16

277 54 31
                                    

Hongjoong dari tengah malem udah demam, lemes semua badannya. Sampai pagi hongjoong mandi keringet dingin.

"Hongjoong.. sayang bangun" panggil mamah hongjoong sambil jalan ke anaknya "sayang" pas ngusap kepala hongjoong, mamah nya kaget, demam nya tinggi banget.

"Ya ampun joongie demam kamu tinggi banget, mana ayahmu lagi keluar kota lagi. Sayang joongie bangun nak" joongie buka mata natap mamahnya sayu.

"Joongie gapapa mah, paling kalo minum obat sembuh" habis itu mamahnya kedapur buatin bubur, obat penurun demam, sama plester penurun panas.

Hongjoong sebernernya gak ada tenaga ngambil hp nya yang dari tadi bunyi terus, tapi siapa tau penting kan. Ternyata ada panggilan vc dari Seonghwa.

"Pagiii kak hwa" sapa hongjoong lemes

"Pagi sayang, kamu kok lemes?" Tanya Seonghwa"Kecapean kayanya kak" darisana hongjoong bisa liat raut khawatir seonghwa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi sayang, kamu kok lemes?" Tanya Seonghwa
"Kecapean kayanya kak" darisana hongjoong bisa liat raut khawatir seonghwa.
"Kakak ke rumah kamu sekarang ya?"
"Gak usah, kakak kuliah aja ya" hongjoong gamau repotin orang walaupun pacarnya deh asli
"Gak ada bantahan, okey. Tunggu ya"

Habis itu panggilan di putus sama Seonghwa, gak lama pintu kamarnya di ketuk "masuk aja" duh kerongkongan hongjoong sakit banget. "Makan dulu yuk, terus joongie istirahat biar sembuh" datang Seonghwa yang lagi bawa nampan.

"heung lidah Joongie pait banget tau kak" seonghwa nge geleng "harus makan dikit aja ya" bantu hongjoong duduk terus mulai nyuapin hongjoong.

"Hongjoong jadi ngerepotin kakak, harusnya kakak gak usah-mph" mulut hongjoong di jejelin obat penurun panas, terus nyodorin minumnya "udah kakak gampang, yang penting joongie sehat yah" sambil ngelap sisi bibir hongjoong.

"Tiduran kakak tempelin plester nya" hongjoong nurut "nah udah istirahat yah kakak kebawah dulu naruh ini" tapi di cegah sama hongjoong "heung.. T-tapi kakak nemenin hongjoong bobo kan?" seonghwa ngangguk pelan.

Bener aja seonghwa ke kamar hongjoong belum tidur malah asik nonton tv "udah istirahat ayo, nonton tv nya nanti lagi" Seonghwa matiin TVnya terus naik ke kasur hongjoong, meluk hongjoong lah. nge gas ya mom seonghwa.

"maafin kakak ya, pasti joongie sakit gara gara masalah kemarin" hongjoong ngusap lembut tangan yang ngelingkar di perutnya "iya gapapa, bukan salah kakak juga kok" duh seonghwa mau melebur aja gini mah.

"Pain pain go away" lirih seonghwa sambil ngecup jidat, dua pipi, sama hidung mancungnya "sayang kakak" habis itu joongie tidur, seonghwa juga gak ada kerjaan jadi dia ikut tidur deh.

----------

setelah kejadian kemarin, Yeosang malah ngedeketin Jongho, ngajak ngobrol lah, telfon atau vc. Jongho imannya goyah kalo berhubungan sama Yeosang.

hp jongho bunyi terus karna telfon yeosang yang maksa buat nemenin dia beli baju "hahh ya Tuhan kuatkan imanku" setelah itu telfon Yeosang di angkat.

"Halo hoho, bisa kan temenin ocang beli baju?"
"Iya, bisa" Eh kok di iyain sih
"Aku tunggu di mall aja yah, nanti aku shareloc bye bye"

Gak lama jongho berangkat ke mall karna udah di shareloc sama yeosang. "Haii, aku nunggu lama loh" cemberut yeosang "sorry, tadi sedikit macet".

Jalan berdua, ngobrol bareng, ketawa bercanda bareng sampe lupa waktu kalo udah sore. Boleh gak sih Jongho berharap kalo yeosang tuh cintanya sama dia, capek ngejar apalagi nunggu yang gak pasti kaya Yeosang ini.

" Makasih ya ho buat hari ini see you next time" yeosang masuk ke rumahnya setelah di antar jongho, sedikit maksa. "Hah.. Semoga perjuangan gua kali ini ada hasilnya" lirih jongho sambil mengendarai mobil, pulang ke rumahnya.

"Dari mana aja lo?" tanya san yang lagi cuddle sama wooyoung di ruang keluarga atas "nemenin yeosang shopping" jelas aja 2 manusia yang lagi cuddle itu kaget "Y-yeosang? Kang Yeosang?" tanya wooyoung yang di anggukik jongho.

"Udah sejauh mana lo?" tanya San "gitu aja, tapi gua berharap kalo yeosang bisa bales perasaan gua bang. Udah ya gua mau ke kamar" habis itu San dan wooyoung tatap tatapan.

"Semoga aja jongho penantiannya dibalas yah, semangatin juga dong kamunya masa jadi abang diem aja" san ngangguk "iya semoga aja, aku udah nyemangatin dia kok tiap pagi kalo sarapan aku bilang, jangan lupa insecure adikku" malah dibalas pukulan di paha San.

"Jangan gitu, yang bener lain kali" terus lanjut cuddle, biarin lagi bucin beda.

---------

malem demam hongjoong belum juga turun malah kadang menggigil di pelukan Seonghwa "kita ke rumah sakit aja ya, kakak takut joongie kenapa napa" hongjoong nge geleng, hawanya gak enak di rumah sakit tuh asli.

"Enggak mau" dengan segala paksaan dan rayuan akhirnya malem malem hongjoong, mamahnya, dan Seonghwa pergi ke rumah sakit.

Setelah hongjoong di periksa di ruangan dokter, seonghwa sama mamah hongjoong di suruh duduk gak jauh dari meja si dokter.

"Jadi hongjoong ini terjangkit Flu yang menyerang paru paru hidung dan tenggorokan, untung saja hongjoong memiliki sistem kekebalan tubuh yang bagus, karna jika tidak makan akan sangat berisiko" mamah hongjoong sama Seonghwa masih dengerin dokternya.

"Penyebarannya bisa melalui bersin dan batuk, kontak dengan permukaan yang terkontaminasi, berjabat tangan, dan lainnya" waduh seonghwa harus jagain bener bener ini mah.

"Cara mengobati nya bisa istirahat total juga minum air putih yang banyak agar tidak dehidrasi, untuk obatnya bisa di tebus di depan, Terima kasih semoga lekas sembuh" setelah itu mamah hongjoong dan seonghwa berbagi tugas.

Seonghwa yang gendong hongjoong ke mobil yang udah ngantuk, dan mamah hongjoong yang nebus obatnya, udah sampe rumah seonghwa baringin hongjoong di kasurnya "nak seonghwa bisa nginep di sini? Joongie suka manja kalo lagi sakit" seonghwa menuruti permintaan mamah hongjoong.

"Cepet sembuh kesayangan kakak" seonghwa ngecup pelipis hongjoong, dan meluk nyusul hongjoong ke alam mimpi.

---------
Ya gitu deh, omongan si dokter aku liat di google hehe. Vote and comment.

Gara gara TiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang