jangan tinggalin gua ya, apalagi sampe niat tinggalin gua, love u" kata Yunho pelan, mungkin cuma Yunho aja yang nge denger.
"Iyaaa Minmin juga sayang sama Yuno, Yuno juga jangan pernah tinggalin minmin yah hehe. Minmin sayang Yunho teri tau sen malah" Yunho kaget karna Mingi tiba tiba buka mata dan nge bales ucapannya tadi.
"Kok gak tidur hmm?" sekarang Mingi bangun terus masuk ke pelukan Yunho "tadi minmin udah tidur cuma Yuno berisik jadi minmin kebangun" Yunho peluk Mingi gemes banget "Bisa aja alesannya" Mingi malah nyengir di pelukan Yunho.
"Minmin mau nonton Yuno!!!!" kata Mingi tiba tiba "nonton? Di kamar?" mingi nge geleng "noouu, minmin mau nonton ke mall masa iya ke tukang bakso ihh Yuno!" sambil mukul kecil dada Yunho.
"Yaudah ganti baju yuk, masih sore kalo udah malem nanti di marahin bunda" selesai mereka ganti baju langsung pamit mau ke mall ke bunda Mingi.
Pas udah sampe bioskop ketemu sama couple Woosan "haiiii kita kayanya double date deh" kata Wooyoung sambil ngerangkul tangan Mingi habis pelukan "tumben lu sore begini ke bioskop?" Yunho noleh ke San yang nanya ke dia.
"Iya, tadi dia ngambek sama gua. Terus pas udah baikan dia minta nonton ke mall" San nge geleng kepala sambil liat Mingi sama Wooyoung yang sibuk beli popcorn sama yang lainnya, karna tiket nonton udah di pesen online.
"jam berapa San masuknya?" San langsung liat tiket mereka "masih ada 10 menit lagi, lu Yun?" Yunho ngangguk 'ohh berarti sama' batin Mingi, woosan.
"Duduk yang, jangan berdiri terus, tinggi juga nggak kamu" kata San sambil nyolek dagu Wooyoung "ishh!! Apasih jangan mentang mentang sebelah aku kaya pohon bambu kamu ledek aku ya" protes Wooyoung ke San, tapi Mingi masih sibuk sama hp nya.
"Sibuk banget sih min?" tanya Wooyoung "ah, enggak, woo aja yang kira minmin serius" Wooyoung cuma ngangguk paham. Tapi nggak sama Yunho dia liat Mingi gelagapan pas Wooyoung nanya.
"Eh udah masuk ayok" ajak San. Skip, habis mereka nonton pasangan woosan pulang sementara pasangan Yunmin mau makan malam di salah satu restoran.
Yunho bingung, Mingi sibuk banget bahkan pas dia ngomong pun gak di gubris samsek sama Mingi "kamu kok sibuk sama hp sih Min?" tanya Yunho agak naikin intonasinya.
"Eh, enggak kok hehe" sambil benerin kacamatanya yang sedikit melorot ke bawah "jangan sibuk lagi sama hp kamu oke" Mingi ngangguk patuh.
Habis mereka makan, dan saat di mobil pun Mingi masih sibuk sama hp nya, bahkan ketawa ketawa kecil, bikin Yunho yang ngeliatnya naik darah.
"BISA GAK SIH MIN GAK SIBUK SAMA HP KAMU, EMANG ADA APA SIH SAMPE KAMU SIBUK BANGET HAH!!" sentak Yunho yang udah habis kesabaran.
Tapi Mingi gak nangis, matanya aja yang merah "m-maaf Yuno" kata Mingi sambil nunduk megang hp nya erat erat. "Terserah" kata Yunho terus bawa mobil diatas kecepatan rata rata. Mingi takut sih tapi kan, ya gitu deh.
"Turun" Mingi natap Yunho bingung, bukannya Yunho mau nginep di rumahnya "kamu gak jadi nginep?" tanya Mingi takut takut "gak, gua mau pulang, laptop gua bawain besok" mingi ngangguk terus keluar dari mobil.
Pas udah sampe rumah Mingi langsung ditanya sama Woosan, sama Seongjoong "gimana Min? Yunho udah marah?" Mingi ngangguk tapi lemes.
"Kak minmin sini duduk samping joongie" suruh Hongjoong sambil nepuk sofa kosong sebelahnya, setelah Mingi duduk Hongjoong langsung meluk Mingi.
"Kakak hebat, jangan nangis yah, kan kakak mau bikin surprise ulang tahun buat kak Yunho" Mingi meluk Hongjoong juga gak kalah erat "m-makasih joongie" Hongjoong ngangguk pelan masih terus ngucapin kata penenang buat Mingi.
Karna setelah kenal Mingi agak lama, Hongjoong tau kalau kakak nya ini punya hati yang rapuh banget. Seonghwa yang liat Hongjoong kaya gitu bikin dia makin jatuh cinta sama Hongjoong 'kayaknya gua gak salah, jadiin Hongjoong jadi pacar gua, love you kim- emm no tapi Park Hongjoong' batin Seonghwa
'Ya ampun gemes banget Hongjoong' gemes pasangan woosan.
----------
vote and comment hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara gara Tiktok
Fanfictiongara gara tiktok challange Seonghwa jatuh cinta sama Hongjoong kok bisa? Gak nyambung sama judul wehehe Seme! Seonghwa, San, Yunho, Jongho Bot! Hongjoong, Wooyoung, Mingi, Yeosang