5. Putus Asa?

1.4K 168 19
                                    

Satu hal yang dipelajari Jimin ketika mencintai orang secara sepihak adalah, kita harus siap jika kita menghadapi suatu keadaan dimana kita harus mundur perlahan saat orang yang kita cintai tak kunjung mencintai kita

Jimin hampir menyerah jika dia tak ingat akan janji yang dia buat akan menunggu Mina sampai kapapun. Jimin akan menyudahi cinta sepihak ini jika cintanya hanya sebatas penasaran saja, tapi sayangnya cinta Jimin pada Mina sudah terlalu dalam, dia sudah bodoh untuk mencintai Mina.

5 bulan sudah Jimin berusaha menunjukan betapa dia mencintai Mina, segala bentuk perhatian dan kasih sayang sudah dia berikan untuk Mina, tapi nyatanya Jimin juga belum berhasil mendapatkan hati Mina seutuhnya.

Sudah 3 kali Jimin menyatakan cintanya selama 5 bulan terakhir ini, tapi lagi-lagi Mina selalu mengatakan jika dirinya masih butuh waktu. Jangan tanya bagaimana perasaan Jimin, tentu ini bukan hal yang mudah untuknya, dia harus mengakui jika Mina tidak mudah didapatkan tapi sejujurnya dia juga mulai ragu apakah Mina juga mencintainya atau tidak, jika tidak kenapa Mina tidak langsung menolak saja agar Jimin tak semakin berharap.

"Uwaahhhh Jimin-ah lihatlah akunmu ini, banyak sekali yang meminta pertemanan padamu." Jhope terkejut kala melihat akun instagram milik Jimin.

"Memang, dan kebanyakan itu dari idol girlgroup, tapi Jimin tak mau menerimanya." sahut Taehyung.

"Wae?" Jhope penasaran.

"Apalagi kalau bukan karena Myoui Mina, dia sudah terlalu cinta pada gadis jepang itu." jelas Jin yang tiba-tiba datang ikut menyahut.

"Sudah sejauh apa kau dengan dia heuh? Tidak ada kabarnya sama sekali." komentar Jhope.

"Masih dalam tahap pendekatan hyung." itu Taehyung yang menjawab.

"Dari dulu masih pendekatan? Jinjja? Apa saja yang kau lakukan Jim, kenapa tidak ada perkembangan sama sekali. Kau rupanya harus banyak berlatih dengan Namjoon." ejek Jin menyebalkan.

"Jimin memang sudah melakukan semua hal hyung, tapi memang Mina nya saja yang tidak suka." ejek Taehyung membuat hati Jimin bertalu tak nyaman.

"Apa mungkin Mina sudah memiliki kekasih Jim?" Otak pintar Namjoon baru saja bekerja.

"Nah itu dia, aku juga sepemikiran denganmu hyung, sudah kukatakan padanya kalau mungkin saja Mina sudah punya kekasih tapi Jimin tidak mau mendengar." oceh Taehyung.

"Kau sudah pernah menanyakan itu Jim?" tanya Namjoon.

Jimin menggeleng lemah, dia memang tidak pernah membahas hal itu saat dengan Mina.

"Seharusnya kau tanyakan padanya, kalau memang iya kau lebih baik mundur saja, jangan berharap pada wanita yang sudah memiliki kekasih, dan jangan sampai kau menjadi perusak hubungan orang." Seokjin menasehati.

"Nah dengar itu, lebih baik cari wanita lain saja, diluar sana masih banyak wanita yang lebih dari Mina." Taehyung mempengaruhi.

"Ck! Jangan dengarkan Jim, kalau kau sudah yakin teruskan saja, jika memang Mina sudah memiliki kekasih pasti dia tidak akan memberimu harapan seperti ini. Kulihat Mina wanita yang baik." Yoongi yang sedari tadi diam ikut bersuara.

Jungkook yang sedang duduk dipojokan hanya diam memandangi Jimin, dia ingin mengatakan sesuatu tapi tidak tahu harus bagaimana.

***

Pagi ini dunia kpop sedang digemparkan dengan tersebarnya foto pasangan idol muda Mina Twice dan Bambam got7 yang diduga foto tersebut diambil ditempat tidur, banyak yang berspekulasi jika itu hanya editan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

HOME (JIMINA) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang