32.

5.5K 198 0
                                    

Mobil dira dan karel memasuki pekarangan sma garuda,karna acaranya sengaja di adakan di sekolahan.mereka pun turun dari mobilnya,dengan karel yang setia memegangi lengan kecil istrinya.

Mereka berjalan ke arah tempat duduk yang di sediakan untuk peserta dan tamu undangan.banyak sekali pasang mata yang mengarah pada dira dan karel, pasalnya seorang most wanted datang ke acara pelulusan angkatan sekarang,yang lebih menghebohkan adalah dia datang dengan dira,cewe cantik plus pintar di sma Garuda.

Karel mempersilahkan istrinya duduk duluan,lalu diikuti karel yang duduk di samping dira.

"Terima kasih mas suami"ucap dira tersenyum manis kepada karel.

"Senyum jangan terlalu manis nanti orang orang diabetes lohh"ucap karel membuat pipi dira merona.

"Mas suami gombalnya tunda aja ih"gerutu dira.

"Kenapa coba?"tanya karel menoel pipi chubby dira.

"Yaampun aku malu"ucap dira menelungkupkan wajahnya dengan jari jari mungilnya.

"Jangan gitu ngegemesin tau kamu"

Cupp

Karel mencium kening dira,tidak tidak muka dira sudah seperti kepiting rebus,bisa bisanya karel mencium nya didepan umum,gila semua orang langsung jerit jerit gitu liat keuwwuan mereka.

"Gila itukan ka karel?"ucap seorang siswi yang ada dibelakang dira dan karel.

"Dia pacarnya dira?"

"Whattt?!"

"Gamungkin gamungkin dia kan pacarnya ka violet"

"Mereka udah nikah kali lo berdua kemana aja"kata siswi yang baru dateng.

"Dira kalo gitu dapet banyak dong ya gaa"ucap mereka bertiga sambil tertawa-tawa.

"Awsss"dira mencubit pinggang karel,membuat karel meringis sakit.

"Aduhh sayang jahat banget si"gerutu karel.

"Mas suami udah deh aku malu,banyak yang ngegibahin tau"delik dira.

"Iya iya baby"

"Diraa!"teriak acha dari arah kanan dira.

"Acha heyy"ucap dira berpelukan dengan acha.

"Gila udah kaya princess "kata acha sambil terkekeh.

"Lo bisa aja deh cha"ucap dira.

"Lo juga cantik banget gilaa"lanjutnya.

"Ahh lo bisa aja"

"Hay princesss"ucap seorang lelaki dari arah belakang.

"Hey dave dheka"sahut dira dan acha.

"Lo berdua gantebg banget sii"puji acha.

"EKHEMMM" acha baru sadar jika ia datang dengan kekasihnya kabir.

"Kabirr,sorry"

"Nakal yaa matanya"ucap kabir mencubit pipi acha dengan gemas.

"Hehe maap"ucap acha nyengir.

Mereka pun duduk di samping dira dan karel.

Acara demi acara sudah terlewati kini sekarang sedang pembacaan puisi,dan setelah pembacaan puisi adalah acara penyebutan anak anak yang berprestasi.

Drttt drttt

"Ra aku nerima telpon dulu ya?"ucap karel dan dira pun mengangguk,lalu karel pergi menjauhi dira,karena ruangan ini sangat berisik,ia pun pergi ke arah gerbang.

My little Wife[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang