47

15.8K 313 74
                                    

Hari ini,adalah hari yang keluarga dira tunggu.dimana hari ini adalah hari pernikahan,seorang aldira anathya septa,untuk yang kedua kalinya.


Perempuan yang memakai gaun berwarna putih,dengan rambut disanggul rapi.beserta riasan make up yang membuat dira semakin cantik dan menarik.

Resepsi pernikahannya diadakan di hotel keluarga holmand,sederhana tapi mewah saat melihat hiasan bunga berwarna soft gold dan peach menghiasi seluruh aula.


Dira turun dengan digandeng oleh karin.di aula sudah ada banyak orang dan beserta keluarga mempelai pria.

Dira sedikit canggung, perasaannya mulai tak karuan saat melihat punggung lelaki tegap itu.

Dira menghela napasnya,mencoba tersenyum agar tidak terlihat canggung.

Dira pun duduk di sebelah pria itu,ia belum berani melirik calon suaminya.jujur saja ia masih takut jika suaminya tidak menerimanya.

"Cantik"gumam dave.

"Baik lah sekarang sudah ada mempelai pria dan wanitanya,kita mulai saja acaranya"

"Bismillahirrahmanirrahim,saya nikahkan saudari aldira anathya septa,binti bapak nathan,dengan saudara dave aryana bin bapak Aryo dengan maskawin tersebut dibayar tunai"ucap sang wali hakim.

Deg!

Dira memanas,ia melirik lelaki yang mengucapkan ijab disebelahnya,ternyata dia adalah temanya,teman sma nya,seorang dave aryana?ia tidak menyangka bahwa dave benar benar akan menjadi suaminya.

"Saya terima nikahnya aldira anathya septa binti bapak nathan dengan maskawin tersebut dibayar tunai"ucap dave.





"Bagaimana para saksi sah?"tanya sang wali hakim.

"SAHHHHHHH"


"Alhamdulillah"


Setelah selesai doa ijab,dave pun memasangkan cincin pernikahannya.dan mencium kening dira.sementara dira mencium punggung tangan dave.






****



Setelah acaranya selesai,dira dan dave pun masuk ke kamar yang sudah di sediakan.

Dira duduk di meja riasnya sambil membersihkan make upnya.tadi saat ia masuk dave sedang melaksanakan ritual mandinya.


Ceklek.

Dira merasa gugup.tentu saja,musuhnya berubah jadi temanya sekarang menjadi suaminya.seperti di film film bukan?

"Ra"panggil dave.

"Haa"dira sedikit terkejut,dan langsung saja ada di belakangnya mengelus rambutnya.

"Kamu gabakal mandi?"tanya dave.

"Mmmm,iya nanti sebentar lagi"sahut dira canggung.

"Gausah gugup gitu kali,aku suami kamu,hey kek yang baru kenal aja"ucap dave sambil mencubit hidung dira.

"Ihhh,jangan kek gitu"gerutu dira.

"Terus gimana yang?"

"Dih yang?cringe guee"

My little Wife[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang