Selamat membaca cerita ngawur,typo kesana kemari
>>>>
Kini pagi telah tiba dan Wang Yibo telah siap dengan motornya untuk berangkat ke sekolah. Seragamnya sudah rapi. Dia sudah percaya diri jika dirinya tampan. Dan hari ini dia akan menunjukannya pada Xiao Zhan.
Membicarakan Xiao Zhan, dia jadi teringat dengan malam kemarin. Sikapnya Xiao Zhan yang berubah mendadak membuatnya berfikir larut malam. Apa yang sebenarnya terjad? Apa karena ucapanya atau sikapnya yang tiba-tiba mencium nya. Hemm Yibo jadi bingung.
Wang Yibo hendak menyalakan mesin motornya namun tiba-tiba ada tangan ramping memeluk lengannya. Diapun menoleh, dan mendapati orang itu tertawa garing.
"Apa?"
"Gege! Aku berangkat denganmu ya?" Ziyi
"Tidak." ketus Yibo.
"Aishhh jinjja! Ayolahhh gegeku kan yang paling tampan."
Yibo memutar malas matanya. Sungguh dia hari ini banyak pikiran. Tugasnya menumpuk, harus les tambahan untuk kelulusan, ditambah memprivat Xiao Zhan. Kan, berbicara tentang uke manisnya dia ingat jika Xiao Zhan sedang merajuk dengannya.
"Ziyi, aku tidak bisa."
Anak yang dipanggil Ziyi pun mencebikan bibirnya. Di pikir Yibo sedang tidak dalam mode baik sepertinya. Tak lama penganggu yang lain ikut datang. Dia adalah wanita berambut pirang coklat sedang berdiri manis di depan motor gedenya Yibo.
Mereka berdua menoleh kearahnya. Wang Yibo semakin malas dan bosan. Lain Yibo lain juga Ziyi. Ada rasa jijik dan kesal dengan wanita di hadapan mereka.
"Hei.. Kalian ingin berangkat? Oh ya Yibo. Aku kemari ingin mengajakmu berangkat bersama.." ungkap Wanita itu. Sedangkan Ziyi mengikuti cara bicaranya namun terkesan mengejek.
"Kenapa?" Yibo.
"..Tugas kelompok" Lanjut wanita itu.
"Heh nenek sihir. Wang Yibo tidak akan mau denganmu. Sudah berapa kali dibilang." kecam Ziyi.
"Apa kau bilang?" wanita yang dipanggil nenek lampir tersinggung dengan bocah yang menurut nya masih ingusan, kecil, dan menyebalkan.
"..Yak! Wang Yibo. Kau harus ikut denganku kita satu kelompok. Kau ingat?" lanjut Yanli.
Yibo menatap kesal kedua orang yang berada di depannya. Kepalanya cukup pusing dengan masalahnya kemudian sekarang harus menghadapi dua makhluk menyebalkan menurutnya. Setelah cukup batinnya terganggu dia menyalakan mesin menghiraukan mereka.
Lalu kedua orang itu yang tidak lain dan tidak bukan adalah Ziyi dan Yanli. Mereka sama-sama berdecak kesal dan kembali saling menyalahkan.
💛💛💛💛
Gedung sekolah kembali di isi dengan kegiatan para siswa yaitu belajar-mengajar. Tidak terkecuali di suatu ruangan kelas 11 sedang diadakannya ujian Bahasa Inggris oleh seorang guru. Bisa kalian lihat banyak siswa yang pusing dengan bahasa negara lain.
Apalagi Xiao Zhan. Dia menggaruk kepalanya yang gatal karena otaknya kesemutan memikirkan rangkaian huruf yang sama sekali tidak dia mengerti. Dia ingin menangisi sajalah kebodohannya.
Xiao Zhan menyesal karena mementingkan egonya tadi malam, yang menyebabkan terjadinya Wang Yibo pergi di tengah-tengah mereka belajar.
Tunggu.. Jangan salahkan Xiao Zhan sepenuhnya. Dia semalam merajuk pada Wang Yibo karena ciuman dadakannya.
Sial!
Xiao Zhan kembali dilema. Dia kesal karena Wang Yibo mencuri ciuman pertamanya. Yaah meski dia akui jika Yibo sangat pandai berciuman. Xiao Zhan jadi berfikir jika Yibo juga melakukan nya dengan para kekasihnya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅]NEEDED TIME {Yizhan}
FanfictionMy first FF Yizhan [Sequel Ku Kagumi] [BoysLove][[Yaoi/Bl] Notice: Mampir dulu gih ke Story sebelumnya. YIZHAN AREA ((SUDAH REVISI)) PUBLISH ULANG ...... Praankkkk Suara piring, gelas berceceran terdengar hingga membuat kantin yang semula ramai men...