7. Malam Minggu yang Nyata

1.8K 187 24
                                    

Malam senin 😍 ijin up ya..
Ini sebenernya aku buat kemarin pas malming wkwk
.
.
.
.
.

>>>>>

Gloddaaakkkk!!!

"Ada apa Zhan?" Teriak Mama Xiao dari ruang tengah.

Xiao Zhan meringis merasakan panasnya bokong indahnya yang mencium lantai dingin berubin. Sakit menjalar manakala dia berdiri. Mamanya membuka pintu dengan tatapan yang menikam. Manakala melihat Xiao Zhan tergelak di lantai. Pikiran Mama Xiao sudah berjalan kemana-mana.

"Kau kenapa?" Mama Xiao kesal.

"Aa.. Ii-itu. Zhan tadi jatuh dari kasur Ma."

"Kebiasaan. Jika tidur bersikaplah tenang." Pintunya kamarnya tertutup lagi.

Sekedar informasi jika hari ini ada perwalian murid untuk sekolah Nan Hao maka dari itu Mama Xiao berada dirumah.

Xiao Zhan sebenarnya hanya bohong. Dia terjatuh karena sibuk menari-nari di kamarnya. Hari ini hari sabtu yang artinya dia libur sampai minggu. Besok.

Dia sangat bosan sejujurnya mengingat dirinya yang benar-benar dikekang oleh mamanya agar selalu dirumah. Makanya hal yang bisa membuat balik moodnya hanya dia lampiaskan dengan menari, Kpop. Hiyaaa.
Dengar-dengar dia suka Suho dari personil Exo.

Tenang jika sudah di dalam kamarnya. Tempat itu adalah kawasan miliknya. Dia baru saja menempelkan tunuhnya di kasur. Teriakan seseorang membuatnya menjingkat.

"XIIAAOOO ZHAAANN!"

"FUCK!!"

Dong Yan sungguh keterlaluan. Menindih Xiao Zhan yang sedang rebahan menggunakan Headsetnya. Pengang rasanya ketika benda itu copot terganti dengan teriakan orang hutan.

"Zhan! Kasar sekali bicaramu."

"Kau sendiri mana tata kramamu. Bertamu bukanya mengucap salam justru berteriak. Kau kira rumah ku sarang harimau. Heo?!!" Xiao Zhan menghadiahi Dong Yan jambakan sayang.

"Aishhh.. Heh! Dari pada kau rebahan mending ikut aku dan Fu keluar."

"Ha? Kau gila.. Ingin mati dengan ibuku ha?" Xiao Zhan melotot sempurna.

"Kau tenang saja. Masalah itu biar abang ini yang mengatasi." Dong Yan percaya diri kali ini. Bagaimana tidak. Sekarang malam minggu. Kesempatan menggoda banyak gadis terbuka lebar. Mana mungkin Dong Yan yang tampan ini bisa tahan. Xiao Zhan nampak berfikir.

"Ayolah Zhan.. Banyak gadis diluar sana jika kau tau. Meski kau tidak doyan" Dong Yan.

Pletak!!!

"Ku bunuh juga kau disini." Xiao Zhan

"Pokok nya aku tidak perduli. Sekarang cepat ganti baju kalau tidak ibumu kujamin tahu jika kau suka pada Liu Ge."

Kalimat itu sukses membuat Xiao Zhan membuka matanya lebar-lebar. Dia tidak menyangka jika Dong Yan sangat kejam Padanya. Hufft. Dong Yan cengengesan keluar dari kamar yang kecil bernuansa biru gelap dengan sentuhan hitam dimana-mana. Sedangkan Xiao Zhan, dia menerawang menit kedepan jadi apa dirinya.

"Aggrhhhh Dasar Dong Yan BAJINGAN!!"

"XIAO ZHAN!!!" Teriak Mama dari luar tidak kalah heboh. Xiao Zhan terbirit menuju kamar mandi karena takut di hantam Mama nya.

🐰🐰🐰🐰🐰

Bermenit-menit lamanya akhirnya Xiao Zhan keluar dari kamarnya. Betapa terkejut Dong Yan. Dia sedang melihat keajaiban dunia. Halah! Dunia halu.

 Halah! Dunia halu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✅]NEEDED TIME {Yizhan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang