7. Jimin Mengecewakan

1.4K 158 21
                                    

Back to 2019

Jimin adalah tipikal laki-laki yang akan menyerahkan dan akan melakukan segalanya untuk sang pacar, Jimin tau bagaimana cara melakukan wanita dengan baik. Mina percaya itu.

Segala kondisi dan bagaimanapun Mina, Jimin selalu setia untuk Mina, walaupun Jimin tidak selalu disisi Mina karena jadwal world tournya, tapi bisa dipastikan 24 jam dalam 7 hari, Jimin harus tau kondisi Mina.

Jimin dan Mina memang berbeda dari pasangan lainnya, Jimin yang penyayang dan Mina yang memang lemah lembut, sungguh sangat cocok, selama mereka berhubungan hampir tidak pernah ada perdebatan yang berarti, baik Jimin dan Mina tidak ada yang meninggikan suara dan mengedepankan ego masing-masing.

Hanya saja terkadang Jimin cemburu jika melihat Mina menggunakan pakaian yang terlalu mini, atau saat Mina sedang bersama Got7 yang sudah pasti ada Bambam disana, Jimin tidak bisa menahan itu, tapi bagi Mina itu malah menggemaskan, jika Jimin cemburu, itu sungguh sangat menggemaskan, dan Mina suka itu.

Begitu juga dengan Mina, Mina terkadang kurang suka jika Jimin menari diatas panggung sambil menggoda Army, terlebih jika Jimin sudah menari dimana dia harus memperlihatkan perut sexy-nya, Mina sungguh tidak rela, Mina pernah sempat protes dengan Jimin, dan respon Jimin hanya senyum lalu melepas bajunya lalu memeluk Mina sambil berbisik.

'Kau bisa lebih dari mereka, ini milikmu, kau bisa lihat dan sentuh semua bagian yang aku punya, aku milikmu Myoui Mina.'

Wanita mana yang tidak baik-baik saja, Mina hampir saja terkena serangan jantung. Jimin memang paling bisa jika meluluhkan hati Mina.

Tahun ini, tahun terberat untuk Jimin, konser yang tidak ada jedanya, dan yang Jimin keluhkan yaitu konser di luar negara yang berarti itu harus berpisah dengan Mina.

Bukan, Jimin bukannya berlebihan, hanya saja saat ini Mina sedang butuh perhatiannya.

Mina sedang sakit, tapi sakitnya bukan sakit fisik, jiwa Mina yang sedikit terguncang dan ini sulit disembuhkan, dan butuh waktu yang tidak sebentar.

"Janji ya hyung, kau akan memberiku kabar apapun yang berkaitan dengan Mina." ucap Jimin pada manajer Mina melalui ponselnya.

"Aku mungkin akan satu bulan di US, aku tidak bisa setiap jam menanyakan kabar Mina, jadi tolong kirimkan saja kegiatan Mina hari ini agar aku bisa tahu." tambah Jimin lagi.

"Terimakasih hyung, aku titip Mina, tolong jaga Mina." dengan berat hati Jimin meninggalkan Mina untuk kewajibannya yang lain.

Sungguh, Jimin sebenarnya tidak suka seperti ini, Mina sedang butuh dirinya, tapi Bangtan dan Army juga membutuhkan dirinya, Jimin harus menomor duakan Mina, dan Jimin benci itu.

Waktu terus berjalan, Jimin merawat Mina dengan baik, Jimin rela pulang pergi Jepang hanya untuk Mina.

Sejak Mina dibawa ibunya ke Jepang, Jimin mau tidak mau harus ke Jepang itupun jika jadwalnya memungkinkan.

Lelah sudah pasti, tapi Jimin menikmatinya, cinta Jimin pada Mina lebih besar daripada hanya sekedar lelah pulang pergi Korea-Jepang

"Liburan kalian akan kemana?" Namjoon selaku leader Bangtan ingin tau aktivitas apa yang para member akan lakukan selama satu bulan lebih berlibur yang akan dijadwalkan beberapa hari kedepan.

Bighit memutuskan memberi jatah libur untuk Bangtan, selama debut baru pertama kali ini Bangtan diberikan waktu untuk mereka bisa istirahat melupakan sejenak konser dan lainnya.

"Aku akan pulang." Seokjin yang pertama menjawab.

"Aku akan berlibur dengan hwarang hyung." jawab Taehyung.

HOME (JIMINA) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang