Ada 3000 word lebih dan isinya 90% dewasa jadi siapkan mata lebar-lebar dan HAYATI, kalo gak masuk ke perasaan. Ya masukin aja ke ampela biar jadi penyakit. Kuiii...Sumpah siapapun tolong jangan hakimi saya. Banyak kekurangan menyebabkan mual muntah bahkan bergidik geli. Silahkan tinggalkan pesan. Terima kasih
.
.
.Udah dibilang author gesrek ini.
.Silahkan tutup mata kalian kalau membaca. Ehh serah kalian deh...
.
💖bahaya💖
🔞🔞🔞
Malam yang panas bagi kedua anak ada yang saling menempelkan bibir mereka. Mereka adalah Xiao Zhan dan Wang Yibo. Mereka terjebak dalam situasi yang sulit diartikan. Xiao Zhan meminta Yibo membantu menuntaskan hasratnya yang tertahan. (disini Yibo Zhan masih pakek baju)
Yibo menegang, dia mengerang menahan hasrat yang memuncah-muncah akibat menemukan Xiao Zhan yang tengah mendesah di pinggir perumahan. Di tempat itu sepi, dan tiada satu pun orang. Dia tertunduk, dan tak tau jika ia sudah terkena obat perangsang--Aprodisk.
Yibo pun segera memangku Xiao Zhan, dan berbisik lirih menahan nafsunya, "Akan aku bantu mengeluarkannya Zhan."
Xiao Zhan mengangguk, lalu perlahan Yibo mendekat dan tangannya langsung terulur untuk menyentuh junior milik Xiao Zhan.
Dia segera membuka kancing celana yang membungkus junior Xiao Zhan dengan sempurna.
Dengan gerakan cepat, Yibo pun berhasil membuka celana itu, dan mengeluarkan junior milik Xiao Zhan yang sudah menegang, serta sedikit cairan percum yang keluar dari ujung kepala juniornya.
"Ahhh.." Xiao Zhan mengeratkan pegangan tangannya di leher Wang Yibo.
Yibo langsung mengerakan tangannya dengan tempo yang cepat, memaju mundurkan tangan kekarnya dijunior Xiao Zhan sehingga kini dia mendesah dengan begitu keras. Pelu kini telah mengalir, membasahi tubuh keduanya akibat hasrat yang memuncah ingin segera di lampiaskan.
"Ahh.. Ge.. Ouchh.. Emm.. Shitt.. Ahh.. Ge.. L-lebih.. Ahh.. Cepat!"
Xiao Zhan memegang pergelangan tangan yang sibuk mengurut di bawah sana dengan sepenuh hati menyebut nama Yibo. Ini adalah kenikmatan yang luar biasa. Wajahnya sudah memerah dan panas.
"Y-yihbohh ahh.. Disana."
"Zhan, kita hentikan ya? Kau sudah keluar banyak."
Xiao Zhan menggeleng cepat tanda dia belum puas dengan klimaks yang keduanya setelah Yibo menciumnya diseluruh leher Xiao Zhan.
"Sssttt.. Ah.. M-masuki aku nanti! Kumohon.. Aahh.. Hmm.."
"Akan lebih baik kubuatkan rendaman air dingin."
"Ahku mohonnhh keluarkan juga di dalam..." Xiao Zhan segera menyekal tangan seniornya, dia meracau tidak jelas.
"Aahh!" Yibo tidak sengaja meremas 'batang' Zhan terlalu kuat."Kubilang berendam air dingin Zhan"
"Tidakhh ishhh." Xiao Zhan tidak akan mengira jika senior kakunya ini sangat pandai memanjakan dirinya.
_Hilih Bobo🙄_
Xiao Zhan tidak perduli apapun selain keinginan keluar. Dia ingin kenikmatan. Dia sudah tidak perduli erangannya. Sedangkan Yibo semakin gencar mengocok kejantanan Xiao Zhan hingga klimaks yang ketiga.
"Ahhh~" Lenguhan Xiao Zhan terlepas panjang melewati tenggorokannya di sertai pelepasan yang banyak hingga mengotori bajunya.
Crrrot!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅]NEEDED TIME {Yizhan}
FanfictionMy first FF Yizhan [Sequel Ku Kagumi] [BoysLove][[Yaoi/Bl] Notice: Mampir dulu gih ke Story sebelumnya. YIZHAN AREA ((SUDAH REVISI)) PUBLISH ULANG ...... Praankkkk Suara piring, gelas berceceran terdengar hingga membuat kantin yang semula ramai men...