Teaser Home

1.1K 99 33
                                    

"Aku pikir kau pasti mengerti maksud dari ucapanku. Aku ingin benar-benar terlepas darimu. Aku tidak mau ada hubungan apapun lagi denganmu. Anggap saja kita tidak pernah bertemu. Kau bebas sekarang begitupun aku."

***

"Kau sudah putus dengan Mina, Jim?"

Jimin sedikit terkejut saat Taehyung tiba-tiba datang dan bertanya seperti itu membuat orang yang ada diruang latihan kini menanti jawaban Jimin.

"Maksudmu apa?" Jimin pura-pura tidak mengerti maksud dari pertanyaan Taehyung.

"Jangan pura-pura bodoh Jim, kau pasti tahu apa maksudku. Lihat ini, Mina sudah berani memposting fotonya yang sedang berkencan dengan laki-laki brengsek itu! Kau akan diam saja?!" Teriak Taehyung geram sendiri.

***

"Wonwoo lebih baik dari Jimin kalau kau ingin tau Hyo. Aku sudah menimbang baik buruknya. Aku dan Jimin memang tidak bisa lagi bersama." Mina langsung to the point tak mau bertele-tele seperti Jihyo.

"Tidak bisanya kau ukur darimana Min? Apa selama ini kau terbebani menjalani hubungan dengan Jimin? Apa kau tidak nyaman selama dengan Jimin? Aku rasa kau sangat bahagia dengan Jimin, Jimin memperlakukanmu dengan sangat baik, diantara member bangtan hanya Jimin yang lebih bisa menghargai wanita."

***

"Jangan diteruskan! Mina itu kekasihnya Park Jimin! Bagaimana bisa kau sudah sejauh itu dengan Mina!"

"Ya lalu masalahnya apa? Memangnya kalau hubungan sudah lama tidak boleh putus? Kalau Mina nyaman denganku, Jimin bisa apa?" Wonwoo tidak mau kalah.

***

"Tidak, aku tidak mau! Bicara disini atau tidak sama sekali." Potong Mina. Membuat hati Jimin nyeri seketika.

"Yakk! Kalau begitu kita yang pergi bodoh!" Taehyung yang sedari sudah menahan emosi akhirnya menyeret Wonwoo untuk memberi ruang untuk Jimin dan Mina.

Wonwoo yang terkejut karena tiba-tiba ditarik oleh Taehyung hanya bisa pasrah, dan Mina juga tidak bisa mencegahnya.

***

"Sadarlah Park Jimin, kau sudah berkali-kali kubuang! Seharusnya kau paham sesuatu hal yang dibuang pasti sudah tidak berguna! Dan aku tidak akan memungut lagi apa yang sudah aku buang!"

Jimin mengalihkan pandangannya agar Mina tidak melihat airmatanya yang menetes setelah mendengar ucapan Mina yang sangat menyakitkan.

_________

Gimana gaes??

Nungguin yaa??

Jadi ini teaser Home, cerita ini udah selesai, udah END.

Ada sekitar 10 bab yang ngga aku publish disini, jadi kalo penasaran dan mau baca bisa beli di karya virtual. Linknya nanti aku kasih di beranda.

Jadi, nanti bentuknya e-book yang udah lengkap sampai part akhir, kalo temen2 nantinya udah dapet e-booknya mohon dengan sangat untuk tidak menyebarluaskan, mohon pengertiannya.

Kalau ada pertanyaan bisa tanya lewat pesan wattpad atau hubungi wa aku
085727913246

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HOME (JIMINA) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang