16. Stargazing

737 114 44
                                    

"Kita mau kemana sunbae?" Tanya Mina yang saat ini sudah duduk pasrah disamping Wonwoo yang sedang mengemudikan mobilnya dengan pelan.

"Membayar hutangmu." Jawab Wonwoo masih fokus pada jalanan didepan.

"Kenapa aku harus ikut sunbae kalau hanya untuk membayar hutangku aku bisa membayar sekarang."

"Aku tidak mau dibayar uang."

"Lalu dibayar dengan apa?" Mina sudah curiga, pikiran liarnya kemana-mana.

"Jangan berpikir yang tidak-tidak yah! Aku bukan lelaki mesum asal kau tahu!" Wonwoo dapat menebak isi pikiran Mina.

"Lalu apa?" Tanya Mina penasaran, dia juga sudah mulai takut, dia menyesal sudah menurut dan ikut Wonwoo. Apalagi dia meninggalkan Jihyo sendirian.

"Diam dan tunggu saja, kau akan suka nanti." Wonwoo melihat Mina sekilas dengan senyuman anehnya lalu kembali lagi fokus menyetir.

Diam diam dia mengambil ponsel untuk menghubungi seseorang.

"Aku suruh kau untuk diam saja kan?" Wonwoo langsung merebut dan menyebut ponsel Mina, sungguh Mina sangat terkejut dia tidak mengira kalau Wonwoo tahu niatnya.

"Jelaskan dulu sunbae mau apa? Sunbae mau membawaku kemana? Kita mau berbuat apa? Jangan membuatku takut!" Mina tidak tahan lagi, dia benar-benar takut. Wonwoo malah tertawa terbahak-bahak melihat ketakutan Mina.

"Jangan tertawa bodoh!" Kesal Mina.

"Hey! Kau tidak sopan dengan seniormu yah!" Wonwoo pura-pura marah.

"Ya habisnya sunb-- ah sudahlah terserah!" Mina pasrah dia lebih baik memejamkan matanya dan bersandar nyaman daripada harus berdebat dengan manusia satu ini.

Wonwoo hanya menggeleng heran dengan sikap Mina yang labil itu.

***

"

Yakk! Bangun! Hey!" Wonwoo membangunkan Mina seperti dia membangunkan teman satu groupnya.

"Kita dimana?" Tanya Mina masih mengatur kesadarannya.

"Dihotel."

"Hah?!!" Mina terkejut setelah mendengar penuturan Wonwoo. Dia bahkan langsung membuka mata dan terjaga seketika. Melihat itu tawa Wonwoo pecah.

"Sunbae!!" Kesal Mina merasa ditipu.

"Ayo keluar, pemandangan diluar sangat indah." Wonwoo keluar lebih dulu meninggalkan Mina yang sedang mengatur emosinya.

Pertama kali yang dirasakan Mina saat membuka pintu mobil adalah dingin, dia tidak tahu sedang ada dimana, yang jelas ini sangat sepi tidak ada perumahan disini, sinar yang ada hanya berasal dari langit yang ternyata banyak sekali bintang dan segala isinya.

"Wahhhh." Mina terkesima saat melihat bagaimana indahnya pemandangan disini, Mina sangat suka, moodnya seketika bagus kembali. Hatinya kembali ceria dan sangat nyaman.

Wonwoo yang melihat ekspresi Mina tersenyum geli, Mina terlihat sangat cantik jika sedang terpesona seperti itu.

"Indahnya." Ucap Mina masih mengagumi ciptaan Tuhan.

"Cantik sekali." Imbuh Mina sedangkan Wonwoo hanya fokus melihat keindahan yang ada ada Mina.

"Lihatlah, mereka cantik kan?" Tanya Mina menunjuk bintang dilangit.

"Eumm, cantik. Sangat cantik." Ucap Wonwoo tak melepas padangannya.

"Waahh aku baru tahu ada tempat seperti ini di Seoul."

HOME (JIMINA) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang