17

6.5K 249 4
                                    

Setelah pulang sekolah, dan mengganti pakaiannya,dira langsung menuju kantor milik suaminya,karel avriange holmand.

Dira membawakan makan siang untuk karel,ntah ada dorongan apa,dan saat ini dira teringat omonganya pagi tadi,bahwa dirinya akan mengubah karel mencintainya.

Dira sedang berjalan menuju resepsionis, menanyakan ruangan karel.sebab ini kali pertamanya dira kekantor milik suaminya.

"Maap mba permisi,saya ingin bertanya"ucap dira kepada resepsionis didepanya yang terlihat sangat ketus.

"Iya ada apa?"tanya wanita itu.

"Ruangan pak karel dimana?"

"Apakah anda sudah ada janji denganya?"tanya wanita itu.

"Mmmm gaada si,tapi saya ingin bertemu suami saya"ucap dira membuat resepsionis itu tertawa.

"Maap yaa mba ini masih siang lo gausah ngehalu"ucap wanita itu membuat dira geram.

"Tapi emang saya benar istrinya pa karel!"ucap dira menaikan nada bicaranya.

"Setau saya pa karel itu lajang, dan pacarnya nona violet.jadi mba gausah halu deh."

"Ck awas ya lo"delik dira.

"Ini ada apa si?"tanya seorang lelaki dari arah belakang dira.

"Loh dira ngapain disini?"tanya arkan.

"Mau ketemu karel tapi gaboleh sama tu orang"delik dira dan wanita itu langsung gelagapan.

"Maap ya pak,tadi mba ini mengaku dia istrinya pak karel"ucap wanita itu.

"Dia emang istrinya karel,lain kali jangan gegabah"ucap arkan kepada wanita itu.

"Maap bu saya tidak tahu"

"Hmmmm"

"Biar gue anter ke ruangan karel"ucap arkan berjalan dan diikuti oleh dira.

Setelah sampai diruangan karel,ia pun mengetuk pintu ruangan karel.

"Masuk"ucap karel.

Arkan pun masuk kedalam.

"Ada berkas penting?"tanya karel namun tidak mengalihkan pandanganya dari kertas kertasnya.

"Begini rel ada yang mau ketemu lo"ucap arkan.

"Emmmm suruh masuk aja kan"ujar karel dan arkan pun mengangguk.

"Yaudah gue permisi dulu"

"Oke"

Dira pun masuk keruangan karel, setelah arkan memberi tahunya,bahwa karel membolehkan ia masuk.

"Ada apa?"ucap karel yang menyadari ada orang yang masuk,namun ia tidak sedikit mengalihkan pandangannya dari kertas kertasnya.

Dira melihat karel yang sedang sibuk,sepertinya ia salah waktu datang kesini.

"Dira"ucap karel menatap dira.

"Hallo mas suamii"ucap dira lalu menghampiri karel.

"mau ngapain kesini?"tanya karel menatap dira.

"Ngasih makan"ujar dira lalu meletakan rantangnya di meja karel.

Karel dapat mencium bau rendang ayam yang sangat mengiurkan mulutnya.

"Ck gausah repot repot lo kan cape baru pulang sekolah"ujar karel.

"Begini mas suami,inikan jam istirahat kenapa gamakan dulu?mending makan dulu ya lanjut kerja nanti aja"bujuk dira.

My little Wife[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang