'Nomor yang anda tuju--'
"Ck!"
'Nomor yang anda--'
"Sedang apa sih dia?!"
"Baru saja aku maafkan, sudah mulai bertingkah lagi!"
Terlihat seorang wanita menggerutu kesal memarahi ponsel mahalnya itu, sebenarnya bukan salah siponsel, hanya saja dia tidak tahu harus memarahi siapa saat ini.
"Min!"
Rasa kesal yang tadinya mendominasi dirinya kini terganti dengan rasa terkejut berkat seseorang.
"Ah kau Gyu." Ucap Mina setelah tahu bahwa pelakunya adalah Kim Mingyu teman satu linenya.
Mina dan Mingyu just friend, tidak lebih, Mina tidak ada perasaan apapun pada Mingyu, begitu sebaliknya.
Menurut Mina, Mingyu tidak cocok untuk dijadikan pacar, Mingyu hanya cocok kalau dijadikan sebagai sahabat, tapi untuk tipe orang seperti Mina yang susah akrab dan terlalu pendiam, menjalin persahabatan bukanlah hal yang mudah, dia tipe-tipe orang introvet. Kalau menurut Mingyu, Mina bukan tipe idelanya, Mina cantik, Mingyu mengakui itu, tapi menurutnya Mina terlalu pendiam dan terkesan menutup diri, jadi seringkali Mingyu merasakan canggung saat dengan Mina, tapi sebisa mungkin Mingyu tetap mencoba akrab dengan temannya itu.
"Mau pulang?" Tanya Mingyu, mereka baru saja mengisi acara yang sama. Twice dan Seventeen memang sedang sama-sama comeback, tentu saja banyak kegiatan yang mengharuskan mereka tampil diluar disaat kondisi tidak memungkinkan seperti sekarang.
"Iya, kau mau pulang juga?" Tanya Mina mencoba untuk ramah.
"Iya, kau sendirian? Tidak dengan membermu, atau menajer?" Mingyu melihat sekitar yang memang sepi.
"Mereka sudah pulang tadi." Jawab Mina singkat.
"Heuh? Lalu kau bagaimana? Ketinggalan atau memang sengaja ditinggal?" Tanya Mingyu polos dan itu membuat Mina terkekeh geli.
"Aku bukan barang Gyu jadi mana mungkin aku ketinggalan. Aku memang sengaja ditinggal." Jelas Mina.
"Oohh hehehe aku pikir kau ketinggalan. Lalu sekarang kau sedang menunggu seseorang?" Tanya Mingyu lagi dia memang anak yang ingin tahu urusan orang. Mina hanya mengangguk sebagai respon dari pertanyaan Mingyu.
"Menunggu siapa? Kekasihmu yah?" Goda Mingyu.
"Benarkan? Waaaah lihat kau malu-malu begitu." Mingyu semakin semangat menggoda saat sekarang Mina jadi salah tingkah.
"Siapa heum? Kau masih dengan Jimin sunbaenim? Iya yah? Wahh lama juga yah kalian bersama, aku pikir kau sudah putus."
"Jangan suka bergosip Kim Mingyu."
"Ya kau tahu sendirikan teman-temanku seperti apa? Mereka suka menggosip, kan aku jadi tertular."
"Ck! Alasan saja." Sahut Mina tak percaya dengan ucapan Mingyu, memang dasarnya Mingyu suka bergosip juga.
"Hehehe ketahuan bohong yah." Ucap Mingyu polos dan Mina hanya tersenyum melihat senyum manis milik Mingyu.
"Kau sendiri sedang menunggu seseorang?" Sekarang Mina yang ingin tahu.
"Iya, aku sedang menunggu Wonwoo hyung. Dia tadi sedang ditoilet dan kenapa lama sekali si?" Mingyu menengok kebelakang mencari keberadaan Wonwoo.
"Yang lain mana? Kau hanya berdua saja?"
"Yang lain sudah pergi terlebih dahulu, akulah yang terakhir dengan Wonwoo hyung."
"Manajer kalian juga sudah pergi?"